Harga Yamaha GT 125 GARUDA SPECIAL EDITION Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin SOHC 2 valve Berpendingin Cairan Silinder Tunggal 125cc YMJET-FI

Harga Yamaha GT 125 GARUDA SPECIAL EDITION Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin SOHC 2 valve Berpendingin Cairan Silinder Tunggal 125cc YMJET-FI

Harga Yamaha GT 125 GARUDA SPECIAL EDITION Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin SOHC 2 valve Berpendingin Cairan Silinder Tunggal 125cc YMJET-FI. Yamaha Motor Indonesia kembali merilis sebuah motor matik dengan mesin berkapasitas 125cc. Motor metic Yamaha GT 125 GARUDA buatan PT. Yamaha Indonesia Motor yang bekerja sama dengan Insinyur dari jepang telah dikembangkan teknolginya sehingga mampu menembus penjualan yang begitu ketat.

Motor yamaha GT 125 Garuda telah dibekali striping body motor lebih keren, terdapat kepala garuda yang melambangkan kegagahan, desain samping body motor terdapat sayap garuda sementara pada body belakang terdapat ukiran burung garuda dan yang terakhir cover body depannya juga terdapat logo tulisan “Spirit of Indonesia”.


Perkembangan teknologi motor matik buatan negeri Sakura ini terus mengalami peningkatan dan mempunyai permintaan pasar yang meningkat. Motor matik yamaha terbaru bulan ini buatan negeri sakuran diberi nama Yamaha GT 125 Garuda Special Edition. Motor matik baru GT 125 Eagle Eye telah menjadi bukti bahwa penjualanya bisa meningkat tajam karena dibekali dengan Fitur, Spesifikasi dan Desain terbaru dan terupdate. Sebelumnya Yamaha juga merilis skuter teranyar seperti Yamaha Fino Sporty FI, Yamaha Fino Fashion Terbaru dan Yamaha SOUL GT Terbaru

Walaupun harga Yamaha GT 125 Garuda Special Edition dibandrol berkisar 16 jutaan, namun tak mengurangi minat para pembeli di pelosok negeri.dengan logo garputala merilis Yamaha GT 125 Garuda Special Edition guna bersaing dengan Honda Vario 125 yang telah rilis sebelumnya. Yamaha juga merilis skuter Matik Mio Teen yang berjenis mesin berkapasitas 110 yang nantinya juga akan bersaing dengan matik honda beat esp.

Motor matik GT 125 Garuda Special Edition baru banyak dinanti-nanti para pecinta otomotif, hal ini dapat kita lihat dengan banyaknya produk Yamaha yang dimiliki para penduduk pelosok. Yamaha GT 125 Garuda Special Edition tahun ini mempunyai kesan lebih gagah dan bertenaga jika dilihat dari bentuk, body serta fitur yang di berikan oleh salah satu perusaan asal jepang ini.

LIHAT JUGA :

Skuter matik baru Yamaha mengusung mesin 125 cc yang mampu berjalan dengan lincah dan mampu bermanuver dengan sangat baik. Yamaha GT 125 Garuda Special Edition mempunyai 2 varian saja yakni Garuda Emas (glory edition) dan Garuda Merah (brave edition). Berikut ini akan kami ulas spesifikasi lengkap dari Yamaha GT 125 GARUDA SPECIAL EDITION Terbaru.

Spesifikasi Yamaha GT 125 GARUDA SPECIAL EDITION Terkini

Desain dari matik terbaru Yamaha ini sekarang terlihat sporty dan fashionable, hal ini bisa kita lihat dari desain lampu depan dan lampu utama otomatis menyala sendiri bila mesin di hidupkan serta mempunyai cahaya yang teran dan jernih. Sedangakan untuk desain Yamaha GT 125 GARUDA SPECIAL EDITION dibekali ukuran panjang 1855 mm x lebar 700 mm x 1070 mm, memilki berat 101 kg. Kemudian pada jarak sumbu roda 1.265 mm dengan jarak terendah ke tanah 135 mm, sedangkan tinggi tempat duduknya 760 mm serta tempat bahan bakar berkapasitas 3,8 liter. Dibagain desain spedometernya terdapat panel indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator lampu utama dan sein, dan indikator mesin serta terdapat pula sistem integrated Key Shutter yang berguna sebagai pengamaan ganda dan pembuka bagasi.


Motor matik yamaha terbaru ini dibekali dengan mesin teknologi terkini bertipe 4 Langkah, 2 Valve SOHC, bertipe Berpendingin Cairan dengan menggunakan silinder tunggal/tegak yang bervolume 124,86 cm3, yang berbanding diameter x langkah yaitu 52,4 mm X 57,9 mm. Dengan mesin terbaru yang diberihan pada matik yamaha dipastikan skuter ini lebih bertenaga dan mempunyai performa yang mumpuni. Matik dengan pilihan tiga warna ini mampu melaju mencapai kecepatan daya maxsimum 11,4 PD/9000 rpm, sedangkan untuk torsi maxsimum 10,4 N.m(1,06kgf.m) pada putaran mesin 6500rpm. Sistem pembakaran matik yamaha terbaru menggunakan Fuel Injection System (YMJET-FI) yang diyakini mampu membuat skuter ini melaju lebih kencang dan bertenaga namun tetap irit.BANDINGKAN DENGAN: YAMAHA NMAX NON ABS TERBARU dengan Spesifikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI

Uniknya, harga yamaha GT 125 Garuda Special Edition yang dibandrol berkisar 16 jutaan tersebut akan mengusung rangka yang bertipe Pipa Baja atau juga underbone yang memang sangat bagus kuwalitasnya dan sudah teruji kekutannya. Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 125 rc juga memiliki sistem suspensi yang telah disempurnakan yakni Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 125 rc juga memiliki sistem suspensi teleskopik pada bagian depan, kemudian untuk bagian belakang menggunakan tipe Unit Swing, Suspensi Tunggal. Pengereman Yamaha GT 125 Garuda Special Edition baru telah menggunakan tipe Singgle Disc Brake untuk bagian depan, sedangkan untuk bagian belakang juga sama yaitu Drum Brake. Selanjutnya type ban yang dibekalkan dengan ukuran yang ideal yaitu 70/90-14M/C 34P untuk bagian depan, dan untuk belakang 80/90-14M/C 46P. Dengan menggunakan ukuran ban terbaru tentunya motor ini akan lebih stabil walaupun melaju dalam kecepatan tinggi.

Yamaha GT 125 Garuda Special Edition RC terbaru bulan ini mempunyai kelistrikan bertipe sistem yang sama yaitu TCI (Transistor Control Ignition), bateryy bertipe Y1Z5S dan busi NGK/CR7E. Sistem yang berguna untuk memantu kinerja mesin supaya lebih sempurna. Itulah ulasan singkat spesifikasi Yamaha GT 125 Garuda Special Edition terbaru tahun ini, selanjutnya akan kami bahas mengenai harga terbaru Yamaha GT 125 Garuda Special Edition, berapakah kira-kira harga yamaha metic terkini? Kita simak ulasanya berikut ini.

Spesifikasi Lengkap Yamaha GT 125 Garuda Special Edition RC

Mesin
    Tipe Mesin : 4 tak, 2 valves, SOHC, Air Cooled
    Jumlah silinder: Silinder Tunggal
    Diameter x Langkah : 52,4 mm X 57,9 mm
    Perbandingan Kompresi : 10,9 : 1
    Daya Maksimum : 8,4 kW/ 9.000 rpm
    Torsi Maksimum : 10,4 N.m / 6.500 rpm
    Sistem Starter : Electric dan Kick Starter
    Sistem Pelumasan : Basah
    Kapasitas oli mesin : Total :0,9 liter, Berkala : 0,80 liter
    Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection System (YMJET-FI)
    Tipe Kopling : Kering, Centrifugal Otomatic
    Tipe transmisi : V Belt Otomatic
Dimensi
    PxLxT : 1.855 mm X 700 mm X 1.070 mm
    Berat isi : 101 kg
    Jarak Sumbu Roda : 1.265 mm
    Jarak terendah ke tanah : 135 mm
    Tinggi tempat duduk : 760 mm
    Kapasitas tangki : 3,8 liter
Rangka
    Tipe Rangka : Pipa Baja (Underbone)
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
    Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
    Ban Belakang : 80/90-14M/C 46P
    Rem Depan : Single Disc Brake
    Rem Belakang : Drum Brake
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
    Battery : Y1Z5S
    Tipe Busi : NGK/CR7E

Harga Yamaha GT 125 Garuda Special Edition RC

Berikut Harga Yamaha GT 125 Garuda Special Edition RC.

Harga Yamaha GT125 Garuda
Rp 16.000.000,- (OTR Jakarta)

Catatan:

  • Jika Harga Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 125 RC di atas Dapat berubah sewaktu waktu
  • Sebagian besar harga yamaha GT 125 Garuda Special Edition 125 rc akan berbeda beda di setiap daerah
  • Untuk Harga Yamaha GT 125 Garuda Special Edition 125 RC di atas merupakan OTR Jakarta

BACA JUGA:

Demikianlah ulasan motor matik baru yang membahas Harga Yamaha GT 125 Garuda Special Edition terbaru hari ini lengkap dengan spesifikasi, fitur serta kelebihanya. Simak juga update informasi anda mengenai harga motor Honda terkini, Harga Hp Murah, Harga Mobil Honda tahun ini hanya di laman WartaSolo.com. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com ]

Advertisements


Kategori: Motor
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...