Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru November 2018, Spesifikasi Android Marshmello RAM 6GB Kamera Utama 12 MP

Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru November 2018, Spesifikasi Android Marshmello RAM 6GB Kamera Utama 12 MP

Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru November 2018, Spesifikasi Android Marshmello RAM 6GB Kamera Utama 12 MP. Informasi mengenai harga terbaru Xiaomi Mi 6 bulan ini, flagship buatan tiongkok yang dinanti-nanti akhirnya rilis juga. Teknologi yang diusung oleh Xiaomi kali ini menggunakan mesin berkwalitas kelas Qualcomm Snapdragon.

Kabarnya harga Xiaomi Mi 6 akan dipasarkan di indonesia dengan bandrol yang cukup dengan uang di kantong dompet anda. Android xiaomi dengan ram 4 GB tersebut sebelumnya juga merilis sebuah smartphone kelas mengah dengan nama Xiaomi Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi 3s Prime, dan Xiaomi Mi5 Pro yang mempunyai kwalitas mumpuni dan terbaik di kelasnya.


Sebagai pembanding bahwa spesifikasi Xiaomi Mi 6 yang dikeluasrkan tahun ini akan bersaing dengan vendor flagship lainya seperti dari Samsung Galaxy J2 Prime kemudian dari Asus Zenfone 3 Zoom dan hp Oppo yang naik daun mengeluarkan Oppo A57 dengen keunggulan Spesifikasi RAM 3GB Kamera Selfie 16MP.

Kemudian apa spesifikasi Xiaomi Mi 6 terbaik yang disajikanya? mari kita bahas per bagian yang kalian jadikan sebagai patokan untuk keunggulan smartphone Xiaomi.

Baca Juga:

Desain Xiaomi Mi 6

Sebagai awalan kita akan membahas spesifikasi design inti dan layar yang di usung Mi 6. Jika anda membandingkan dengan hp murah dibawah 1 jutaan maka akan terjadi kesenjangan, pasalnya pada bagian design Smartphone ini benar-benar dibalut dengan tampilan mewah. Bodynya berbalut dengan metal untuk melindunginya. Pada bagian layar yang hampir tak ada tepinya, membuat semakin luas pandangan mata pada layar. Bentang layar seluas 5,15 inci dengan layar berjenis LCD jadi andalan perangkat Mi 6 ini untuk memancarkan kecerahan hingga setingkat 600 nit. Sedangkan untuk ukuran layarnya yakni 5.15 inches dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. Saturasi warna layar yang dihasilkan pada rentang 72% NTSC hingga 94% NTSC. Teknologi Eye Care yang dibenamkan siap melindungi mata pengguna dengan meredam pancaran sinar biru pada layar. Untuk proteksi layarnya menggunakan Gorilla Glass 5.

Prosesor Xiaomi

Prosesor yang diusung Xiaomi juga terbilang sudah sangat maju dan berkembang, hp ini dibekali dengan chipset terkencang Qualcomm yakni Snapdragon 835. Xiaomi mengklaim bahwa Mi 6 adalah smartphone bikinan vendor China pertama yang hadir dengan chipset andalan itu. Mi 6 ini dibenami memori RAM berkapasitas 6GB dengan dapur grafis dengan GPU Adreno 540 yang sanggup melakukan render 25% lebih cepat irit konsumsi daya 45% lebih efisien. Sedangkan kapasitas penyimpanan, yakni 64 GB dan 128 GB.

Kamera Xiaomi mi6

Bagi anda yang hobi mengabadikan moment maka Xiaomi mi6 membenamkan kamera konfigurasi 12 megapiksel + 12 megapiksel pada bagian belakangnya yang berfungsi untuk menghasilkan gambar dengan kualitas layaknya DSLR kamera. Sedangkan untuk kamera depan di usunglah 8 megapiksel yang mampu di gunakan untuk mengambil gambar selfie dengan kualitas bagus.

Fitur Xiaomi Mi6

Untuk daya tahannya pabrikan asal tiongkok tersebut membenamkan daya baterai yang berkapasitas sebesar 3.350 mAh. Dengan kapasitas tersebut maka hp ini dapat menemani aktifitas sehari-harimu cukup lama dalam kondisi aktif, karena didukung penggunaan daya 40% lebih efisien.

Baca Juga:

Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 6


Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE (4G LTE Cat 4)
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi 145.2 x 70.5 x 7.5 mm
Berat 168 gram
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.15 IPS LCD capacitive
Resolusi 1080 x 1920 pixels
Kerapatan~428 ppi
Cover 2.5 D Curved Glass
Gorilla Glass 5
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat, MiUi 9.0
Chipset Chipset Snapdragon 835
CPU  Octa-core (4×2.45 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
GPU  Adreno 540
Memori RAM 6 GB
Memori Internal 64/128GB
Memori Eksternal –
Kamera Primer Kamera Utama Dual 12 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
Video 2160p@30fps
Kamera Sekunder 8 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt
WI-FI hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS – A GPS
Micro USB v 2.0
USB OTG
Sensor Fingerprint
Acelerometer
Proximity
Ambient Light
Gyroscope
Compass
Baterai Li-PO 3350 mAh
Non-Removable
Fast Charging
Warna Ceramic Black, Black, Blue, White

Harga Xiaomi Mi 6 Terbaru

Bagi anda yang ingin membeli hp Xiaomi untuk beberapa seri memang ada yang mahal dan ada yang mahal namun untuk harga Xiaomi Mi 6 yang dikutib dari laman tabloid pulsa bahwa harga baru Xiaomi Mi 6 adalah Rp 4.800.000,00 sedangkan untuk harga bekas Xiaomi Mi 6 belum ada. Untuk validnya setiap daerah memiliki patokan harga masing-masing jikapun ada perbedaan maka tidak akan signifikan jauh.

Kelebihan Xiaomi Mi 6

  • Design mewah dengan bazel glass mode ceramix
  • Memori RAM besar 6GB
  • Kapasitas memori internel 64GB dan 128GB
  • Kamera ganda 12MP dengan mode yang bisa di sesuaikan.
  • Os terbaru dari Google yaitu 7.1 Nougat
  • Kamera depan cocok buat yang hoby selfie dengan 8 MP
  • Dilengkapi dengan Fast Charging untuk pengisian baterai super cepat.
  • Memiliki proteksi layar untuk kenyamanan maya
  • Dilengkapi dengan USB Type C
  • Baterai berkapasitas 3350 mAh mampu bertahan lama untuk beraktifitas

Kekurangan Xiaomi Mi 6

  • Tidak di dukungnya slot microsd eksternal
  • Tidak terdapat lampu flash pada kamera depan
  • Hilangkannya audio standart port 3.5mm
  • Baterainya bersifat non removable

Baca Juga:

Itulah ulasan singkat mengnenai harga Xiaomi Mi 6 lengkap dengan spesifikasi, fitur, kelebihan dan kelemahanya. Bagi anda pecinta produk xiaomi jangan lupa untuk mengikuti update harga hp bulan ini di WastaSolo.com. Tetap junjung penggunakan teknologi terbaik dan selalu menggunakan teknologi secara ramah lingkungan terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: TEKNO
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...