Harga Mobil Bekas 20 Jutaan Terbaru Maret 2024, Toyota Kijang Super Paling Banyak Diburu

Harga Mobil Bekas 20 Jutaan Termurah Keunggulan Mesin Halus

Harga Mobil Bekas 20 Jutaan Terbaru Maret 2024, Toyota Kijang Super Paling Banyak Diburu. Berita hari ini akan membahas seputar harga mobil bekas terjangkau, barangkali keluarga anda, teman, saudara atau anda sendiri yang sedang mencari info mobil bekas bagus bulan ini. Kali ini tim redaksi WartSolo akan mengulas sedikit seputar mobil murah yang meliputi Mobil Toyota Kijang Super, Mobil Honda Civic dan juga Mobil Corolla GL yang diluncurkan di pasaran otomotif Indonesia saat ini. Berapa harga mobil bekas termurah bulan ini dan bagaimana spesifikasi avanza yang paling banyak dicari? Sebelumnya juga kami juga telah menyajikan Harga Mobil Honda Freed bulan ini dan juga harga pasaran Mobil Honda CR-V terbaru.

Mobil Bekas Murah 20 jutaan terkini. Kelebihan dan kelemahan avanza menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk menjajal produk anyar. fitur avanza yang terawet yang paling banya dicari dikalangan para pecinta otomotif tanah air juga detail mesin mesin yang sering diperhatikan.

Kabarnya, harga mobil bekas murah disurabaya contohnya di tahun 2017 ini sangat banyak diburu para pecinta otomotif tanah air mengingat kwalitas barang dan harganya yang murah. Bahkan daftar harga mobil bekas 20 jutaan rupiah yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif bagi sobat otomotif yang saat ini sedang bingung mencari kendaran roda empat karena begitu banyaknya pilihan mobil baru dengan beragam penawaran fitur. Mungkin anda akan sering mendengar mobil bekas murah seperti Harga Mobil Bekas Dibawah 50 Juta, Harga Mobil Avanza Bekas Mulai 90 jutaan dan Harga Mobil Bekas Dibawah 20 Jutaan.

Berikut ini akan kami ulas mengenai harga mobil bekas murah terkini yang sangat laku keras di pasaran tanah air indonesia. Namun menjadikan harga mobil bekas 20 jutaan jakarta bulan ini dijadikan pilihan tentu saja tak salah karena bila kita benar-benar bisa memilih dengan baik, mobil bekas berkualitas pun bisa kita dapatkan. Mobil bekas dengan bandrol harga kisaran 20 juta kebawah memang sepertinya masih menjadi sorotan utama kebanyakan masyarakat di Indonesia. BACA JUGA: Harga Mobil Datsun Terbaru dengan Mesin Tipe New HR15DE Silinder 1.198 Cc.

Harga Mobil Bekas 20 Jutaan

Berikut ini harga harga mobil bekas 20 jutaan minggu ini kami kutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia yakni otomaniac. Selanjutnya daftar harga mobil murah bulan ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.

Mobil Suzuki Amenity
Tahun 1990-1991 dijual dengan kisaran Harga: 23 Jutaan
Mobil Toyota Kijang Super
Tahun 1988 dijual dengan kisaran Harga: 25 Jutaan
Mobil Suzuki Amenity
Tahun 1990-1991 dijual dengan kisaran Harga: 23 Jutaan
Mobil Honda Civic
Tahun 1981 dijual dengan kisaran Harga: 22 Juta
Harga Mobil Honda Accord Maestro
Tahun 1990 dijual dengan kisaran Harga: 20 Juta sampai dengan 25 Juta
Mobil Corolla GL
Tahun 1983-1985 dijual dengan kisaran Harga: 23 Juta
Harga Mazda 323
Tahun 1988-1989 dijual dengan kisaran Harga: 20 Jutaan
Harga Mobil Suzuki Katana
Tahun 1991-1992 dijual dengan kisaran Harga: 22 Juta
Harga Mobil Toyota Starlet
Tahun 1985-1989 dijual dengan kisaran Harga: 24 Juta
Harga Mobil Mazda MR 90
Tahun 1988-1989 dijual dengan kisaran Harga: 10 Juta sampai dengan 22 juta
Harga Mobil Chevrolet Trooper
Tahun 1986 dijual dengan kisaran Harga: 20 Juta
Harga Mobil Peugeot 405 Sti
Tahun 1994 dijual dengan kisaran Harga: 19 Juta

Catatan:

  • Harga mobil bekas murah diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
  • Daftar mobil murah dibawah 20 jutaan berubah sewaktu-waktu
  • Untuk setiap daerah kemungkinan besar memiliki daftar harga mobil murah masing-masing

Demikian info mengenai harga terbaru mobil bekas 20 jutaan bulan ini pada tahun 2017 yang telah disusun tim redaksi Warta Solo silahkan share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga mobil terbaru akan kami update tiap bulanya untuk anda para pecinta Otomotif nusantara . Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga mobil terbaru lainya di laman ini terima kasih. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]