Harga Honda Beat eSP CBS ISS Terbaru Desember 2017, Spesifikasi Mesin 4 SOHC 110cc PGM-Fi 110cc Terbaikl Di Kelasnya. Berita hari ini akan membahas seputar Harga Terbaru Honda Beat CBS ISS, barangkali keluarga anda, teman, saudara atau anda sendiri yang sedang mencari info motor baru bagus bulan ini. Kali ini tim redaksi WartSolo akan mengulas sedikit seputar Harga Honda Beat Esp Cbs Iss yang meliputi Spesifikasi, Fitur, Review juga Kelebihan Honda Beat CBS ISS yang diluncurkan di pasaran otomotif Indonesia saat ini. Berapa Harga Honda Beat Esp Cbs Iss bulan ini dan bagaimana spesifikasi Honda Beat eSP CBS yang paling banyak dicari? Sebelumnya juga kami juga telah menyajikan Harga Honda Beat eSP CBS hari ini di pasaran indonesia.

Honda Beat CBS ISS. Motor Honda baru mempunyai banyak keunggulan, namun Kelebihan dan kelemahan Honda Beat eSP CBS menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk menjajal produk anyar. fitur Honda Beat eSP CBS yang terawet yang paling banyak dicari dikalangan para pecinta otomotif tanah air juga detail mesin mesin yang sering diperhatikan.


Spesifikasi Honda Beat CBS ISS

Dimensi honda beat esp cbs iss

Untuk bagain Fitur dimensinya ukuran dipastikan tidak mengalami perubahan yang berarti di bulan ini. Motor honda beat terbaru esp cbs iss tahun ini tampil lebih menjanjikan pasalnya motor metic harga dibawah 15 jutaan ini ditopang dimensinya berukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, dan ketinggian 1.068 mm. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya memiliki bentang 1.256 mm, serta ground clearance berukuran 146 mm.

Ditambah lagi terdapat garis bodi lebih tegas dengan berbagai pilihan warna striping yang lebih menarik. Sekedar info saja bahwa perusahaan asal jepang ini merilis honda beat tahun ini menjadi tiga pilihan tipe all new honda beat esp CBS ISS , yaitu tipe CW, CBS ISS, dan CBS ISS-iss. Sedangkan dibagian rangka bodi yang diklaim lebih ringan, sehingga bobotnya hanya 92kg untuk tipe CW, dan 93kg untuk tipe CBS ISS serta CBS ISS-ISS.

Baca Juga:

Fitur

Fitur yang diusung adalah fitur CBS ISS dan ISS, All New Honda Beat eSP CBS ISS juga memiliki fitur ECO Indicator yang membantu sobat otomotif untuk berkendara secara irit. Pasalnya fitur tersebut akan menampilkan lampu berwarna hijau pada bagian speedomter yang menunjukan bahwa sobat berkendara dengan irit. Fitur honda beat esp cbs iss ini tidak jauh beda dengan Fitur Honda Beat eSP CBS yang menjadi pembeda adalah bagian pengereman dan teknologi ISS (Idling Stop System). Kenapa perusahaan Honda berani berinovasi seperti itu, hal ini demi merebut pasaran motor dikelasnya dan bersaing dengan Yamaha Suzuki, Kawasaki, dan TVS. Honda telah berinovasi dan membuat fitur terbaru juga modern dan siap menggebrak pasaran dunia.

Dapur Pacu

Bahkan untuk dapur pacu dari Honda Beat eSP CBS ISS dengan Honda Beat eSP CBS hampir sama. Mesin beat kali ini masih menggunakan mesin 4 Langkah SOHC dengan kapasitas 110cc akan dioptimalkan oleh sistem pendingin udara, sehingga mesin tetap adem meski dipakai dalam waktu lama. Keunggulan lain dari motor beat ini sudah menggunakan sistem pembakaran Injeksi (PGM-Fi) dan Enhanced Smart Power yang akan mengoptimalkan efesiensi bahan bakar.tenaga yang dihasilkanya pun juga sudah bagus yakni tenaga maksium mencapai 8.6 PS yang bisa diraih pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Performanya tergolong bertenaga untuk ukuran motor matic bermesin 110cc. Simak Juga: Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru dengan Spesifikasi Mesin Diesel Direct Injection System (Ddis) DOHC 4 Silinder.

Suspensi

Sistem suspensi honda beat esp cbs iss yang diusung pabrikan asal jepang ini adalah bertipe teleskopik, dan suspensi belakang tunggal dengan lengan ayun. Sedangkan keunggulan Beat lainya adalah rem depan cakram hidrolik yang berpadu dengan ban depan tubeless dengan ukuran 80 / 90 – 14 M/C 40P. Sedangkan untuk bagian belakang, motor ini masih memakai rem berjenis tromol yang membalut ban belakang berukuran 90/90 – 14 M/C 46P.

Intip Juga:

Spesifikasi Lengkap Honda Beat CBS ISS

Mesin
    Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP CBS ISS
    Kelas : 110cc
    Volume Langkah : 108,2 cm3
    Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
    Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
    Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
    Torsi Maksimum : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
    Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
    Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
    Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
    Tipe Starter : ACG Starter, pedal & elekterik
Dimensi
    Dimensi: 1.856 x 666 x 1.068 mm
    Berat : 92 (CW) / 93 kg (tipe CBS ISS)
    Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
    Tinggi tempat duduk : 740 mm
    Jarak terendah ke tanah : 140 mm
    Kapasitas tangki : 4 Liter
Rangka
    Rangka : Tulang punggung
    Suspensi depan : Teleskopik
    Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
    Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
    Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
    Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
    Rem Belakang : Tromol

Harga Honda Beat Esp Cbs Iss

Berikut ini harga motor honda beat esp cbs iss baru bulan ini telah kami sediakan ulasanya yang dikutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia otomaniac lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga honda beat cbs iss bulan ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.


Harga Honda Beat Esp Cbs Iss
Harga All New Honda Beat eSP CBS-ISS Rp154.000.000

Catatan:

  • Harga Honda Beat eSP CBS ISS diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Honda Beat eSP CBS ISS diatas sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan akan ada selisih harga

Baca Juga:

Itulah perbedaan antara harga honda beat eSP dengan honda beat cbs iss dan mengenai harga honda beat cbs iss edisi otomaniac diatas silahkan share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga honda beat akan kami update harga tiap bulanya untuk anda para pecinta motor metic indonesia. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga motor honda baru dan harga motor bekas honda lainya di laman wartasolo.com terima kasih. [Nailah Azka – WartaSolo.com]