Harga Honda Beat eSP Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Mesin 4 SOHC 110cc PGM-Fi. Info terbaru harga Honda Beat terkini, harga honda beat bulan ini, harga honda Beat baru. Tahun 2017 adalah tahun yang akan terjadi perombakan besar-besaran di dunia teknologi dan salah satu perusahaan asal jepang yakni Honda kembali akan merilis produk motor matic terbaru yakni honda beat esp terbaru. Sebenarnya honda telah sukses dengan beberapa produknya tahun ini seperti honda supra x 125 dan honda Blade F1 yang mampu menggebrak pasaran Asia dan khususnya Indonesia.

Kali ini tim Redaksi Warta Solo akan mrngulas mengenai harga motor Beat x terbaru lengkap dengan harga, spesifikasi, review, kelebihan dan keunggulanya. Sebelumnya baca juga update harga motor honda terbaru 2017  Harga Supra X 125 FI Terbaru lengkap dengan harga, spesifikasi, kelebihan serta fitur motor terbaru 2017. Sebenarnya harga honda beat esp tahun ini tidak terlalu mahal mengingat fitur serta teknologi yang diusung jauh lebih bagus dan modern.


Honda Beat merupakan motor yang memilki tampilan aerodinamic yang cocok untuk anda para wanita dan bisa digunakan sehari-hari dengan mudahi, tentunya harga honda beat termasuk motor metic harga dibawah 15 jutaan untuk harga barunya sedangkan harga motor beat bekas dijual dibawah 10 jutaan. Memilki harga yang tidak telalu mahal tentunya mampu meraih hati para pecinta motor metic.BACA JUGA: Harga Mobil Datsun Terbaru dengan Spesifikasi Mesin Tipe New HR15DE Silinder  1.198 Cc.

Dimensi Honda Beat eSP
Motor honda beat terbaru tahun ini tampil lebih menjanjikan pasalnya motor metic harga dibawah 15 jutaan ini ditopang dimensinya berukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, dan ketinggian 1.068 mm. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya memiliki bentang 1.256 mm, serta ground clearance berukuran 146 mm. Ditambah lagi terdapat garis bodi lebih tegas dengan berbagai pilihan warna striping yang lebih menarik.

Sekedar info saja bahwa honda merilis honda beat tahun ini menjadi tiga pilihan tipe all new honda beat esp, yaitu tipe cw, cbs, dan cbs-iss. Sedangkan dibagian rangka bodi yang diklaim lebi ringan, sehingga bobotnya hanya 92kg untuk tipe CW, dan 93kg untuk tipe CBS serta CBS-ISS.

Baca Juga:

Dapur Pacu Honda Beat eSP
Tidak berbeda dengan motor beat sebelumnya Beat kali ini masih menggunakan mesin 4 Langkah SOHC dengan kapasitas 110cc akan dioptimalkan oleh sistem pendingin udara, sehingga mesin tetap adem meski dipakai dalam waktu lama. Keunggulan lain dari motor beat ini sudah menggunakan sistem pembakaran Injeksi (PGM-Fi) dan Enhanced Smart Power yang akan mengoptimalkan efesiensi bahan bakar.tenaga yang dihasilkanya pun juga sudah bagus yakni tenaga maksium mencapai 8.6 PS yang bisa diraih pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Performanya tergolong bertenagan untuk ukuran motor matic bermesin 110cc.

Suspensi Honda Beat eSP Terbaru
Sistem suspensi yang diusung pabrikan asal jepang ini adalah suspensi bertipe teleskopik, dan suspensi belakang tunggal dengan lengan ayun. Sedangkan keunggulan Beat lainya adalah rem depan cakram hidrolik yang berpadu dengan ban depan tubeless dengan ukuran 80 / 90 – 14 M/C 40P. Sedangkan untuk bagian belakang, motor ini masih memakai rem berjenis tromol yang membalut ban belakang berukuran 90/90 – 14 M/C 46P.

Fitur Honda Beat eSP
Honda telah berinovasi dan membuat fitur terbaru juga modern dan siap menggebrak pasaran dunia. Fitur yang diusung adalah fitur CBS dan ISS, All New Honda Beat eSP juga memiliki fitur ECO Indicator yang membantu sobat otomotif untuk berkendara secara irit. Pasalnya fitur tersebut akan menampilkan lampu berwarna hijau pada bagian speedomter yang menunjukan bahwa sobat berkendara dengan irit. Kenapa perusahaan Honda berani berinovasi seperti itu, hal ini demi merebut pasaran motor dikelasnya dan bersaing dengan Yamaha Suzuki, Kawasaki, dan TVS.

Baca Juga:

Spesifikasi Honda Beat CBS Terbaru 2017


Mesin
    Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
    Kelas : 110cc
    Volume Langkah : 108,2 cm3
    Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
    Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
    Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
    Torsi Maksimum : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
    Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
    Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
    Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
    Tipe Starter : ACG Starter, pedal & elekterik
Dimensi
    Dimensi: 1.856 x 666 x 1.068 mm
    Berat : 92 (CW) / 93 kg (tipe CBS)
    Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
    Tinggi tempat duduk : 740 mm
    Jarak terendah ke tanah : 140 mm
    Kapasitas tangki : 4 Liter
Rangka
    Rangka : Tulang punggung
    Suspensi depan : Teleskopik
    Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
    Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
    Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
    Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
    Rem Belakang : Tromol

Harga Honda Beat eSP

Berikut ini harga honda beat esp baru bulan ini telah kami sediakan ulasanya yang dikutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia otomaniac pada (31/5/2017) lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga honda beat esp terbaru bulan ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.


Harga All New Honda Beat eSP
Harga All New Honda Beat eSP CW Rp14.700.000

Catatan:

  • Harga Honda Beat eSP Diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Honda Beat eSP diatas sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan akan ada selisih harga

Baca Juga:

Itulah ulasan mengenai harga honda beat esp yang telah dibuat tim redaksi WartaSolo.com silahkan share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga honda beat cw terbaru dan akan kami update harga tiap bulanya untuk anda para pecinta motor metic Indonesia. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga motor honda baru dan harga motor bekas honda lainya di laman wartasolo.com terima kasih. BACA JUGA: [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]