HARGA VIVO X6 Terbaru Mei 2024, RAM 4GB Kamera Utama 13MP Jaringan 4G Lte

Harga Vivo X6 Terbaru Spesifikasi Kelebihan Kekurangan Fitur Gambar

HARGA VIVO X6 Terbaru Mei 2024, RAM 4GB Kamera Utama 13MP Jaringan 4G Lte. Berpakah harga Vivo X6 bulan ini? Spesifikasi apa saja yang terdapat pada Vivo X6 ? Fitur dan keunggulan apa yang disematkan pada VIVO X6 ? Kali ini akan kita berikan update harga VIVO X6 bulan ini masih menjadi pertanyaan, namun tim WartaSolo mencoba untuk membantu memberikan informasinya untuk anda hari ini.

Smartphone Vivo baru memang muncul beberapa tahun terakhir namun sejak kemunculan pertamanya dapat meraih hati pecinta gadget nusantara. Android vivo memang terkenal canggih, tapi bukan hanya produk asal tiongkok ini saja yang mempunyai keunggulan dibagian kameranya sebut saja Samsung j5 Pro Baru, VIVO Y35 dan Samsung Galaxy J5 Prime yang mempunyai hasil jepretan yang jernih dan bening.

Hp baru buatan Tiongkok dengan jaringan 4G ini diberi merk VIVO X6. Teknologi yang diusung oleh smartphone ini sudah sangat canggih dan menggunakan OS based on Android 5.1 (Lollipop). Perkembangan teknologi smartphone semakin lama mengalami peningkatan, hal ini dibuktikan dengan munculkan produk baru Vivo yang siap dirilis di Indonesia.

Baca Juga: Harga Xiaomi Mi 4c Baru dan Bekas Keunggulan Kamera Utama 13MP

Sebelum kita membahas flagship yang canggih ini ada baiknya kita mengetahui beberapa produk andalan vivo lainya seperti VIVO X6 PLUS TERBARU, Vivo Y55s dan VIVO V5 LITE . semua produk vivo tahun ini meledak penjualanya di Indonesia. Harga Vivo Baru memang dijual dengan harga yang terjangkau sehingga para pecinta smartphone dapat menikmati teknologi terbaik Vivo X6 .

Spesifikasi Vivo X6

Fitur yang diusung hp baru vivo tahun ini menggunakan dua slot SIM. Vivo X6 Terkini telah dibekali pula fitur keamanan berupa pemindai sidik jari, jadi anda tak perlu takut dengan teman-teman yang selalu menjahili hp anda. Serupa seri smartphone flagship Vivo sebelumnya, perangkat ini pun didukung kemampuan baterai kapasitasnya 3000mAh, dengan kemampuan pengisian cepat.

Walaupun harga Vivo X6 dibandrol agak mahal, namun sistem operasi yang diusung sudah baik yakni menggunakan android 5.1 lollipop. Kapasitas Ram dari Vivo X6 yaitu 4GB, data internalnya disediakan ruang sebesar 64GB . Hp buatan Tiongkok ini ditenagai chip Mediatek MT6752, dengan prosesor octa-core 1,7GHz Cortex-A53 dan pengolah grafis berupa GPU Mali-T760.

Flagship vivo yang dijual dengan harga diatas 6 jutaan ini dibekali layar layar 5,7 incinya berjenis Super AMOLED beresolusi full HD (1080p), pada kerapatan mencapai 386ppi, sedangkan ketebalanya 6,6mm. Vivo X6 memiliki 3 variasi warna silver, emas dan merah emas yang semuanya adalah warna premium.

Bagian yang paling seru dari smartphone baru vivo adalah pada divisi kamera, Vivo X6 membenamkan sensor berkekuatan 13 megapiksel pada kamera utama, untuk kamera selfienya berkekuatan 8 megapiksel. Teknologi kamera vivo terkenal dengan hasil kamera yang begitu jernih sehingga menghasilkan Perfect Selfie.

Harga Vivo X6

Untuk membeli hp vivo baru anda harus merogoh kocek agak dalam, pasalnya Harga hp Vivo X6 bulan ini telah kami sediakan kutipan harganya yang kami update dari Tabloid Pulsa. Untuk harga baru Vivo X6 Tabloid Pulsa bulan ini berkisar Rp.5,3 juta-an, sedangkan untuk harga bekas Vivo X6 adalah Rp.-.

Lengkapi terus informasi anda mengenai harga terbaru smartphone tahun ini di portal WartaSolo.com. Jangan lupa untuk menjadi pembeli yang bijak yang senantiasa cari informasi yang akurat, cek spesifikasi, konsultasi dan kalau cocok silahkan dibeli. Demikianlah artikel mengenai harga update Vivo X6 yang lengkap dengan spesifikasi, fitur, review serta keunggulanya terima kasih. [Muvus Praseryo – WartaSolo.com]