Harga Yamaha X-Ride Adventure Terbaru November 2018, Spesifikasi Tipe Mesin YMJET-FI 4 Langkah 2 Valve Silinder Tunggal

Harga Yamaha X-Ride Adventure Terbaru November 2018, Spesifikasi Tipe Mesin YMJET-FI 4 Langkah 2 Valve Silinder Tunggal

Harga yamaha x-ride adventure Terbaru November 2018, Spesifikasi Tipe Mesin YMJET-FI 4 Langkah 2 Valve Silinder Tunggal. Update info motor matik pabrikan asal jepang tahun ini, Yamaha telah memproduksi motor matik yang di beri nama Yamaha X-Ride Adventure. Yamaha telah mendesain bentuk dan dimensinya yang ditujukan bagi anda yang suka tampil beda dan lebih ke sisi balap trail. Matik x ride trail diluncurkan dengan desain dan berbeda dengan motor matik pada umumnya.

Disamping itu Harga Yamaha X-Ride Adventure ini sangat terjangkau dan mempunyai daya saing yang tinggi dengan produk honda. Bahkan ditahun kemain banyak sekali kita melihat yamaha e ride modifikasi yang diikutkan lomba diberbagai daerah. Jika anda membandingkan antara X-Ride 2017 vs Honda Vario 150 baru menurut anda lebih unggul yang mana?. Yamaha X-Ride Adventure merupakan jenis motor metic yang masih dalam keluarga Mio, motor metik ini hadir dengan membawa berbagai macam kemewahan yang mampu membuat mata para pecinta motor metik terpukau melihatnya.


Untuk tipe motor ini memang bebeda dari yang lain, karena mempunyai desain yang sporty dan styliah. Semua produk yamaha memang berkualitas dan kedua motor matik indonesia ini mampu merebut hati para pecinta otomotif tanah air. Dengan di bekali sistem rangka dan suspensi tersebut tentunya membuat x-ride makin stabil dan mudah untuk di ajak bermanuver di jalan yang halus maupun di jalan yang bergelombang.

Yamaha menanamkan teknologi YM Jet F1 supata lebih efisiensi penggunaan bahan bakarnya jauh lebih irit. Kemudian ditanamkan pula desain lampu senja yang membentuk “V” yang sangat unik, di sertai dengan headlamp yang bergaya penjelajah jalanan. Harga Yamaha X-Ride tahun ini berbeda berbeda jauh dengan Harga Mio J ataupun Mio J Teen, karena motor terbaru yamahaa tersebut memiliki desain body kit yang cukup cerah dengan penuh warna-wanra yang menarik memang tipe motor matic yang satu ini sangat cocok untuk para penguna dikalangan remaja. Yamaha X-Ride Adventure adalah motor matic yang trendy yang tangguh, dengan desain extreme yang berkonsep terbaik dikelasnya

BACA JUGA:

Untuk itu anda tak perlu ragu dan malu ketika menjajal matik yamaha yang satu ini, metic x ride trail ini hadir mengandalkan teknologi injeksi menjadikan performa mesin lebih tangguh dan bertenaga.Untuk memenuhi permintaan konsumen setia yamaha, dari pihak yamaha sendiri mendesain dan memberikan warna yamaha X-Ride Adventure dengan lebih banyak corak yang lebih variatif.

Spesifikasi Yamaha X-Ride Adventure

Desain dan Ukuran Yamaha X-Ride Adventure

Agar dapat menarik minat para pecinta otonotif maka yamaha X-Ride Adventure dibekali dengan panjang 1.880 mm, lebar 745 mm dan tinggi 1.085 mm dengan jarak sumbu roda hingga 1.260 mm. Yamaha X-Ride Adventure ini memang di rancang tampak lebih extreme yang berkonsep multi layer dengan desain tampilan yang aerodinamis grill, membuat semakin sporty dan berkarkter.

Fitur unggulanya terdapat indikator bahan bakr, indikaotor injeksi, indikator lampu sein, lampu utama dan yang terakhir indikator penunjuk kecepatan.Yamaha sendiri mendesain motor matic xride dengan memberikan jarak sumbu roda mencapai 1.275 mm dengan jargan terendah ke tanah berkisar 152 mm sehingga membuata anda terasa nyaman ketika melewati jalan berlubang.

Memang harga yamaha x ride adventure ini dibilang menguras kantong, namun Matik X-Ride Adventure ini sekarang mengusung desain terbaru sehingga fitur dan kwalitas mesinya juga berbeda. Kemudian dengan bobot terberatnya adalah 93 kg, Dengan memilki dimensi tersebut dipastikan motor ini sangat mudah di kendarai, bahkan bagi anda yang sering melewati jalan bebatuan dan di sertai jok yang anti selip dengan dua warna amazing bukan.

Daya Pacu Yamaha X-Ride Adventure

tersebut, tentunya motor yang satu ini mampu menghasilkan tenaga yang tangguh.

Teknologi Fuel Injection atau sering juga di sebut dengan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), teknologi tersebut membuat rasa tunggangan dari motor ini cukup sempurna dan terbukti mampu melesat dengan cepat namun tetap terbukti irit bahkan bisa di katkan jauh lebih irit hingga 30%.

Walaupun harga yamaha x ride adventure terbilang cukup mahal, namun motor matik yamaha ini telah dibekali teknologi canggih yang mampu menghasilkan kecepatan daya maxsimum sampai 7,75PS(5,7kW) pada 8500rpm, sedangkan untuk torsi maxsimum mampu mencapai 8,5Nm(0,87kgf)/5000rpm. Lalu keunggulan lainya adalah adanya teknolologi Fuel Injection, pada seri motor Yamaha Mio J ini juga terdapat silinder yang mempunyai kapasitas sebesar 113.7 cc yang sudah di lengkapi dengan fitur 2 Valve SOHC dan sebuah pendingin yang ada di dalamnya. Tangki bahan bakar hingga 4.5 liter sehingga sudah cukup bagus untuk ukuran matik dengan harga 14 juta.

Dengan teknologi YMJET F1 terbaru membuat motor matik yang satu ini mampu menghasilkan tenaga yang tangguh. Teknologi yang digunakan adalah tipe mesin 4 Langkah, 2 Valve, Berpendingin kipas. Dengan tipe silinder Tunggal/Mendatar yang berkapasitas 113,7 cc di sertai dengan dimensi x langkah 50,o mm x 57,9 mm. Dengan di bekali mesin

Suspensi Skuter matik yamaha Mio

X-Ride Adventure ini dilengkapi dengan rem yang berjenis Single Disc Brake dan Drum Brake dibagian belakang maka anda akan lebih maksilam ketika melakukan pengereman saat kendaran ingin berhenti. Kemudian dibagian banya terdapat ukuran 70/90-14M/C 34P untuk bagian depan, sedangkan untuk belakang 100/70-14M/C 51P. Dengan suspensi lengkap diatas anda akan lebih nyaman berkendara dimedan sulit sekalipun. Kabarnya motor matik yang satu ini sering digunakan untuk off road di alam bebas.

Motor matik terbaik yamaha tahun ini dibenami sistem rangka berjenis Pipa Baja Tulang Bawah atau Steel Underbone. Motor yamaha baru ini pada bagian depan menggunakan Teleskopik dan pada bagian belakang mengandalan Suspensi Tunggal, namun tetap nyaman meskipun di bawa perkendaran jauh. Fitur-fitur pendukung lainnya yang akan membuat motor metik ini akan lebih stabil jika dipacu dengan kecepatan tinggi.

Kelistrikan

Tubuh motor xride adventure yang satu ini juga sudah di bekali dengan baterai bertipe YTZ4V (MF Battery) dan GTZ4V (MF Battery) yang keduanya sama-sama mempunyai keunggulan serta tak tertinggal adanya tipe busi CR6HSA (NGK). Yamaha memang Semakin Di Depan memang sangat pas untuk semboyan yang ditanamkan.

Bagi anda yang ingin membeli motor yamaha dengan harga terjangkau anda tidak salah memilih motor iini, pasalnya Yamaha X ride tetap di lengkapi dengan sistem keistrikan yang cukup canggih. Seperti biasa, motor matic yamaha baru ini sudah di lengkapi dengan sistem pengapian TCI atau (Transistor Control Ignition) sehingga performa mesin akan lebih halus.

BACA JUGA:

Spesifikasi Lengkap Yamaha X-Ride Adventure

Mesin
    Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve, Berpendingin kipas
    Jumlah silinder: Silinder Tunggal/Mendatar
    Volume silinder : 113,7 cc
    Diameter x Langkah : 50,o mm x 57,9 mm
    Perbandingan Kompresi : 9,3 : 1
    Daya Maksimum : 7,75PS(5,7kW)/8500rpm
    Torsi Maksimum : 8,5Nm(0,87kgf)/5000rpm
    Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
    Sistem Pelumasan : Basah
    Kapasitas oli mesin : Total:o,85 Liter/perwatan berkala:0,74 Liter
    Sistem Bahan Bakar : Fuel injection System (YMJET-FI)
    Tipe Kopling : Kering, Kopling sentrifugal
    Tipe transmisi : V Belt Otomatic
Dimensi
    PxLxT : 1.880 mm x745 mm x 1.085 mm
    Berat isi : 98 kg
    Jarak Sumbu Roda : 1.275 mm
    Jarak terendah ke tanah : 152 mm
    Tinggi tempat duduk : 780 mm
    Kapasitas tangki : 4,8 liter
Rangka
    Tipe Rangka : Pipa Baja (Underbone)
    Suspensi Depan : Teleskopik
    Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
    Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
    Ban Belakang : 100/70-14M/C 51P
    Rem Depan : Single Disc Brake
    Rem Belakang : Drum Brake
Kelistrikan
    Sistem Pengapian : TCI (Transistor Control Ignition)
    Battery : GTZ4V / YTZ4V
    Tipe Busi : NGK/CR6HSA

Harga Yamaha X-Ride Adventure Terbaru

Bagi anda penggemar berat produk yamaha tentunya tidak akan goyah walupun harga dari motor matik ini agak mahal. Sedangkan untuk harga bekas yamaha x ride bekas tahun ini belum ada mengingat harga tiap daerah atau kota berbeda-beda.

Harga Yamaha X-Ride
Harga Yamaha X-Ride Standar    Baru   : Rp.14.400.000,-
   Bekas : Rp.,-
Harga Yamaha X-Ride Edisi Spesial    Baru   : Rp.15.000.000,-
   Bekas : Rp.,-
Harga Yamaha X-Ride Adventure      Baru   : Rp.16.600.000,-
     Bekas : Rp.,-

Catatan :

  • Harga yamaha x ride adventure diatas merupakan harga otr wilayah jakarta
  • Harga yamaha x ride adventure diatas masih bisa berubah sewaktu-waktu
  • Untuk wilayah lain kemungkinan akan terjadi berbedaan harga harga yamaha x ride adventure tersebut

Baca Juga:

Yamaha X-Ride ini di banderol dengan harga paling murah 14 jutaan, harga ini memanglah pantas karena pada x-ride ini memilki fitur fitur yang sangat canggih dan di sertai dengan desain yang stylish dan aerodinamis. Demikianlah ulasan mengenai harga yamaha x ride adventure lengkap dengan review, spesifikasi, fitur dan harganya. Jangan lupa untuk share info terbaru mengenai harga motor terbaru, harga hp terkini, harga mobil terupdate di FB, WA, BBM serta Ig Teman anda. Untuk anda yang memerlukan informasi harga motor honda terbaru tahun ini bisa mengunjungi laman WartaSolo.com terima kasih. [Mupus Prasetyo – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Motor
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...