Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek Baru Bekas Oktober 2017, Spesifikasi Kamera Utama 13MP Batrai 4100 mAh. Xiaomi adalah produk smartphone asal Tiongkok yang muncul dengan teknologi canggih dan komplit, hal ini dengan diluncurkanya gadged dengan harga terjangkau yakni Xiaomi Redmi Note 4. Ponsel pintar xiaomi ini sudah memasuki pasaran sejak tahun 2016 lalu, namun penjualanya terus meningkat.

Jika anda bandingkan dengan Oppo F1 plus kira-kira anda akan memilihah yang mana dari segi kwalitas dan harganya. Untuk itu tim WartaSolo akan mencoba mengulas mengenai spesifikasi, fitur, kelebihan dan kekurangnya secara lengkap untuk anda para pecinta ponsel Xiaomi. Harga hp Xiaomi saat ini mengalami grafik dengan track yang baik, bahkan dapat diterima baik dari berbagai kalangan.


Hp dengan Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) ini akan menemani hari-hari anda ketika berkomunikasi dengan teman, saudara dan keluarga anda. Biasanya yang sering di manfaatkan adalah mengirim dp bbm lucu, mengirim kata-kata mutiara bahkan ucapan kata-kata lebaran mengingat ini bulan puasa dan sebentar lagi lebaran.

SIMAK JUGA:HARGA XIAOMI MI 4 LTE TERBARU

Untuk memasuki jaman global yang penuh dengan teknologi terbaru abad ini, maka Xiaomi telah siap dengan sederet produk barunya. Sedangkan vendor hp lain seperti Oppo, Asus dan samsung juga mengeluarkan produk yang tak kalah baiknya dengan seri Xiaomi Redmi baru. Untuk itu simaklah ulasan berikut ini untuk membandingkan smartphone mana yang menjadi pilihan anda.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4

Pada awalan kita akan sampaikan bentang layarnya sudah berukuran 5.5 inches dengan resolusi layar 1080 x 1920 pixels, sehingga mampu menghasilkan kepadatan layar hingga (~401 ppi pixel density), jika kita simpulkan maka hp xiaomi murah bulan ini tergolong cukup dinamis sehingga mampu memuaskan pecinta game dan nyaman untuk nonton film. Xiaomi telah mempercayakan layarnya dengan kwalitas IPS LCD kapasitif mumpuni sampai 16 M colors

Sistem memori untuk Xiaomi Redmi Note 4 tidak akan kalah dengan smartphone baru lainya, karena jeroan dari ponsel murah ini di benami dengan kapasitas yang lengkap dan mumpuni dengan menggunaan Ram berkapasitas 3GB, tergolong besar sehingga ponsel mampu menjalankan beberapa aplikasi berkapasitas besar secara bersamaan. Jika hp ini digunakan oleh anak-anak maka harus tetap dengan pengawasan orang tuanya.

Agar bisa bersaing dengan vendor sekelasnya maka produk besutan Xiaomi membekali system operasional dengan Android OS, v6.0.1 (Marshmallow) yang dapat mengelola grafis dengan baik dan maksimal jika di gunakan. Sedangkan processor yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 4 adalah ediatek MT6797 Helio X20, Deca-core 2.1 GHz, dengan GPU Mali-T880 MP4. Dengan prosesor yang diberikan diharapkan mampu menambah kinerja agar maksimal dan cepat.

BACA JUGA:

Walaupun harga terbaru xiaomi redmi note 4 bulan ini kira-kira sangat dijangkau, tapi jangan salah sangka bahwa baterai yang dibekalkan cukup mumpuni dengan baterai berkapasitas 4100 mAh battery ini tergolong besar sehingga mampu menyokong daya untuk menjalankan spesifikasi yang ditawarkan. Fitur lain yang ditawarkan seperti FM radio, Fingerprint, Active noise cancellation with dedicated mic.

Harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek

Itulah ulasan mengenai spesifikasi lengkap dengan penjelasanya sekarang kita akan memberikan info terkini terkain harga Xiaomi Redmi Note 4 Mediatek yang kita kutib dari laman terkenal dan terpercaya yakni Tabloid pulsa. Bahwa harga Xiaomi Redmi Note 4 baru adalah Rp. 2,100,000.00, kemudian untuk harga bekas(second) Xiaomi Redmi Note 4 Rp.1,750,000.00.

LIHAT HARGA MOTOR TERBARU BULAN INI:

Demikianlah ulasan yang dapat membuka wawasan anda mengenai harga  terbaru Xiaomi Redmi Note 4 tahun ini. Jangan lupa untuk update informasi harga hp terbaru, harga motor honda terkini, harga baru mobil avanza serta harga hp bekas tahun ini di lama WartaSolo.com. sebagai bentuk terima kasih jangan lupa share artikel ini di FB, BBM, WA atau media sosial anda.[Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]