Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Baru Bekas Mei 2024, Spesifikasi Android Kamera 22.5 MP OS 6.0 Qualcomm Snapdragon 4G

Harga Xiaomi Redmi4 Prime Spesifikasi Gambar Fitur Kelebihan Kekurangan

Harga Xiaomi Redmi 4 Prime Baru Bekas Mei 2024, Spesifikasi Android Kamera 22.5 MP OS 6.0 Qualcomm Snapdragon 4G. Kwalitas Produk Xiaomi yang di luncurkan bulan ini tidak bisa diragukan kwalitasnya, pasalnya spesifikasi yang diusung juga sudah mumpuni dan unggul dikelasnya. Hp Xiaomi memang selalu unggul di sektor mesin atau dapur pacunya, bahkan untuk teknologi kamera yang dibenamkan juga lebih canggih.

Harga Xiaomi 4 memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 3 Prime maupun Xiaomi Redmi 3S. Jika berbicara spesifikasi smartphone terbaru Xiaomi akan menunjukkan betapa seriusnya pabrikan asal Tiongkok ini mendesainya dengan sangat hati-hati. Sistem Xiaomi Prime yang di berikan akan membuat pecinta smartphone lebih betah dan jatuh cinta saat menggunakanya.

Persaingan hp murah terbaru tahun ini cukup tinggi tak ayal jika Xiaomi 4 sangat mementingkan kwalitas dan keunggulan teknologinya. Hp dengan OS Android versi 6 marshmallow dipastikan dapat merebut pecinta flagship yang menyukai games dan hobi mengambil gambar. Untuk RAM Xiaomi redmi prime dibekali sebesar 3 GB yang dapat menambah daya pacu mesin supaya lebih maksimal dan enteng.

Jika kita bandingkan dengan produk Samsung GALAXY J1 dan OPPO A57 Terbaru dengan Xiaomi Redmi4 Prime kira-kira mana yang akan anda pilih?karena banyak sekali produk-produk hp murah terbaru yang diperjual belikan secara bebas dan luas yakni ADVAN VANDROID E1C 3GSamsung Galaxy V Plus  dan ADVAN i7A 4G.

Spesifikasi Hp Xiaomi Redmi4 Prime

Xiaomi Redmi4 Prime yang dirilis kali ini dibekali Desain dan layar CandyBar dengan dimensi 141.3 x 69.6 x 8.9 mm, dengan berat 156 g, cukup ringan sehingga nyaman pada genggaman dan saat dimasukkan ke dalam saku. Bentang layar yang digunakan HP Xiaomi Redmi4 prime adalah 5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels sehingga memiliki kepadatan layar hingga 443 ppi pixel. Sehingga nyaman digunakan untuk menonton film/video dan nyaman ketika bermain game. Kemudian panel layar berjenis IPS LCD capacitive touchscreen 16m colors yang akan menjadikan warna layar HP Xiaomi lebih berwarna dan cerah.

Ponsel pintar terbaru ini akan diberi varian 3 warna yaitu Gold, Dark Gray, Silver, sehingga menjadikan pengguna mampu memilih HP dengan varian warna kesukaannya. Untuk
teknologi jaringan internet HP Xiaomi Redmi4 Prime akan dibekali super cepat 4G LTE berkecepatan 1800 / 2100 / 2600 / LTE-TDD 1900 / 2300 / 2500 / 2600 sehingga mampu memuaskan pengguna saat roaming data internet. Terdapat juga jaringan 3G HSDPA yang digunakan berkecepatan 850 / 900 / 1800 / 1900, HSPA Edge GPRS yang akan memudahkan pengguna menjelajah dunia Internet dimanapun pengguna berada. Yang terakhir sebagai pelengkap ada konektivitas komunikasi via sms dan telepon HP Xiaomi Redmi4 Prime dibekali teknologi jaringan 2G GSM. Uniknya HP pintar ini, telah menggunakan fitur dual SIM berjenis nano SIM yang akan memudahkan pengguna memetakan SIM pribadi dan SIM untuk berbisnis. fitur Wifi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot juga disematkan pada ponsel pintar ini, untuk pengiriman file dan aplikasi dibekali fitur Bloetooth, USB.

Walaupun Harga Xiaomi Redmi4 Prime agak murah, namun di Bekali performa yang sangat bagus dan tangguh salah satunya karena menggunakan RAM berkapasitas 3 GB yang dapat menjalankan aplikasi berukuran besar secara bersamaan/ multitasking. Selanjutnya sistem operasional yang digunakan adalah OS Android versi 6 marshmallow terbaru yang akan menjadikan smartphone terbaru Xiaomi bulan ini mampu mengelola grafis dengan baik. HP Xiaomi Redmi4 Prime telah dibenami prosesor yang tangguh yaitu Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dengan dapur pacu Adreno 506 sehingga menjadikan kinerja ponsel semakin tangguh dan cepat.

Uniknya, Ruang penyimpanan yang dibekalkan di Xiaomi Redmi4 Prime berkapasitas 32 GB tergolong longgar pasalnya Ponsel pintar ini dibekali memori internal sehingga ponsel ini mampu menampung semua file dan aplikasi pengguna yang berukuran besar. Untuk memori internal penuh bisa memanfaatkan slot memori micro sd kapasitas hingga 256 GB.

Kamera Depan Xiaomi Redmi4 Prime adalah kamera dengan resolusi 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus, Continuous shooting, Digital zoom, Geotagging, Panorama, HDR, Touch focus, Face detection, White balance settings, ISO settings, Exposure compensation, Self-timer, Scene mode, Phase detection, 5-element lens, Video 1080p@30fps. Sedangkan untuk kamera depan HP Xiaomi Redmi4 Prime dibekali kamera beresolusi 5 , Meskipun tidak mampu memuaskan pecinta selfie tapi sudah bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti video call Skype dan Selfie.

Baterai yang diusung HP Xiaomi Redmi4 Prime menggunakan kapasitas 4100 mAh tergolong besar pasalnya baterai yang digunakan menjadikan Ponsel pintar ini mampu menjalankan semua spesifikasinya dengan jangka waktu yang relatif lama bagi anda yang suka game, menyetel musik atau sering bepergian jauh.

Harga Xiaomi Redmi4 Prime Baru Bekas

Harga Xiaomi Redmi4 Prime Terkini
Harga Baru Xiaomi Redmi 4 Prime
Rp 2.000.000
Harga Bekas Xiaomi Redmi4 PrimeRp 1.500.000

Kelebihan hp xiaomi Redmi4 prime

  • Xiaomi Redmi4 prime sudah mengusung teknologi jaringan internet super cepat 4g lte
  • Memiliki bentang layar berukuran 5 inci tergolong lebar dan pas untuk pecinta game dan digunakan nonton film
  • Dibekali sistem operasional versi 6 marshmallow menjadikan pengelolaan grafis lebih baik
  • Menggunakan prosesor yang tinggi yaitu qualcomm msm8953 snapdragon 625, octa-core 2.0 ghz cortex-a53
  • Dibekali ram berkapasitas 3 gb menjadikan kegiatan multitasking dengan baik
  • Menggunakan baterai berkapasitas 4100 mah
  • Dilengkapi sistem penganak pengaman sidik jari atau fingerprint
  • Dibandrol dengan harga yang relatif murah

Kurangan HP Xiaomi Redmi4 Prime

  • Belum mengadopsi USB tipe C
  • Memiliki desain yang cukup tebal mencapai hingga 8,9mm
  • Baterai tidak bisa dilepas
  • Mengadopsi SIM tipe Hybird

Sekianlah review singkan mengenai harga terbaru Xiaomi Redmi4 Prime terbaru tahun ini lengkap dengan spesifikasi, mesin, fitur, kelebihan dan kekuranganya. Jangan lupa untuk membaca harga second motor xeon 125 ym jet fi, harga secound asuz zenfone 2 dan harga dan spek yamaha aerox di laman WartaSolo.com. Baca Juga: Harga Avanza Terbaru Keunggulan Kekurangan dan spesifikasinya. [ Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]