Cara Menaikan Berat Badan dalam Waktu Singkat 100% Ampuh. Informasi bagi anda yang ingin menambah berat badan dalam waktu relatif singkat. Makanan apa yang cocok bagi anda yang ingin mengawali untuk menaikkan berat badan dengan secara alami dan cepat. Pertama yang perlu anda ketahui adalah tidak semua lemak itu jahat, karena lemak juga sebagai cadangan energi yang banyak untuk tubuh agar bisa berfungsi maksimal. Lemak disebut buruk, karena menyebabkan kelebihan berat badan dan obesitas.

bagaimana solusi tepat menambah berat badan untuk mendapatkan berat badan yang ideal dan proporsional. Semua orang tentu ingin memiliki tubuh yang proporsional demi menunjang penampilan di manapun ia melangkah. Saat datang di acara pernikahan, kondangan, acara resmi maupun non resmi. Dengan tubuh yang ideal pastinya membuat anda lebih percaya diri dan bangga.


Sebagai informasi jika Anda yang memiliki metabolisme yang tinggi lebih sulit untuk menambah berat badan, karena tubuh mereka membakar lemak dan kalori pada tingkat yang lebih cepat. Trus bagaimana solusinya, langkah awalnya yaitu konsumsi lebih banyak kalori daripada yang dapat dibakar tubuh Anda. Namun ada resiko yang mengikuti yaitu tubuh anda akan menyimpan lebih banyak lemak, bukan otot.

Kemudian bagaimana cara cepat menambah berat badan dalam waktu singkat serta bisa mendapatkan hasil memuaskan. Tapi perlu anda ketahui jika penyebab seseorang berberat badan rendah yakni Genetika (keturunan), Aktivitas fisik tinggi, Penyakit, Obat, Masalah psikologis. Iutlah yang harus Anda ketahui dulu. silahkan simak ulasan mengenai Cara Mencegah Tekanan Darah Tinggi dan Tips Mengatasi Hipertensi.

Cara Menaikan Berat Badan dalam Waktu Singkat

Tips yang harus Anda dilakukan untuk menaikan badan secara normal dan alami, silahkan lakukan dan praktekan cara dibawah ini.

1. Pilih makanan padat gizi

Masalh utama kenapa tubuh anda kurus karena kekurangan serat dan makan seadanya, fokuslah pada makanan yang kaya nutrisi seperti daging sapi rendah lemak, daging ayam tanpa kulit dan keju. Pilih sumber karbohidrat rendah glikemik seperti beras merah dan biji-bijian secara bergantian.

2. Latihan beban

Latihan beban disini maksudnya aerobik yang cepat membakar kalori menurunkan berat badan. Latihan beban dan yoga dapat membantu menaikkan berat dengan cara membangun otot-otot Anda. Hasilnya, tubuh jadi nampak lebih kencang dan berisi.

3. Tambahkan kalori yang sehat

Cara yang ketiga mengubah pola makan secara radikal, tambah sedikit demi sedikit asupan kalori dengan ekstra kacang-kacangan, susu full cream, alpukat, telur atau gandum utuh ke dalam menu harian secara teratur dan jangan malas.

4. Ngemil

Ngemil di antara waktu sarapan dengan makan siang dan antara makan siang dengan makan malam. Pilih camilan yang mengandung banyak protein dan karbohidrat sehat seperti protein bar,kacang rebus atau minum milk shake buatan sendiri.

5. Makan dalam porsi kecil

Mungki akan butuh perjuangan untuk mengatasi masalah emosional, makan dalam porsi biasa atau porsi besar mungkin sulit untuk dilakukan.Pertimbangkan makan dalam porsi kecil tapi lebih sering untuk meningkatkan asupan kalori Anda.

6. Minum Jus Smoothies

7. Istirahat Yang Cukup

Tips menaikkan berat badan selanjutnya adalah dengan istirahat yang cukup. Kualitas dan kuantitas tidur juga mempengaruhi berat badan. Jangan sering begadang karena berdampak buruk pada metabolisme tubuh yang tidak bisa bekerja secara baik.

Demikianlah yang bisa disampaikan mengenai Cara Menaikan Berat Badan Paling Ampuh yang dianjurkan pakar kesehatan dan berbagai pengalaman. Semoga bermanfaat bagi Anda dan yang sedang mencari informasi cara cepat menambah berat badan yang ideal dan makan penambah berat badan. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]