Harga Yamaha Fino Premium FI SE Terbaru April 2024, Spesifikasi Tipe Mesin YMJET-FI 125cc Blue Core

Harga Yamaha Fino Premium Fi Se Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Gambar

Harga Yamaha Fino Premium FI SE Terbaru April 2024, Spesifikasi Tipe Mesin YMJET-FI 125cc Blue Core. Semboyan dari Yamaha adalah Semakin di Depan, kata tersebut memang pas untuk inovasi dan desain yang dilakukan oleh Yamaha. Motor dengan iklan menggunakan aktor Moto GP yakni Pembalap Valentino Rossi ini memang sedang menjadi incaran dipasaran tanah air. Sebagai info hari ini bahwa motor matik ini telah di produksi tahun 2014 lalu ini juga sudah menggunakan teknologi terbaru yamaha yakni YMJET-FI.

Motor pabrikan asal jepang tersebut selalu berinovasi dan berbenah dengan merilis varian baru dengan fitur lebih canggih dan memiliki desain klasik, kemudian menyediakan dua varian New Fino 2017, yaitu versi Sporty dan versi Grande. Tahun 2017 Yamaha telah mengeluarkan puluhan motor matik terbarunya. Tidak terkeculai Yamaha Fino Premium FI, motor dengan bentuk unik serta desain yang menawan ini dipasarkan dengan bandrol dengan harga 14 jutaan saja, kemudian anda dapat memboyong motor tersebut. Tentunya pecinta otomotif harus pintar menyaring info dan teknologi mana yang berguna serta berdaya tahan lama.

Memang yang menjadi kendala adalah difaktor harga, namun selisih harga yamaha fino grande dengan fino sporty melebihi 1 juta rupiah. Tentu hal tersebut tak akan menjadi bomerang bagi produk yang berlogo garputala ini. Memang jaman terus berkembang dan kita akan disibukkan dengan produk dengan teknologi baru tiap tahunya.BACA JUGA: SAINGAN YAMAHA FINO ADALAH HONDA SCOOPY SPORTY yang Tampil Trendy dan BEAT eSP ISS Lebih Irit dan Gesit.

Dengan teknologi terbaru tersebut dipastikan motor ini akan lebih irit serta menghasilkan mesin lebih halus juga bertenaga. Motor metik masa kini sangat cocok bagi anda kaum hawa dan kawula muda yang ingin tampil keren di manapun anda berada.Motor besutan yamaha Fino Grande telah dibekali desain jok lebih berkelas dan dilengkapi fitur Stop & Start System yang tak dimiliki Fino Sporty.  Jadi anda para pecinta motor yamaha tidak akan merasa kecewa dengan performa yang dihasilkan matik Fino Premium FI se baru.

Motor terbaru yamaha bulan ini memiliki desain body kit yang cukup cerah dengan penuh warna-wanra yang menarik memang tipe motor matic yang satu ini sangat cocok untuk para penguna dikalangan remaja. Harga Yamaha Fino se tahun ini berbeda berbeda jauh dengan Harga Mio J ataupun Mio J Teen. Yamaha Mio Fino Premium SE adalah contoh motor matic trendy yang tangguh, dibekali dengan desain unggulan yang berkonsep terbaik tahun ini.

Spesifikasi Yamaha Fino Premium FI SE

Desain Yamaha Fino Premium FI Baru

Yamaha sendiri mendesain motor matic Fino dengan memberikan jarak sumbu roda mencapai 1.275 mm dengan jarak terendah ke tanah berkisar 135 mm sehingga membuata anda terasa nyaman ketika melewati jalan berlubang. Fitur unggulanya terdapat indikator bahan bakar, indikaotor injeksi, indikator lampu sein, lampu utama dan yang terakhir indikator penunjuk kecepatan.

Dibagian bobot terberatnya adalah 98 kg, Dengan memilki dimensi tersebut dipastikan motor ini sangat mudah di kendarai, bahkan bagi anda yang sering melewati jalan bebatuan dan di sertai jok yang anti selip dengan dua warna amazing bukan. Matik yamaha Fino Premium FI ini telah dilengkapi desain terbaru sehingga fitur dan kwalitas mesinya juga berbeda. Sebagai strategi menarik minat para pecinta otomotif maka yamaha Vino Premium FI SE dibekali dengan ukuran panjang 1.870 mm, lebar 700 mm, dan ketinggian 1.066 mm dengan jarak sumbu roda hingga 1.260 mm.

Daya Pacu Yamaha Fino Premium FI Se

Memang harga yamaha fino premium fi se bisa dibilang agak mahal, namun motor matik yamaha ini telah dibekali teknologi canggih mesin SOHC berkapasitas 125cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 9.52 PS pada 8.000 RPM. Kemudian torsi yang mampu dikelauarkan secara maksimal mencapai 9.6 Nm pada 5.500 rpm. Tidak hanya disitu, tersedia pula teknologi Blue Core yang membuat konsumsi bahan bakar semakin Efisien dan performa mesin semakin bertenaga.

Injection yang digunakan adalah Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), teknologi tersebut membuat rasa tunggangan dari motor ini cukup sempurna dan terbukti mampu melesat dengan cepat namun tetap terbukti irit bahkan bisa di katkan jauh lebih irit hingga 30%.

Yamaha telah mempercayakan teknologi YMJET F1 terbaru membuat motor matik yang satu ini mampu menghasilkan tenaga yang tangguh. Teknologi yang digunakan adalah tipe mesin 4 Langkah, 2 Valve, Berpendingin kipas. Dengan tipe silinder Tunggal/Mendatar yang berkapasitas 125 cc di sertai dengan dimensi x langkah 50,o mm x 57,9 mm. Dengan di bekali mesin tersebut, dipastikan matik yamaha yang satu ini mampu menghasilkan tenaga yang tangguh.

Suspensi Skuter matik yamaha Fino

Metic vino Premium FI terbaru telah dilengkapi dengan rem yang berjenis Single Disc Brake dan Drum Brake dibagian belakang, jika anda menggunakanya akan lebih maksilam ketika melakukan pengereman saat kendaran ingin berhenti dengan sigap dan gesit. selanjutnya dibagian banya terdapat ukuran 70/90-14M/C 34P untuk bagian depan, sedangkan untuk belakang 100/70-14M/C 51P.

Bagaimana apakah anda belum puas? Dengan bekal suspensi lengkap diatas anda akan lebih nyaman berkendara dimedan sulit sekalipun. Sebagai info terbaru jika motor matik yang satu ini sering digunakan untuk off road di alam bebas tapi dengan cara dimodif dulu.

Motor matik termurah yamaha tahun ini mempunyai sistem terbaik dikelasnya yakni sistem rangka berjenis Pipa Baja Tulang Bawah atau Steel Underbone. Metik yamaha baru ini di bagian depan telah menggunakan Teleskopik, lalu pada bagian belakang mengandalan Suspensi Tunggal, namun tetap nyaman meskipun di bawa perkendaran jauh. Fitur-fitur pendukung yang terdapat pada matik yamaha Fino yang akan membuat motor metik ini akan lebih stabil jika dipacu dengan kecepatan tinggi.

Kelistrikan

Jika ingin motor anda awet maka anda harus rajin merawatnya dengan servis rutin dan tidak menggunakanya secara full time. Untuk bagian kelistrikanya matik yang dibandrol 13 jutaan ini mempunyai fitur canggih yang ready memanjakan pengendaranya, fitur apakah itu? pertama fitur ECO Indicator yang berguna untuk mengingkatkan pengendara Fino Grande agar berkendara lebih irit. Kedua, Lampu indicator tersebut akan berwarna biru ketika pengendaranya melaju pada kecepatan stabil dan konstan pada kecepatan 20-60 km/jam.

Ketiga, Fitur Stop & Start System yang dapat mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti lebih dari lima detik. Bagian menarik lainya adalah motor matik terbaru yamaha ini terkenal semakin irit dan lebih efisien. bahkan Fino 125 Premium FI juga dilengkapi fitur Advance Key System yang bisa dimanfaatkan mencari lokasi motor ketika parkir

BACA JUGA:

Spesifikasi Lengkap Yamaha Fino Premium FI

Mesin
TipeAir cooled 4-stroke, SOHC, Single cylinder
Kapasitas125cc
Diameter X Langkah52,4 mm x 57,9 mm
Rasio Kompresi9,5 : 1
PengapianTCI (Transistor Control Ignition)
Sistem Bahan BakarFuel injection (Blue Core)
StarterElektrik & kick starter
TransmsiKering, Centrifugal automatic, V-belt automatic
Bodi
P x L x T1870mm X 700mm X 1066mm
Berat Isi98 kg
Tinggi Tempat Duduk745mm
Jarak Terendah ke Tanah135mm
Jarak Sumbu Roda1260mm
Kapasitas tangki4,2L
Rangka dan Kaki-Kaki
RangkaUnderbone
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangUnit Swing
Ban Depan70/90-14M/C 34P
Ban Belakang80/90-14M/C 40P
Rem DepanSingle disc brake
Rem BelakangDrum brake

Harga Yamaha FINO PREMIUM FI SE Terbaru

Harga Yamaha Fino FI
Yamaha Fino Premium FI SEBaru : Rp. 16.400.000
Yamaha Fino Premium FI bekasBelum Ada

Mungkin di kota anda sudah terdapat dealer-daeler besar yang menjual produk Yamaha, anda dapat menanyakan informasi terkait harga motor matik ini. Untuk harga Yamaha FINO PREMIUM FI Se Terbaru tahun ini anda dapat melihatnya ditabel berikut ini, yang perlu anda ingat adalah bahwa harga tiap daerah atau kota berbeda-beda. Bagi anda yang memerlukan informasi harga sebagiknya jangan menilai harga sebagai masalah, karena dengan harga yang maksimal maka anda akan mendapatkan motor yang lebih baik dan maksimal.

Catatan :

  • Harga yamaha Fino Premium FI se diatas merupakan harga otr wilayah jakarta
  • Harga yamaha Fino Premium FI SE diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Untuk wilayah lain kemungkinan akan terjadi berbedaan harga yamaha Fino Premium FI SE tersebut

Baca Juga:

Untuk anda yang memerlukan informasi harga motor honda terbaru tahun ini bisa mengunjungi laman WartaSolo.com. Itulah ulasan singkat mengenai harga yamaha Fino Premium FI se lengkap dengan review, spesifikasi, fitur dan harganya. Yamaha Fino Premium FI yang sekarang memang dibekali mesin lebih bertenaga yang dilengkapi teknologi Blue Core, kemudian motor ini dapat lebih efisien, dan lebih bertenaga dibandingkan motor matic sekelasnya. Jangan lupa untuk share info terbaru mengenai harga motor terbaru, harga hp terkini, harga mobil terupdate di FB, WA, BBM serta Ig Teman anda. terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]