Harga Xiaomi Redmi Note 4G Baru Bekas Desember 2017, Android Murah dengan Ram 2GB. Kwalitas Produk asal negeri Tiongkok yang di luncurkan tahun ini tidak bisa diragukan kwalitasnya, pasalnya spesifikasi yang diusung juga sudah mumpuni dan tak diragukan lagi dikelasnya. Android Xiaomi memang selalu unggul di sektor mesin atau dapur pacunya, bahkan untuk teknologi kamera Redmi Note yang dibenamkan juga lebih canggih. Smartphone yang rilis oleh vendor asal Tiongkok ini adalah Redmi Note 4G.

Jika berbicara spesifikasi smartphone terbaru maka akan kami tunjukkan betapa seriusnya pabrikan asal China mendesainya produk buatanya ini dengan sangat hati-hati. Sistem ponsel cerdas yang di berikan pada hp redmi note terbilang sangat mumpuni dan canggih.


Sebelum kita membahas spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi Note 4G, kita akan perkenalkan dulu gadget tipe redmi lainya seperti Xiaomi Redmi 3 Prime dan Xiaomi Redmi 3S. Jika kita bandingkan dengan produk Samsung Galaxy S7 dengan Redmi Note 4G kira-kira mana yang akan anda pilih? Memang jika kita membandingkan produk flagship canggih akan membuat anda bingung, karena kedunya mengusung mesin yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi Note 4G

Vendor besutan negeri Tiongkok kali ini dibekali desain dan layar unggulan dengan dimensi 154 x 78.7 x 9.5 mm (6.06 x 3.10 x 0.37 in), cukup ringan sehingga nyaman pada genggaman dan saat dimasukkan ke dalam saku. Bentang layar yang digunakan adalah 5.5 inches dengan resolusi, 720 x 1280 pixels, sehingga memiliki kepadatan layar hingga (~267 ppi pixel density). Sehingga nyaman digunakan untuk menonton film/video dan nyaman ketika bermain game. Kemudian panel layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors yang akan menjadikan warna layar HP Xiaomi lebih berwarna dan cerah.

Ponsel pintar baru ini memang dibandrol dengan harga terjangkau sehingga bisa diakses oleh banyak kalangan. Untuk teknologi jaringan internet akan menjajal super cepat 3G berkecepatan HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL sehingga mampu memuaskan pengguna saat roaming data internet. Terdapat juga jaringan 2G GSM. Uniknya HP pintar ini, telah menggunakan fitur dual SIM berjenis nano SIM yang akan memudahkan pengguna memetakan SIM pribadi dan SIM untuk berbisnis. fitur Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot, juga disematkan pada ponsel pintar ini, untuk pengiriman file dan aplikasi dibekali fitur Bluetooth v4.0, A2DP, LE.

Kemudian RAM berkapasitas 2GB yang dapat menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan/ multitasking. Selanjutnya sistem operasional yang digunakan adalah Android OS, v4.2 (Jelly Bean) terbaru yang akan menjadikanya mampu mengelola grafis dengan baik. Hp 4G baru ini telah dibenami Prosesor yang tangguh yaitu Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 dengan dapur pacu , GPU Adreno 305 sehingga menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan cepat.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G Baru Bekas Gambar Fitur Spesifikasi Kelebihan Kekurangan

Uniknya, walau di berikan ruang penyimpanan internal yang dibekalkan di berkapasitas 8GB namun tergolong longgar yang mampu menampung semua file dan aplikasi pengguna yang berukuran besar. Untuk kekurangan hp ini adalah belum dibekalinya memori internal sehingga belum bisa memanfaatkan slot memori micro hingga 64 giga byte.

Lihat Juga:

Kamera utamanya beresolusi Dual 13 MP keunggulan fiturnya 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, HDR. Sedangkan untuk kamera depan ponsel pintar Xiaomi dibekali kamera beresolusi 5MP dengan fitur f/2.0, 1080p. Untuk Video Recordnya dengan kwalitas 1080p@30fps, Meskipun tidak mampu memuaskan pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call Skype dan Selfie.

Kemudian baterai yang diusung menggunakan Li-Po 3100 mAh battery tergolong besar pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh.

Harga Xiaomi Redmi Note 4G

Android ini dibandrol cukup terjangkau bagi anda yang mempunyai dana pas-pasan, pasalnya harga baru Xiaomi Redmi Note 4G bulan ini dibandrol dengan Rp. 1.900.000.00. Sedangkan untuk harga bekas Harga Xiaomi Redmi Note 4G Rp.1.550.000.00. Sebagai catatan jika harga ini setiap saat bisa berubah-ubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut, untuk itu pantau terus harga update tiap bulanya di laman WartaSolo.com.

Kelebihan

  • Memiliki bentang layar berukuran 5.5 inci enak untuk nonton film
  • Dibekali sistem operasional versi Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • Menggunakan Porsesor yang tinggi yaitu Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 Quad-core 1.6
  • GHz Cortex-A7, GPU Adreno 305
  • Dibekali ram berkapasitas 2GB
  • Menggunakan baterai berkapasitas 3100 mAh
  • Dibandrol dengan harga yang relatif murah

Kelemahan

  • Kamera Selfie hanya 5MP
  • Belum mengadopsi SIM tipe Hybird

Sekianlah review singkat mengenai harga terbaru Xiaomi Redmi Note 4G lengkap dengan spesifikasi, mesin, fitur, kelebihan dan kekuranganya. Jangan lupa untuk melengkapi informasi anda hari ini dengan membaca harga hp canggih OPPO, kelebihan ponsel Samsung, harga hp oppo A37 secen di laman ini terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]