Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru Mei 2024, HP 4G disertai OS Marshmallow

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru Spesifikasi Keunggulan Gambar Fitur

Update harga Xiaomi Redmi Note 4 Terbaru Mei 2024, HP 4G disertai OS Marshmallow. Kali ini kita akan sampaikan review Xiaomi Redmi Note 4 yang saat ini sangat populer di kalangan pecinta smartphone tanah air. Smartphone baru Xiaomi ini akan dibekali ram 3 giga byte dan mesin kuat OS Marshmallow. Untuk itu tim tekno Warta Solo akan mengulasnya seputar spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 dan harga barunya untuk kalian semua.

Tak luput pula akan kami suguhkan detail Redmi Note 4 serta kelebihan dan kekuranganya Xiaomi Redmi Note 4 yang bisa anda jadikan pertimbangan ketika ingin mencicipi android unggulan China ini.

Sebelumnya juga kita telah mereview beberapa ponsel pintar keren lain namun tetap berteknologi tinggi yang cocok untuk aktivitas sehari-hari seperti Vivo x6 terbaru dengan ram 4 giga byte kamera utama 13 mega pixel serta jaringannya sudah 4g lte.

Sebagai saran, jika anda menggunakan smarthphone canggih xiaomi, anda akan terlihat lebih mengikuti perkembangan zaman dan bisa mengikuti info flagship terupdate masa kini. Contohnya jika saat ini telah banyak hp baru yang dirilis dan siap bersaing dengan Android ini diantaranya Oppo F3, Oppo F1 Plus dan Xiaomi Max X5. Mungkin dari semua Gadged tadi anda telah membelinya, namun tidak salah juga jika anda mengetahui spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4 bulan ini.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Smartphone canggih tahun ini dibekali layar dengan tipe IPS LCD capacitive touchscreen dengan keunggulan 16M colors. Hp terbaik ini di suguhkan dengan ukuran layar yang dinamis dan elastis yakni 5.5 inches 1080 x 1920 pixels, dengan efek layar lebih stabil tidak menimbulkan silau bahkan ketika anda menggunakanya disiang hari anda dapat melihatnya dengan jelas. 

Smartphone xiaomi terbaru bulan ini mempunyai ukuran yang pas untuk di genggam tanpa takut jatuh karena mempunyai dimensi 151 x 76 x 8.5 mm. Sedangkan untuk berat dari gadget buatan tiongkok yang mempunyai berat yang lebih sederhana yakni 165 gram saja. Memang pabrikan Xioami ingin membuat produknya terlihat lebih menawan tapi juga efisien dengan kebutuhan penggunanya.

BACA JUGA:

Performa ponsel xiami baru terkini telah didukung dengan pembenaman RAM sebesar 3 GB yang membuat kinerjanya lebih masimal dan semakin cepat dan tanpa lag. Kemudian di bagian kapasitas memori internal, smartphone ini tersedia dalam 32GB. Sangat cukup untuk anda untuk menyimpan musik, file rar bahkan untuk menyimpan file foto hasil jepretan saat menemukan moment terbaik.

Xiaomi memang beregenerasi menjadi penyedia ponsel unggulan bulan ini, bagaimana tidak anda akan merasakan sensasi pengambilan fotografi dengan kamera utama ganda dengan konfigurasi 13 MP, sedangkan dibagian kamera depan dibenami dengan kamera 5 MP. Hal menarik dari hp xiaomi baru ini adalah jaringanya sudah 4G, namun jika anda tidak mendapatkan signal kuat tersebut maka anda bisa menggunakan signal 3G.

Jika anda membandingkanya antara hp canggih iphone dengan hp Xiaomi, maka bisa diadu dengan fitur yang diberikan. Contoh fitur keunggulan dari ponsel Xiaomi terbaru bulan ini adalah dibekalinya batray dengan kapasitas 4.100 mAh, tapi mempunyai keunggulan mengisi batrai hp ini dengan cepat/fast charge.

Harga Xiaomi Redmi Note 4

Beranjak ke bagian ke harga terbaru hp ini, dimana telah kami sediakan kutipanya dari laman terkenal dan terpercaya yakni Tabloid Pulsa. Untuk harga baru Xiaomi Redmi Note 4 bulan ini berkisar Rp. 2.399.000.00, sedangkan untuk harga bekas Xiaomi Redmi Note 4 sekitar Rp 1,7 juta.

BANDINGKAN DENGAN:

Itulah informasi harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4 yang lengkap dengan spesifikasi, fitur, review serta keunggulanya. Untuk informasi mengenai smartphone oppo terbaru, hp unggulan samsung serta termurah bulan ini, anda bisa mendapatkan infonya di laman ini. Pesan kami adalah tetap junjung tinggi produk dengan brand berkwalitas tinggi dan cek harga sebelum membeli. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]