HARGA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE Baru Bekas Februari 2020: Spesifikasi RAM 4GB Anti Air dan Debu


Update Harga Samsung Galaxy S7 Edge Baru Bekas Spesifikasi Samsung S7 Edge

HARGA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE Baru Bekas Februari 2020: Spesifikasi RAM 4GB Anti Air dan Debu. Berapa harga samsung galaxy s7 edge bulan ini di Tabloid Pulsa dan bagaimana spesifikasi samsung galaxy s7 edge serta kelebihan dan kekurangan hp ini? Kali ini tim redaksi WartSolo akan sedikit mengulas tentang harga terbaru samsung galaxy s7 edge hari ini, yang meliputi harga baru dan harga bekas samsung galaxy s7 edge dan juga spek samsung galaxy s7 edge yang meluncur di pasaran gadget Indonesia ini. Sebelumnya kami juga telah menyajikan harga terbaru xperia xa ultra dan juga harga sony xperia z5 compact bulan ini.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S7 EDGE. Smartphone besutan SAMSUNG ini dirilis pada tahun 2016 yang dibekali dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang sangat menawan. Kita mulai terlebih dahulu dari spesifikasi bagian layar, ponsel cerdas ini hadir ke pasar dengan dibekali bentang layar 5.5 inchi beresolusi 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan layar 534 piksel per inci berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat jernih dan juga telah dibaluti anti gores Corning Gorilla Glass 4 back panel.

Selanjutnya pada sisi dapur pacu galaxy s7 edge ini dipersenjatai dengan Chipset Exynos 8890 Octa, prosesor Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T880 MP12 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB dilegkapi ruang penyimpanan 32 GB yang dapat diperluas hingga 200 GB melalui slot microSD yang bertipe hybrid atau menggunakan slot sim 2 dan juga telah ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh tipe Li-Ion Non-removable. Dengan peforma ini tentu akan membuat pengguna tidak mengalami kesulitan dalam multi tasking.

Selanjunya bagian kamera yang dibenami dengan kamera utama 12 MP lengkap dengan fitur f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.6″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama. Sementara untuk kamera depan disematkan kamera 5 MP, f/1.7, 22mm, dual video call, Auto HDR yang dapat digunakan untuk berfoto selfie dan video call.

Selain itu, ponsel pintar ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android OS v6.0 (Marshmallow) dengan antarmuka TouchWiz UI. Sementara untuk jaringannya, perangkat ini dibekali jaringan internet 3G HSDPA dan diprcepat dengan jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga telah dilengkapi fitur konektivitas WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot; Bluetooth: v4.2, A2DP, LE, apt-X; USB/Port: microUSB v2.0, USB Host. Dan juga fitur tambahan lainnya seperti Always-on display, Samsung Pay (Visa, MasterCard certified), IP68 certified, dust proof and water resistant over 1.5 meter dan 30 menit,Sensors Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, SpO2, Fast battery charging: 83% in 30 min (Quick Charge 3.0), Wireless charging (Qi/PMA), market dependent, ANT+ support, S-Voice natural language commands and dictation, Photo/video editor, Document editor.

HARGA SAMSUNG GALAXY S7 EDGE TERBARU

Berdasarkan pantauan kami dari laman Tabloid Pulsa, harga terbaru hp samsung galaxy s7 edge dibanderol Rp 9,750,000 dalam kondisi baru. Sedangkan untuk harga samsung galaxy s7 edge second dijual dengan harga Rp 8,500,000.

SIMAK JUGA HARGA HP SAMSUNG TERBARU BULAN INI:

Demikianlah info terkini update harga pasaran samsung galaxy s7 edge terbaru dan spesifikasi lengkap. Harga tersebut mukin dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih lanjut, agar tidak ketinggalan maka kami ingatkan selalu pantau terus WARTASOLO.COM situs update harga hp samsung terbaru hari ini, minggu ini, bulan ini baru dan bekas. Semoga bermanfaat. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]