Update Harga Asus Zenfone 2 ZE550ML Terbaru September 2017, Spesifikasi Android RAM 2 GB Lollipop Quad Core. Perkembangan teknologi produk Asus terlihat mengalami peningkatan yang kongkrit, hal ini dengan diluncurkanya hp murah terbaru harga dibawah 2 jutaan yakni Asus Zenfone 2 ZE550ML. Walaupun ponsel baru ini diandrol dengan harga terjangkau namun mempunyai kwalitas yang tak kalah dengan smartphone terbaru 2017.

Jika anda bandingkan dengan Oppo F1 plus maka akan terasa timpang dengan kwalitas dan harganya. Untuk itu tim WartaSolo akan mencoba mengulas dari spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangnya secara lengkap untuk anda para pecinta ponsel Asus. Memang harga hp Asus saat ini mengalami grafik dengan track yang baik, bahkan dapat diterima baik dari berbagai kalangan.


Hp dengan prosesor Quad-core 1.8 GHz ini akan menemani hari-hari anda ketika berkomunikasi dengan teman, saudara dan keluarga anda. Biasanya yang sering di manfaatkan adalah mengirim dp bbm lucu, mengirim kata-kata mutiara bahkan ucapan kata-kata lebaran mengingat ini bulan puasa dan sebentar lagi lebaran.

Untuk memasuki jaman global yang penih dengan teknologi terbaru abad ini maka Asus telah siap dengan sederet produk barunya. Sedangkan vendor hp lain seperti Oppo A57 Baru, XIAOMI REDMI 4X TERBARU dan SAMSUNG GALAXY J1 juga mengeluarkan produk yang tak kalah baiknya dengan seri Asus Zenfone baru. Untuk itu simaklah ulasan ini yang berkaitan dengan spesifikasi, fitur terbaru, kelebihan serta kelemahan yang terdapat pada Asus Zenfone 2 ZE550ML ini.

Baca Juga:

Spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE550ML

Yang pertama kali walaupun harga HP ASUS Zenfone hanya dibanderol dengan harga 2 Juta saja , tapi flagship ini memiliki bentang layar berukuran 5.50 inches dengan resolusi layar 720 x 1280 pixels, sehingga mampu menghasilkan kepadatan layar hingga (~267 ppi pixel density), jika kita simpulkan maka hp Asus murah bulan ini tergolong besar sehingga mampu memuaskan pecinta game dan nyaman untuk nonton film dari internet.

Layar Asus Zenfone

Asus telah mempercayakan layarnya dengan kwalitas IPS LCD kapasitif mumpuni sampai 16 M colors. Lalu sebagai pelindung layar akan di sisipkan Corning Gorilla Glass 2 terkini yang akan melindungi layar dari berbagai macam goresan. Walaupun kwalitas layar yang pas-pasan tapi tidak akan membuat anda bosan dan lelah ketika menggunakanya.


Memori

Sistem memori untuk Asus Zenfone baru tidak akan kalah dengan smartphone baru lainya, karena jeroan dari ponsel murah ini di benami dengan kapasitas yang lengkap dan mumpuni dengan menggunaan Ram berkapasitas 2GB, tergolong besar sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan. Jika hp ini digunakan oleh anak-anak maka harus tetap dengan pengawasan orang tuanya.

Baca Juga:

Daya Pacu Asus Zenfone 2

Agar bisa bersaing dengan vendor sekelasnya maka produk besutan Asus membekali system operasional dengan Android OS, v5.0 (Lollipop) yang dapat mengelola grafis dengan baik dan maksimal jika di gunakan. Sedangkan processor yang digunakan oleh Asus Zenfone 2 ZE550ML adalah Intel Atom Z2560 serta CPU dengan Quad-core 1.8 GHz. Dengan prosesor yang diberikan diharapkan mampu menambah kinerja agar maksimal dan cepat.

Fitur

Walaupun harga terbaru Asus Zenfone 2 ZE550ML mudah dijangkau, tapi jangan salah sanka bahwa baterai yang dibekalkan cukup mumpuni dengan baterai berkapasitas 2000 mAh battery ini tergolong besar sehingga mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan.

Harga Asus Zenfone 2 ZE550ML

Itulah ulasan mengenai spesifikasi lengkap dengan penjelasanya sekarang kita akan memberikan info terkini terkain harga Asus Zenfone 2 yang kita kutib dari laman terkenal dan terpercaya yakni Tabloid pulsa pada ( 12/06/2016). Bahwa harga Asus Zenfone 2 baru adalah Rp. 1,849,000.00 kemudian untuk harga bekas Asus Zenfone 2 Rp.1,100,000.00.


Baca Juga:

Demikianlah ulasan yang dapat membuka wawasan anda mengenai Harga Asus Zenfone 2 ZE550ML Terkini. Jangan lupa untuk update informasi Harga Hp Samsung Murah, Harga Motor Honda Scoopy, Harga Avanza Bulan ini serta Harga HP Vivo Murah di laman WartaSolo.com. sebagai bentuk terima kasih jangan lupa share artikel ini di FB, BBM, WA atau media sosial anda. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]