Cara Cepat Memutihkan Siku dan Lutut Paling Ampuh dengan Bahan Alami



Cara Cepat Memutihkan Siku Dan Lutut Paling Ampuh Dengan Bahan Alami

Cara Cepat Memutihkan Siku dan Lutut Paling Ampuh dengan Bahan Alami. Informasi seputar cara mudah memutihkan sikut dalam waktu yang relatif singkat, cara alami memutihkan lutut dengan cepat dalam hitungan 1 hari atau 1 minggu dengan menggunakan bahan aman. Untuk anda yang mempunyai lutut maupun siku kurang enak dipandang dan iri ketika melihat siku orang lain lebih cerah maka mnimbulkan rasa ingin merawatnya dengan baik.

Biasanya bagi kaum hawa yang kerap merasa resah dan pusing dengan kekurangan ini, pasalnya dengan siku dan lutut yang berwana tidak terang bisa menjadikan mereka terbatas saat memilih atau mengenakan busana saat acara kumpul teman atau menghadiri acara teretentu. Bagi yang sudah mengalaminya busana yang dikenakan adalah busana diatas lutut dan bagian atas yang memperlihatkan bagian siku.

CARA MENGATASI LUTUT DAN SIKU YANG HITAM. Lutut dan siku termasuk bagian tubuh yang sering kita dapati banyak lipatan. Bagian tersebut merupakan bagian kulit yang sedikit mengalami pengelupasan sedikit demi sedikit. Itu artinya, sel-sel kulit mati lebih sering menumpuk pada bagian ini. Hal tersebut berakibat pada bagian ini kulit terlihat lebih gelap dan kusam yang bisa mengurangi kepercayaan Anda.

Mungkin anda juga mempunyai masalah kulit bisa membaca artikel yang dituliskan redaksi Warta Solo mengenai cara memutihkan kulit tubuh dan memutihkan kulit wajah secara alami, kali ini giliran tips tentang cara memutihkan siku dan lutut.

Cara Cepat Memutihkan Siku dan Lutut Paling Ampuh dengan Bahan Alami

Apakah kulit Anda termasuk mengalami masalah lutut dan siku yang hitam, cobalah terapkan beberapa cara alami dan juga mudah berikut ini untuk mengatasinya yang kami kutip dari berbagai sumber :

Pepaya

Pepaya ternyata mempunyai manfaat yang baik untuk kulit karena mengandung zat yang dapat membantu mencerahkan kulit, yaitu enzim papain dan berbagai jenis vitamin, seperti vitamin C dan E. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, yaitu hanya dengan menggosokkan satu potongan kecil pepaya ke bagian kulit lutut dan siku yang hitam.

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Buah Yuzu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Lemon

Tahukan Anda jika lemon banyak sekali mengandung vitamin C dan asam sitrat yang dapat memutihkan area kehitaman pada kulit, misalnya pada ketiak, lutut, dan siku. Ikuti cara mudah memutihkan kulit dengan lemon dengan membelah lemon menjadi dua bagian. Satu bagian untuk lutut, dan bagian yang satunya lagi untuk digunakan pada siku. Selanjutnya, gosok-gosokkan lemon pada bagian lutut dan siku. Biarkan airnya mengenai bagian lutut dan siku dan diamkan selama kurang lebih 5-10 menit hingga meresap ke dalam kulit. Kemudian, dengan menggunakan batu apung, gosoklah lutut dan siku agar terjadi pengelupasan sel-sel kulit yang mati. Gosoklah dengan lembut dan perlahan agar kulit tidak memerah atau luka. Kombinasi antara air lemon dan pengelupasan sel-sel kulit mati ini tentunya akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit.

Minyak Zaitun

Selanjutnya gunakan minyak zaitun yang berasal dari ekstrak buah zaitun ini memang sudah terbukti berkhasiat bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Termasuk memutihkan kulit pada bagian siku dan lutut. Caranya simpel sekali cukup oleskan minyak zaitun secukupnya pada lutut dan siku, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Minyak buah zaitun ini mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat kulit terlihat lebih cerah bersinar.

Gunakan Spons Khusus

Mungkin sudah sebagai wanita sudah merasa frustasi untuk memutihkan kulit bagian sikut silahkan gunakan spons khusus atau loofa (bisa Anda beli di toko kosmetik). Setelah kult diolesi minyak zaitun, gosok perlahan dengan spons untuk mengangkat sel kulit mati.

Kunyit

Caranya mencampur kunyit yang telah dihaluskan bersama dengan putih telur, minyak zaitun dan perasan jus lemon untuk kemudian anda bisa mengoleskannya pada area siku dan lutut. Jika sudah sedikit mengering bilas dengan air bersih lakukan dengan rutin.

Scrub baking soda-lemon

Cara selanjutnya menggunakan scrub baking soda dengan cara membuatnya dengan mencampurkan baking soda atau garam dengan air perasan lemon (sari lemon), aduk hingga rata. Gosokkan scrub yang sudah dibuat tadi pada bagian lutut dan siku. Diamkan selama kurang lebih 20 menit. Setelah itu, bilaslah lutut dan siku dengan air hangat.

Demikianlah informasi singkat yang membahas Cara Cepat Memutihkan Siku dan Lutut Paling Ampuh semoga bermanfaat dan berguna. Jangan lupa untuk Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah agar Sehat dan Mulu.