HARGA SAMSUNG GALAXY S8+ Baru Bekas Desember 2020: Spesifikasi RAM 4GB Layar Lebar Cocok Buat Gamers



Update Harga Samsung Galaxy S8+ Baru Bekas Info Spesifikasi Samsung Galaxy S8+

HARGA SAMSUNG GALAXY S8+ Baru Bekas Desember 2020: Spesifikasi RAM 4GB Layar Lebar Cocok Buat Gamers. Update terkini berapa harga samsung galaxy s8+ bulan ini serta dijual dengan harga berapa samsung galaxy s8+ bekas hari ini di Tabloid Pulsa dan bagaimana spesifikasi samsung galaxy s8+ yang dibekalkan pada smartphone pabrikkan Seoul, Korea Selatan ini? Kali ini tim redaksi WartaSolo akan menghadirkan review spesifikasi dan harga terbaru Samsung galaxy s8+ sekarang ini di Indonesia yang meliputi harga new dan sken.

Sebelumnya kami juga telah menyajikan update terkini harga samsung galaxy j3 2016 bulan ini dan harga xiaomi mi5 pro terbaru, barangkali anda sedang membutuhkan referensi harga hp android terbaru untuk keluarga, saudara, teman anda atau anda sendiri.

SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY S8+. Smartphone ini terjun dipasaran memiliki ukuran layar 6.2 inchi dengan resolusi 1440 x 2960 pixels serta kerapatan layar 529 piksel per inchi. Ponsel cerdas ini mengusung tipe layar Super AMOLED capacitive touchscreen dengan kepadatan hingga 16 juta kedalaman warna.

SIMAK JUGA HARGA HP SAMSUNG TERBARU BULAN INI:

Bahkan layar popo galaxy s8+ ini juga sudah mendukung multitouch responsif serta telah diperkuat oleh lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 dengan kaca 3D Touch (home button only). Sedangkan bagian dimensi ponsel pintar ini memiliki ukuran panjang 159.5 mm, lebar 73.4 mm, dan ketebalan 8.1 mm serta memiliki berat 173 gram.

Ponsel pintar ini dirilis pada April tahun 2017 hadir dengan pilihan warna Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Coral Blue, Maple Gold, Rose Pink yang digawangi OS Android v7.0 (Nougat). Sedangkan dari segi kinerjanya, smartphone ini telah disenjatai RAM 4 GB dan internal memori 64 GB yang dapat diperluas hingga 256 GB melalui slot microSD (menggunakan slot sim 2). Ponsel cerdas ini diperkuat oleh Chipset Exynos 8895 Octa yang didalamnya terintegrasi pada processor Octa-core (4×2.3 GHz & 4×1.7 GHz dan untuk tampilan grafisnya menggunakan teknologi GPU Mali-G71 MP20 serta ditenagai dengan baterai berkapasitas 3500 mAh tipe baterai Li-Ion Non-removable. BACA JUGA: CARA MENGEMBALIKAN FILE FOTO HILANG DI ANDROID DAN JUGA CARA MENGATASI IMEI NULL.

Selanjutnya, perangkat ini mendukung dual sim yang memiliki akses internet dengan jaringan 3G HSDPA yang dipercepat dengan 4G LTE dan juga telah dibekali dengan konektivitas lainnya seperti WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot; Bluetooth: 5.0, A2DP, LE, aptX; USB/Port: 3.1, Type-C 1.0 reversible connector. Kemudian bagi yang hobby berfoto, smartphone ini telah ditanami kamera belakang 12 megapiksel, f/1.7, 26mm, phase detection autofocus, OIS, LED flash, 1/2.5″ sensor size, 1.4 µm pixel size, geo-tagging, simultaneous 4K video and 9MP image recording, touch focus, face/smile detection, Auto HDR, panorama. Sedangkan untuk kamera depan telah disematkan 8 megapiksel, f/1.7, autofocus, 1440p@30fps, dual video call, Auto HDR yang sangat cocok bagi anda yang suka selfie dan video call. Kemudian untuk fitur rekaman video telah dibenami 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, dual-video rec.

HARGA SAMSUNG GALAXY S8+ TERBARU

Berikut adalah harga samsung galaxy s8+ terbaru sebagaimana yang kami kutip dari laman Tabloid Pulsa. Harga samsung galaxy s8+ baru dibanderol Rp 11,999,000. Sedangkan untuk harga second samsung galaxy s8+ belum tersedia informasinya saat ini.

BACA JUGA DAFTAR HARGA HP OPPO TERBARU BULAN INI

Demikianlah info terkini update harga samsung galaxy s8+ terbaru bulan ini di Indonesia yang meliputi harga baru samsung galaxy s8+ dan harga bekas samsung galaxy s8+ lengkap dengan spesifikasinya. Semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari info referensi harga hp samsung galaxy s8+ terbaru. [Wisnu Ramadhon – WartaSolo.com]