Cara Mencegah dan Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Bahan 100% Alami



Cara Mencegah Dan Menghilangkan Ketiak Hitam

Cara Mencegah dan Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Bahan 100% Alami. Informasi yang akan dibagian tim WartaSolo kalai ini mengenai cara alami memutihkan ketiak yang hitam dengan bahan alami, banyak dari kaum hawa menginginkan ketiak yang berwarna putih. Biasanya wanita yang kedapatan memiliki ketiak hitam akan merasa begitu terganggu penampilanya. Kulit ketiak hitam bisa jadi mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang saat memakai baju lengan pendek. Ketika Anda mengenakan tank top saat acara outdoor, pesta teman pastinya kamu tidak akan membiarkan bulu ketiakmu kelihatan. Untuk dapat menghilangkan bulu ketiak banyak wanita yang melakukan kebiasaan mencukur bulu ketiak dengan tujuan agar ketiak menjadi putih bersih.

Banyak hal bisa Anda lakukan, namun sering kali beresiko terhadap kulit Anda, nah cara paling disarankan dalam dunia kesehatan yakni menggunakan bahan-bahan alami. Selain sehat dan mudah didapatkan bahan alami ternyata tidak memiliki efek samping setelah digunakan untuk kesehatan. Nah, sebenarnya ada banyak penyebab ketiak menjadi hitam biasanya karena mulai pemakaian deodoran yang salah, teknik mencukur yang salah, dan sebagainya. Namun, bagaimana cara mencerahkan kulit ketiak dan mengembalikannya ke warna yang asli. Itulah pokok pembahasan kita kali ini.

Beberapa produk diluncurkan oleh perusahaan besar bahkan menggandeng beberapa artis ternama untuk melariskan produknya. Salah satunya Pemutih Ketiak Alami yang menawarkan formula ampuh dan efektif yang diformulasikan tanpa alkohol dengan pengharum yang mewah, menghilangkan bau badan serta mencerahkan daerah kulit yang gelap. Manfaat lainya bagi Anda bisa membantu masalah keringat berlebih dan mampu menjaga kulit ketiak agar tetap kering sepanjang hari dengan kandungan garam mineral yang alami, cepat kering, tidak kotor dan tidak lengket di badan.

Penyebab Ketiak Hitam

Ada beberap hal yang dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam berdasarkan pengalaman dan riset web kesehatan.

  • Goresan kain dari baju yang terlalu ketat juga dapat menyebabkan ketiak menjadi hitam
  • Orang yang memiliki berat badan berlebih lebih memiliki kecenderungan mendapatkan kulit ketiak hitam
  • Sering bercukur dan mencabuti bulu ketiak
  • Bahan kimia dan alkohol yang terkandung dalam deodoran
  • Meningkatnya hormon estrogen dan progesteron
  • Sel kulit mati yang terjebak pada lapisan kulit ketiak
  • Hiper-pigmentasi yang menyebabkan kulit Anda menghasilkan pigment melanin berlebihan

Cara Mencegah dan Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Bahan 100% Alami

Berikut ini akan kami sajikan cara mengatasinya dengan melakukan beberapa tips untuk mencegah kulit ketiak menjadi hitam:

Lemon

Lemon adalah pemutih alami yang dapat mencerahkan semua bagian kulit termasuk ketiak. Untuk mendapatkan hasil masimal silahkan campurkan bubuk kunyit, yogurt tanpa rasa (plain), madu, dan jus lemon, diamkan selama 10 menit, lalu bilas. Lakukan selama 3 kali seminggu. Apabila Anda tetap ingin menggosokkan lemon secara langsung, disarankan untuk langsung menggunakan pelembap setelahnya.

Apel

Cara selanjutnya yakni dengan hanya menggosok ketiak dengan apel yang dihaluskan, cara ini dapat menghilangkan noda hitam dan bau pada ketiak, karena Apel banyak mengandung tingkat keasaman dan AHA yang dapat membunuh kuman dan bakteri yang menyebabkan menghitamnya ketiak. Apel juga baik untuk pengelupasan kulit.

Baca Juga: Manfaat dan Khasiat Buah Yuzu untuk Kesehatan dan Kecantikan

Mentimun

Mentimun selain baik untuk kesehatan dan mempunyai rasa yang khas juga baik untuk kulit Anda. Caranya dengan menggosokkan potongan mentimun pada ketiak. Mentimun akan memutihkan sekaligus melembapkan kulit. Anda juga dapat mencoba cara ini bersamaan dengan jus lemon atau madu.

Perasan Jeruk Nipis dan Kapur Sirih

Dengan perasan jeruk nipis memang sangat dipercaya ampuh mampu memutihkan kulit ketiak Anda dengan cepat. Caranya dengan mencampurkan perasan jeruk nipis dengan air kapur sirih. Kemudian oleskan merata pada ketiak sesaat setelah mandi seperti layaknya deodorant. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasi lyang maksimal.

Kulit Jeruk dan Minyak Kelapa

Minyak kelapa dalam dunia kesehatan memang diyakini mempunyai banyak kandungan vitamin E. Untuk itu minyak kelapa lebih sering dimanfaatkan sebagai penghilang warna ketiak hitam pada lengan Anda. Cara Anda cukup meneteskan minyak kelapa pada kulit jeruk, lalu dioleskan pada ketiak hitam. Lakukanlah cara ini setiap hari dalam 2 minggu.

Baking soda

Tahukah Anda jika baking soda merupakan pemutih alami yang baik. Namun, lebih lembut dan juga tidak meninggalkan efek samping setelahnya. Untuk dapat di implementasikan pada ketiak, buatlah adonan kental dengan mencampurkan baking soda dan air. Oleskan pada ketiak yang hitam, diamkan hingga mengering. Setelah itu, bilas dengan air hangat.

Simak Juga: Manfaat Buah Pir untuk Ibu Hamil dan Kecantikan

Demikianlah informasi Cara Mencegah dan Menghilangkan Ketiak Hitam dengan Bahan Alami yang baik untuk Anda. Untuk Anda yang sedang brosing Cara Mencegah Ketiak Menjadi Hitam, deodorant yang bagus untuk ketiak hitam, obat pemutih ketiak, cara menghilangkan ketiak hitam dan berbulu, cara memutihkan ketiak dan selangkangan silahkan gunakan cara diatas dengan rutin, terima kasih.