HARGA YAMAHA NMAX NON ABS Terbaru November 2018, Spesifikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI 150cc

HARGA YAMAHA NMAX NON ABS Terbaru November 2018, Spesifikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI 150cc

HARGA YAMAHA NMAX NON ABS Terbaru November 2018, Spesifikasi Tipe Mesin 4 Langkah SOHC Silinder Tunggal YMJET-FI. Update Informasi harga terkini Yamaha N Max bulan ini, apa kelebihan dan kekurangan Yamaha N Max. Kali ini tim otomotif WartaSolo juga akan memberikan info harga baru dan harga bekas Yamaha N Max dipasaran Indonesia. Perusahaan motor indonesia YIMM ( Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) telah merilis motor matic dengan type yang berbeda yang nantinya akan bersaing dengan produk honda yakni Honda PCX terbaru. Teknologi yang disematkan pada motor ini memang berbeda dengan Yamaha NMax ABS tapi Anda tak perlu khawatir ternyata perbedaanya hanya terdapat pada sisytem ABS. Berikut penjelas perbedaan system ABS dan system Non ABS yang masih menjadi perbincangan hangat di dunia otomotif.

Perbedaan Nmax ABS dan non ABS cuma terletak pada sistem ABS saja, yang mana sistem ABS memiliki perangkat operasionalnya dan media ABS-nya seperti ECU ABS, speedometer, NMAX tanpa piranti ABS (pasti), logo ABS yang hanya terdapat pada NMAX ABS. Untuk lebih jelasnya tim WartaSolo.com akan mengulasnya berikut ini. Sebelumnya juga kami pernah mengulas produk buatan Yamaha lainya seperti Yamaha Fino Sporty FI, Yamaha Fino Fashion Terbaru dan Yamaha SOUL GT Terbaru


Metic baru yamaha yang dipersenjatai silinder tunggal tersebut mempunyai akselerasi yang baik dan berkelas, bahkan motor terbaru yamaha ini mengalami permintaan tinggi dipasaran. Nmax Non Abs memang dibagi menjadi dua varian yakni NMAX Non ABS dan NMAX Non ABS perbedaanya adalah terletak pada sistemnya. Motor matik yamaha baru dengan kapasitas 150cc ini dibandrol dengan harga diatas 20 juta, produk besutan yamaha ini merupakan motor paling bertenaga dikelasnya.

BACA JUGA : HARGA YAMAHA GT 125 TERBARU SPESIFIKASI TIPE MESIN 4 TAK 2 VALVES SOHC AIR COOLED YMJET-FI 125CC.

Sebagai infromasi jika Yamaha nmax diadopsi dari desain motor matic CBU Yamaha T-Max yang jika anda tahu harganya diatas ratusan juga. Bentuk motor matik yamaha memang terlihat gemuk tapi gagah mempunyai performa, akselerasi dan mesin berteknologi tinggi.

Toknologi yang di tanamkan pada Yamaha Nmax Non Abs oleh produk berlambang Garputala ini adalah Blue Core yang katanya memiliki efesiensi bahan bakar lebih baik, yakni walaupun motor melaju dengan dengan kencang tapi tetap irit. Keunggulan Yamaha NMAX terdapat pada desain dan mesin yang bertenaga sehingga menjamin motor ini mampu bertahan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Spesifikasi Nmax non-ABS

Motor dengan semboyan Semakin Di depan ini telah menyediakan 2 versi Yamaha yakni versi ABS dan versi non abs, namun jika berbicara masalah harga tentu motor yang berteknologi ABS akan lebih mahal karena memiliki sistem lebih canggih. Desain yamaha NMAX Non ABS yang disematkan adalah lampu depan LED, speedometer digital dan handlebar yang terbuat dari bahan alumunium, hal ini menjadi bukti bahwa Yamaha NMAX baru bulan ini memang mempunyai desain elegan dan mewah.

LIHAT JUGA :


Matik Nmax dibekali dimensi 1.995 x 740 x 1.115 mm, dan memiliki berat 127 kg. Walaupun terlihat agak gemuk, namun jika diajak untuk bermanuver ditikungan tajam sekalipun motor ini sangat lincah ketika anda kendarai. Matik yamaha terbaru ini mempunyai 3 pilihan warna yang terdiri dari warna Supreme Gunmetal, Zenith Black, dan warna Climax Red. Untuk kapasitas tangka bensinnya, mampu menampung bahan bakar pertamax maupun bensin sebanyak 6.6 liter, sudah sangat besar untuk ukuran sekelas motor matik.

Performa Mesin

Seperti yang kita ulas pada pembukaan diatas bahwa Yamaha telah memasukan teknologi mesin balap pada motor ini bila tidak percaya kita simak apa yang terdapat pada yamaha Nmax Non Abs yang dibandrol diatas 25 jutaan tersebut. Yamaha membekalinya denga mesin satu silinder, teknologi pendingin cair, mesin 4 stroke bertipe SOHC yang memiliki kapasitas 150 cc.

Uniknya harga yamaha nmax non abs tahun ini masih tinggi dan mengusung mesin baru full injection dengan teknologi Blue Core supaya peforma mesin yang dihasilkan semakin meningkat dan lebih efesien terhadap pemakaian bahan bakar. Supaya anda tidak ragu dengan motor yamaha ini maka NMAX NON ABS ini juga dibekali transmisi bertipe V-Belt automatic, dan kopling bertipe kering dengan Centrifugal automatic.

Performa mesin yang dipakai Yamaha Nmax Non Abs dapat menghasilkan tenaga maksimum berdaya 8000 rpm, dan torsi maksimum sebesar 6000 rpm. Bisa dibilang jika motor yamaha NMAX Non ABS terkini adalah motor matik paling bertenaga abad ini. Untuk menguji kemampuanya bahkan NMAX Non ABS dapat diadu dengan Honda Vario 150 yang sama-sama dibekali mesin berkapasitas 150 cc. Dengan teknologi blue core terbaru dan tenaga yang maksimum dipastikan anda tidak akan bosan menaikinya.

Rangka dan Suspensi

Sebagai acuan bahwa harga nmax 2016 bisa googling sendiri para pecinta otomotif, namun untuk harga di internet tidak bisa dijadikan patokan karena setiap daerah memiliki demografis harga yang berbeda. Suspensi yang ditanamkan Yamaha pada NMAX Non ABS bertipe underbone dengan teleskopik untuk suspensi depan dan unit swing suspensi belakang. Dengan Suspensi berkelas dan berteknologi tinggi tak salah jika motor ini mampu memberikan keseimbangan secara penuh saat pengendara bermanuver pada kecepatan tinggi maupun pada track lurus.

Tipe banyanya berukuran 110/70 pada sisi depan, dan 130/70 pada sisi depan dengan tipe ban Tubless sehingga anda bisa berkendara lebih stabil, tenang dan tidak khawatir ban akan mengalami kebocoran.

Kelistrikan dan Fitur

Meskipun harga yamaha nmax non abs tapi memakai sistem starter bertipe Electric sistem pengapian TCI layaknya lalu dilengkapu teknologi speedometer canggih dengan panel indikator digital yang siap menampilkan beragam informasi mengenai kecepatan, sisa bensin dan jarak tempuh. Fitur unik unggulan lainya Two Riding Positions yang memberikan pengendara leluasa saat bermanuver dan meningkatkan kenyamanan berkendara dengan dua pilihan posisi kaki. Perbedaan Nmax ABS dan non ABS cuma terletak pada sistem ABS saja, yang mana sistem ABS memiliki perangkat operasionalnya dan media ABS-nya seperti ECU ABS, speedometer, NMAX tanpa piranti ABS (pasti), logo ABS yang hanya terdapat pada NMAX ABS.

Spesifikasi Lengkap Yamaha Nmax Non Abs

MESIN
Tipe Mesin                                                       4 Langkah, SOHC, berpendingin cairan
Kapasitas mesin                                             155cc
Jumlah/Posisi silinder                                 Single cylinder
Diameter x langkah                                     58 x 58.7 mm
Perbandingan kompresi                             10.5 : 1
Daya maksimum                                             11.1 kW/8000 rpm
Tenaga maksimum                                       14.4 Nm/6000 rpm
Sistem bahan bakar                                     FI (Fuel Injection)
Sistem starter                                                   Starter elektrik
Sistem pelumasan                                           Basah
Kapasitas oli mesin                                       Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L
Tipe kopling                                                     Kering, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi                                                   V-Belt Automatic
DIMENSI
P x L x T                                                             1.955mm x 740mm x 1.115mm
Jarak sumbu roda                                             1.350mm
Jarak terendah ke tanah                               135mm
Tinggi tempat duduk                                     765mm
Berat isi                                                               127 kg
Kapasitas tangki bensin                                 6.6 liter
RANGKA
Tipe Rangka                                                       Underbone
Suspensi depan                                                 Teleskopik
Suspensi belakang                                             Unit swing
Ban depan                                                           110/70 – 13 M/C 48P
Ban belakang                                                     130/70 – 13 M/C 63P
Rem depan                                             Single disc brake (Tanpa piranti ABS)
Rem belakang                                     Single disc brake (Tanpa piranti ABS)

HARGA YAMAHA NMAX NON ABS

Berikut harga yamaha nmax non abs bulan ini yang diambil dari sumber terpercaya, namun jika ada perubahan dan perbedaan pastinya tidak akan signifikan.

Yamaha N-MAX Non ABS
NMAXRp. 23.500.000,-

BACA JUGA:

Jangan lupa share artikel ini kepada teman, keluarga atau kerabat siapa tahu mereka membutuhkan informasi ini. Demikianlah update info mengenai harga yamaha nmax non abs hari ini, semoga artikel ini dapat menjadi referensi sebelum anda membeli produk matik yamaha terima kasih. SIMAK JUGA: HARGA YAMAHA MIO J TEEN FI TERBARU DENGAN MESIN  YMJET- FI SOHCBARU SINGLE CYLINDER MENDATAR 113.7 CC. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Motor
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...