Harga Honda BeAT POP CBS ISS Terbaru April 2024, Spesifikasi Mesin Tipe 4 langkah SOHC CBS ISS 110 cc

Harga Honda BeAT CBS ISS POP CBS ISS Terbaru Spesifikasi Fitur Keunggulan Kelebihan Paling Irit

Harga Honda BeAT CBS ISS POP CBS ISS Terbaru April 2024, Spesifikasi Mesin Tipe 4 langkah SOHC CBS ISS 110 cc. Update harga baru honda beat pop cbs iss, harga beat pop bulan ini, harga beat pop baru bulan ini, harga motor beat 2017. Kali ini salah satu perusahaan motor besar indonesia PT. AHM (astra honda motor) telah merilis salah satu teknologi motor terbaru metic yang diperuntukkan untuk kelas menengah kebawah untuk anda para pecinta motor metic. Nah yang akan kita bahas kali ini adalah harga honda beat pop cbs iss terbaru bulan ini yang telah masuk pasaran indonesia.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk metic tersebut tim Redaksi Warta Solo mengulas lebih dalam tentang harga honda beat pop cbs iss terbaru tahun ini lengkap dengan harga, spesifikasi, review, kelebihan dan keunggulanya. Sebelumnya baca juga update harga motor milik honda lainya seperti Harga Honda Beat CBS ISS Terbaru, Harga Honda Scoopy Terbaru dan Harga Supra X 125 FI Terbaru lengkap dengan harga, spesifikasi, kelebihan serta fitur motor terbaru 2017. Sebenarnya harga honda beat pop baru tahun ini tidak terlalu mahal dan mampu dijangkau para pecinta motor metic tanah air. Bahkan motor beat pop kali ini memiliki desain dan fitur lebih modern dan tidak ketinggalan zaman.

Dimensi Honda BeAT Pop CBS ISS CBS ISS
Motor ini memang diperuntukan untuk anda kaum hawa yang sedang ingin belajar motor dan yang suka tampil santai juga kalem saat mengendarainya. ukuran dari beat pop ini adalah ukuran pajang motor yang mencapi 1.867 mm dan lebar motor 678 mm serta memiliki tinggi motor hingga 1.074 mm. Selian terlihat ramping motor ini juga sangat ringan dan lincah saat dimelakukan manuver-menuvernya karena motor metic honda ini hanya memiliki bobot tubuh yang mencapai 95 kg. Selain itu Honda BeAT Pop cbs iss ini juga di lengkapi dengan jarak sumbu roda yang mencapi 1.256 mm.

Metic ini dilengkapi dengan pijakan kaki yang lebih lebar, sehingga pengendara akan lebih nyaman dalam mengendarai skuter metic Honda BeAT cbs iss ini serta pengendara tidak mudah cape saat mengendari skuter ini dalam jarah tempuh yang jauh.

Baca Juga:

Dapur Pacu Honda BeAT Pop CBS ISS CBS ISS
Teknologi yang diusung motor ini adalah Comby Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) dengan adanya kedua teknologi baru tersebut honda BeAT Pop cbs iss. Walaupun harga honda beat pop cbs iss terbaru bulan ini terbilang terjangkau , namun anda akan merasakan keunggulan pada mesinya. honda beat pop cbs iss ini sudah dilengkapi dengan mesin 4 langkah dengan sistem SOHC yang dilengkapi sistem pendinginan berupa udara yang akan menstabilkan suhu pada motor metic ini. Kemudian dengan mesin motor yang berkubikasi 110cc.
Bahkan keunggulan dari motor penerus beat sebelumnya adalah motor metik honda beat pop cbs iss ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 8,68 Ps dengan putaran pada mesin motor mencapai 7.500 rpm dan skutic dari honda ini juga mampu menghasilkan torsi maksimum hingga 9.01 Nm dengan putaran padam mesin mencapai 6.000 rpm.

Fitur dan kelistrikan Honda BeAT Pop CBS ISS Terbaru
Honda telah berinovasi dan membuat fitur terbaru juga modern dan siap menggebrak pasaran dunia. Fitur pertama yakni teknologi Answer Back System yang mampu memberitahukan letak sepeda motor dengan alarm remote yang dihadirkan pada kunci motor Honda BeAT Pop cbs iss CBS ISS. Fitur kedua ada fitur Magnetik Key Shutter yang merupakan sistem penguncian bermagnet. Kemudian untuk kelistrikan, sudah ada busi bertipe NGK/CR9E dan sistem pengapian Full Transisterized yang memperlancar kinerja motor ini saat sobat otomotif pakai sehari-hari.

Suspensi Honda Beat Pop CBS ISS Terbaru
Sistem suspensi yang diusung produk honda ini adalah suspensi berjenis teleskopic pada bagian depan metik honda ini serta mengoptimalkan suspensi yang berjenis lengan ayun pada sektor belakang motor metik ini membuat motor ini lebih empuk dan mampu meredam getaran yang terjadi pada motor saat melewati jalanan yang bergelombang maupaun jalanan yang tidak rata. pengereman bertipe CBS. Dan dibagian rodanya memiliki ukuran ban standar yakni 80/90 untuk roda depan dan 90/90 untuk roda belakang dengan memakai velg yang berukuran 14 inchi.

Baca Juga:

Spesifikasi Honda BeAT Pop CBS ISS CBS ISS Terbaru 2017

Mesin
Tipe4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, CBS ISS
Kapasitas Isi Silinder110 cc
Diameter x Langkah50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi9,5:1
Daya Maksimum6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum9.01 N.m (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Oli Mesin0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe KoplingOtomatis, Sentrifugal, Kering
TransmisiOtomatis, V-Matic
Tipe StarterACG Starter, pedal dan elektrik
Dimensi
Panjang x lebar x tinggi1.867 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda1.256 mm
Jarak Bersih ke Tanah140 mm
Berat Kosong94 kg
Kapasitas Tangki BBM3,7 liter
Rangka
TipeTulang punggung
Tipe Suspensi DepanTeleskopik
Tipe Suspensi BelakangLengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ban Depan80/90 – 14 M/C 40P
Ban Belakang90/90 – 14 M/C 46P
Rem DepanCakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem BelakangTromol
Kelistrikan
Tipe BateraiBattery 12V-3Ah, tipe MF
BusiNGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
PengapianFull Transisterized, Baterai

Harga Honda BeAT Pop CBS ISS

Inilah harga honda beat pop cbs iss cbs iss sebagai referensi sebelum sobat otomotif membelinya. harga honda beat pop cbs iss telah kami kutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia seperti otomaniac dan semisena pada (01/6/2017) lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga honda beat pop cbs iss terbaru minggu ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.

TipeHarga
Honda BeAT Pop eSP CWRp 14.130.000,-
Honda BeAT Pop eSP CBSRp 14.330.000,-
Honda BeAT Pop eSP CBS ISSRp 14.830.000,-

Catatan:

  • Harga Honda Honda BeAT POP CBS ISS Diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Honda Honda BeAT POP CBS ISS diatas sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah kemungkinan akan ada selisih harga

Baca Juga:

Demikianlah informasi yang dapat kami berikan mengenai harga terbaru honda beat pop cbs iss terbaru 2017 yang telah dibuat tim redaksi WartaSolo.com silahkan share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga honda beat pop terbaru bulan ini akan kami update tiap bulanya untuk anda para pecinta Motor nusantara . Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga motor baru dan harga motor bekas lainya di laman wartasolo.com terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]