Harga Yamaha MIO M3 125 Terbaru November 2018, Spesikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI 125cc

Harga Yamaha MIO M3 125 Terbaru November 2018, Spesikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI 125cc

Harga Yamaha MIO M3 125 Terbaru November 2018, Spesikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI 125cc. Update Harga terbaru Yamaha MIO M3 125 tahun ini, yamaha dengan semboyanya semakin terdepan ini memang benar adanya. Yamaha pada tahun ini meluncurkan banyak produk matik seperti Yamaha matic Mio M3 125 , Yamaha Motor Matik Mio, Yamaha Mio GT Terbaru dan masih banyak lagi lainya.

Memang setelah meraih banyak kesuksesan dengan produk sebelumnya yakni yamaha Mio, kali ini Mio muncul dengan teknologi dan desain yang lebih sporty yakni MIO M3. Dari namanya saja kita bisa menyimpulkan bahwa produk matik terbaru Yamaha ini bakal menarik minat pecinta otomotif. Motor mio terbaru ini sekarang mempunyai teknologi dan fitur yang lebih mumpuni, sehingga anda yang memilih motor ini sebagai kendaraan sehari-hari tidak akan kecewa. Motor mio m3 terbaru ini dipastikan akan bersaing dengan Honda BeAT CBS ISS, Honda Beat CBS ISS Terbaru dan Honda Beat eSP CBS . semua motor matik diatas mempunyai keunggulan masing-masing.


Walaupun Harga Yamaha MIO M3 125 Terkini lebih mahal, namun yamaha telah membekalinya dengan teknologi Blue core yang merupakan hasil dari kerja keras yamaha untuk membuat sebuah mesin yang bertenaga serta memiliki kemampuan akselerasi yang bagus akan tetapi lebih irit dalam mengkonsumsi bahan bakar. Teknologi Injection Yamaha dapat penyuplai bahan bakar lebih baik sehingga emisi yang di hasilkan lebih bersih. BANDINGKAN DENGAN: Honda Beat eSP Terbaru Spesifikasi Mesin 4 SOHC 110cc PGM-Fi lalu lebih baik mana dengan Honda Beat CW Spesifikasi Mesin 4 SOHC 110cc.

Satu lagi teknologi yang di tanamkan pada Yamaha Mio M3 yakni teknologi ECO, dengan teknologi ini akan menjadikan motor metic MIO M3 terbaru menjadi motor metic pertama yang menggunakan teknologi ECO tersebut. Perbedaan Mio M3 dengan mio sebelumnya adalah di bagian harganya, harga yamaha Mio M3 125 bulan ini akan dibanderol dengan kisaran harga sekitar Rp.14 jutaan, dengan harga motor tersebut anda akan mendapatkan prdoduk yamaha yang ramping serta lebih terkesan sporty dan lebih bergaya.

Disain dan Dimensi Yamaha Mio M3 Terkini

Pada tahun ini terjadi perubaha besar-besaran di tubuh yamaha Mio M3 terutama di bagian desain yang kini lebih sporty dan lebih bergaya. Skuter matik yamaha mio m3 telah di lengkapi dengan disain lampu depan yang berbentuk huruf M serta behel belakang yang menyerupai huruf M dengan dipadukan disain lampu bekakang yang modern sehingga terkesan elegan dan makin menarik.
Kemudian di barutan disain body yang futuristik dan juga aerodinamis dengan ukuran dimensi 1.870 mm x 685 mm x 1.035 mm dengan jarak sumbu roda hingga 1.260 mm. Sedangkan untuk berat isi motor metik ini mencapai 92 kg untuk varain CW ( Cast wheel ) dan 94 kg untuk varian SW ( Spke Wheel ). Lalu skutik ini memiliki jok yang empuk dengan tinggi jok sekitar 750 mm serta di bawah jok motor metik ini terdapat tangki BBM yang mampu menampung sekitar 4,2 liter bahan bakar, lebih banyak dari pada Mio sebelumnya.

Perfoma Mesin Yamaha Mio m3

Motor yang mempunyai logo Garputala ini di lengkapi dengan mesin motor yang berkapasitas 125 cc, 4 langkah, singgle silinder , SOHC dengan sistem pendinginan berupa udara dan dengan settingan sistem CTV terbaru. Sedangkan bagian mesinya menggunakan teknologi terbaru yamaha yakni Teknologi Blue Core dengan keunggulan mengurangi gesekanyan terjadi pada mesin dan mampu menstabilkan suhu pada mesin sehingga menghasilkan akselerasi yang samkin cepat pada motor yamaha Mio M3 ini.

Mesin yang dimili skuter Mio m3 Cylinder tunggal dan Forged Piston yang mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 7,0 kW dengan putaran pada mesin 8.000 rpm dan untuk torsi maksimum yang mampu dikeluarkannya mencapai 9,6 Nm dengan perputaran pada mesin mencapai 5.500 rpm. dengan teknologi yamaha terbaru tersebut maka umur mesinya akan lebih awet dan tahan lama serta kuat diberbagai medan. Karena menggunakan teknologi Blue Core maka matik yamaha ini lebih bertenaga dan sangat efisien ketika mengkonsumsi bahan bakar. Lalu pada sistem udaranya telah dikombunasikan dengan throttle body yang berukuran 24 mm dan Injektor 4 lubang.

Rangka dan Suspensi Skuter matik yamaha

Sistem rangka yang diusung yamaha m3 kali ini lebih kuat karena berbahan pipa baja yang kuat berjenis Underbone. Rangka tersebut akan smakin nyaman dengan perpaduan sistem suspensi yang sangat mempuni pada kelas motor metik. kemudian fitur-fitur pendukung lainnya yang akan membuat motor metik ini akan lebih stabil jika dipacu dengan kecepatan tinggi. Suspensi yang digunakan pun sekarang menggunakan jenis Teleskopik untuk bagian depan serta suspensi dengan jenis Unit Swing untuk bagian belakang, sehingga motor yamaha Mio M3 ini akan terasa lebih nyaman dan nyaman saat dikendarai meskipun melewati jalanan yang bergelombang sekalipun.
Karena Mio M3 ini dilengkapi dengan rem yang berjenis Single Disc Brake dan Drum Brake dibagian belakang maka anda akan lebih maksilam ketika melakukan pengereman saat kendaran ingin berhenti. Ukuran ban yamaha bagian depan 70/90 – 14 M/C 34P dan untuk ukuran ban belakang metik ini ialah 80/90 – 14 M/C 40P.

Kelistrikan

Untuk melenkapi teknologi terbaru yamaha tahun ini tidak lengkap jika kita memberitahukan bagian sistem kelistrikanya. Matik mio m3 terbaru dibekali batteray dengan jenis GTZ4V atau YTZ4V. Pengapiannya yamaha Mio M3 ini mengunakan sistem TCI ( Trasistorized Controlled Ignition ) yang dilengkapi dengan busy yang bertipe NGK/CR6HSA. Dengan sistem kelistrikan yang baik diyakini bakal menjadikan harga yamaha mio m3 terbaru tahun ini lebih kompetitif dipasaran.

Spesifikasi Yamaha Mio m3

Mesin
    Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC, berpendingin udara
    Jumlah silinder: Silinder Tunggal
    Diameter x Langkah : 52,4 mm X 57,9 mm
    Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
    Daya Maksimum : 7,0 kW/ 8.000 rpm
    Torsi Maksimum : 9,6 N.m / 5.500 rpm
    Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
    Sistem Pelumasan : Basah
    Kapasitas oli mesin : Total :0,84 liter, Berkala : 0,80 liter
    Sistem Bahan Bakar : (Fuel Injection System) YMJET-FI
    Tipe Kopling : Kering, Centrifugal Otomatis
    Tipe transmisi : V Belt Otomatic
Dimensi
    PxLxT : 1.870 mm X 685 mm X 1.035 mm
    Berat : CW = 92 kg & SW = 94 kg
    Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
    Jarak terendah ke tanah : 135 mm
    Tinggi tempat duduk : 750 mm
    Kapasitas tangki : 4,2 liter
Rangka
    Tipe Rangka : Pipa Baja (Underbone)
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
    Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
    Ban Belakang : 80/90-14M/C 40P
    Rem Depan : Single Disc Brake
    Rem Belakang : Drum Brake
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
    Battery : GTZ4V / YTZ4V
    Tipe Busi : NGK/CR6HSA

Harga Yamaha MIO M3 125 Terbaru

Harga Yamaha Mio M3 125
Harga Yamaha Mio M3 125 Baru      Rp. 14.550.000
Harga Yamaha Mio M3 125 Bekas Belum ada

Catatan :

  • Harga Yamaha Mio M3 125 diatas merupakan harga OTR wilayah jakarta
  • Harga Yamaha Mio M3 125 diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Untuk wilayah lain kemungkinan akan terjadi perbedaan harga yamaha Mio M3 125 tersebut

Baca Juga:

Itulah info terkini mengenai Harga Terbaru Yamaha NMAX  hari ini, semoga artikel ini dapat menjadi referensi sebelum anda membeli produk matik yamaha. Jangan lupa untuk bagikan di FB, WA, BBM atau media sosial kalian supaya lebih tahu dan cerdas dalam memilih motor untuk digunakan sehari-hari terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Motor
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...