Harga Yamaha Mio J Teen Fi Terbaru Oktober 2017, Spesifikasi Tipe Mesin YMJET- FI SOHC Single cylinder Mendatar 113.7 cc. Sukses dengan motor matik Mio, Yamaha kini mulai berbenah dan mulai menunjukkan inovasinya di jagad teknologi roda dua ini. Skuter matik yang akan dirilis ulang adalah Mio J adalah dengan varian Mio J Teen. Kedua motor ini dirilis dengan teknologi dan desain unggulan, namun harga terbaru Mio J Teen lebih tinggi karena mengusung mesin dan desain yang lebih sporty.

Motor mio Teen terbaru bulan ini telah banyak mengalami perubahan daripada pendahulunya, karena mio j family terbaik ini dibekali dengan desain body kit yang cukup cerah dengan penuh warna-wanra yang lebih impresif dan sporty sehingga sangat pas untuk anda para kawula muda. Bagi kalian yang ingin membeli ataumerasakan matik yamaha yang satu ini anda tidak akan merasa bosan, mio j ini hadir mengandalkan teknologi injeksi menjadikan performa mesin lebih baik dan bertenaga.


Jika berbicara mengenai spesifikasi mio terbaru sepertinya anda akan mengalami perbedaan yang signifikan dibandingkan dengan mio tahun 2007. Bahkan harga mio j Teen bulan ini harganya juga lebih tinggi, hal ini sebanding dengan teknologi mesin ymjet- fi yang dilengkapi single cylinder sehingga mampu menghasilkan performa yang masimal dan lebih nyaman.

BACA JUGA:

Jika berbicara mengenai yamaha Mio j sporty terbaru bulan ini anda akan disuguhkan dengan desain yang sangat dinamis dan elegan serta sistem pengapian terbaik yang di berikan Yamaha jauh lebih membuat efisien penggunaan bahan bakarnya jauh lebih irit. Jadi anda akan lebih tenang ketika bepergian atau touring kemanapun bersama teman, saudara atau klub motor anda.

Spesifikasi Yamaha Mio J Sporty

Desain dan Ukuran Yamaha Mio J Sporty

Masuk dalam kelas 125 cc Yamaha Mio J bisa di katakan lebih unggul dari seri motor matic manapun. Desain atau ukuran mio j yakni 1.850 mm x 700 mm x 1.050 mm dengan jarak sumbu roda hingga 1.260 mm. Matik Mio J TEEN FI ini masih usung desain lawas, namun dengan TEEN FItur yang berbeda. Kemudian dengan bobot terberatnya adalah 93 kg untuk tipe spoke dan 92 g untuk ripe Gast Wheel. Yamaha sendiri mendesain motor matic ini dengan memberikan jarak sumbu roda mencapai 1.260 mm dengan jargan terendah ke tanah berkisar 130 mm sehingga membuata anda terasa nyaman ketika melewati jalan berlubang.

Daya Pacu Yamaha Mio Mio J Sporti

Motor yang satu ini mampu memberikan putara atau daya hingga 5000 rpm dan yang jelas akan mampu menyempurhnakan hari-hari anda, bahkan motor ini cukup sempurna dan terbukti mampu melesat dengan cepat namun tetap terbukti irit bahkan bisa di katkan jauh lebih irit hingga 30%. Lalu keunggulan lainya adalah adanya teknolologi Fuel Injection, pada seri motor Yamaha Mio J ini juga terdapat silinder yang mempunyai kapasitas sebesar 113.7 cc yang sudah di lengkapi dengan TEEN FItur 2 Valve SOHC dan sebuah pendingin yang ada di dalamnya. Tangki bahan bakar hingga 4.5 liter. BANDINGKAN DENGAN: Yamaha NMAX ABS Terbaru dengan sensasi menaiki motor balap.

Terbukti jika harga yamaha mio J teen dibandrol dengan harga yang sebanding dengan kwalitasnya. Teknolologi yang diusung adalah Fuel Injection, pada seri motor Yamaha Mio J ini juga terdapat silinder yang mempunyai kapasitas sebesar 113.7 ccDengan teknologi terbaru membuat motor matik yang satu ini banyak di cari para pecinta motor yamaha karena terdapat teknologi Fuel Injection atau sering juga di sebut dengan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-TEEN FI). Di pergunakannya teknologi tersebut membuat rasa tunggangan dari motor ini cukup sempurna dan terbukti mampu melesat dengan cepat namun tetap terbukti irit bahkan bisa di katkan jauh lebih irit hingga 30%.

Suspensi Skuter matik yamaha Mio

Pada motor ini mempunyai keistimewaan di bagian suspensinya, karena motor matik termurah tahun ini dibenami sistem rangka berjenis Pipa Baja Tulang Bawah atau Steel Underbone.bagian depan menggunakan Teleskopik dan pada bagian belakang mengandalan Suspensi Tunggal namun tetap nyaman meskipun di bawa perkendaran jauh. Fitur-fitur pendukung lainnya yang akan membuat motor metik ini akan lebih stabil jika dipacu dengan kecepatan tinggi. Karena Mio J ini dilengkapi dengan rem yang berjenis Single Disc Brake dan Drum Brake dibagian belakang maka anda akan lebih maksilam ketika melakukan pengereman saat kendaran ingin berhenti. perbedaan yang terdapat pada Mio J TEEN FI dan Mio J adalah pada bagian Velgnya, jika Mio J TEEN menggunakan velg bahan logam yang dicairkan.

Kelistrikan

Walau harga motor mio cukup terjangkau tapi anda tidak akan kecewa mencoba motor ini, pasalnya Yamaha Mio TEEN tetap di lengkapi dengan sistem keistrikan yang cukup apik. Seperti biasa motor matic yamaha baru ini sudah di lengkapi dengan sistem pengapian TCI atau (Transistor Control Ignition) sehingga performa mesin akan lebih halus. Tak hanya samapi disitu saja, pada tubuh motor yang satu ini juga sudah di bekali dengan baterai bertipe YTZ4V (MF Battery) dan GTZ4V (MF Battery) yang keduanya sama-sama mempunyai keunggulan serta tak tertinggal adanya tipe busi CR6HSA (NGK).

Spesifikasi Lengkap Yamaha Mio J

Mesin
    Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Kipas
    Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
    Diameter x Langkah : 50,0 x 57,9 mm
    Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
    Daya : 7,75 PS (5,7 kW) / 5,000 rpm
    Torsi : 8,5 N.m (0,80 kgf-m) / 5,000 rpm
    Strarter : Electric Starter dan Kick Starter
    Sistem Pelumasan : Basah
    Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifual Automatic Type
    Tipe Transmisi : V-belt Otomatis
    Sistem Pembakaran : Fuel Injection (TEEN FI M-Jet) System
Dimensi
    Dimensi: 1.850 x 700 x 1050 mm
    Berat : Gast Wheel 92 kg, Spoke 93 kg
    Jarak Sumbu Roda : 1.260 mm
    Jarak terendah ke tanah : 130 mm
    Tinggi Tempat Duduk : 745 mm
Rangka
    Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Underbone
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
    Ban Depan : 70/90 – 14M/G 34P
    Ban Belakang : 80/90 – 14M/G 40P
    Rem Depan : Cakram
    Rem Belakang : Tromol
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
    Battery : YTZ4V (MF Battery) / GTZ4V (MF Battery)
    Tipe Busi : CR6HSA (NGK)

Harga Yamaha MIO J TEEN FI Terbaru

Bagi anda yang sedang mencari informasi harga mio j teen maka akan kami sajikan tabel hanganya. Harga tersebut merupakan harga OTR wilayah jakarta dan sewaktu-waktu bisa berubah. Jadi anda bisa membandingkan harga ini dengan cara search di google atau datang ke serum-serum besar dikota anda.

Harga Yamaha Mio J
Yamaha Mio J TEEN FI    Baru : Rp 13.000.000
   Bekas : –
Yamaha Mio J TEEN TEEN FI    Baru : Rp 13.000.000
   Bekas : –
Yamaha Mio J Teen    Baru : Rp 13.400.000
   Bekas : –

Harga yamaha Mio J TEEN FI diatas merupakan harga otr wilayah Jakarta

Catatan :

  • Harga yamaha Mio J TEEN FI sporty diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Untuk wilayah lain kemungkinan akan terjadi berbedaan harga yamaha Mio J TEEN FI tersebut

Baca Juga:

Simak terus update berita terkini dan terbaru mengenai harga motor terbaru, harga hp terkini, harga mobil terupdate di laman WartaSolo.com. Demikianlah ulasan mengenai harga yamaha Mio J TEEN FI lengkap dengan review, spesifikasi, TEEN FItur dan harganya. Untuk anda yang memerlukan informasi harga motor honda terbaru tahun ini bisa mengunjungi laman WartaSolo.com terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]