Harga Mobil Honda Freed Terbaru Juli 2017, Spesifikasi Mesin Tipe 1.5 SOHC, 4 Silinder Segaris, 16 Katup I VTEC. Update harga mobil honda terkini, harga honda freed bulan ini, info harga mobil honda di kota jakarta. Salah satu perusahaan asal jepang yakni Honda kembali akan merilis produk mobil kelas menengah yakni honda freed terbaru. Sebenarnya honda telah sukses dengan beberapa produknya di tahun kemarin yakni mobil sport honda jazz dan honda mobilio yang mampu menggebrak pasaran nusantara. sebenarnya harga mobil honda freed tahun ini tidak terlalu jauh dengan harga mobil freed dari tahun kemarin.

Honda freed kali ini merupakan mobil yang memilki tampilan sangat mewah, tentunya harga honda freed di banderol dengan angka 260 sampai 280 jutaan lebih. Memilki harga yang agak premium, namun mobil ini menawarkan beberapa fitur fitur cangih serta interior yang modern. Nah kali ini tim Redaksi Warta Solo akan mrngulas mengenai harga mobil ertiga terbaru lengkap dengan harga, spesifikasi, review, kelebihan dan keunggulanya. Sebelumnya baca juga update harga mobil baru lainya yang tak kalah canggihnya seperti Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru dan Harga Mobil Pajero Sport Terbaru lengkap dengan harga, spesifikasi, kelebihan serta fitur mobil terbaru 2017. Sebenarnya harga honda freed terbaru yang dirilis tahun ini cukup menguras kantong jika melihat harga-harga mobil yang setara dikelasnya.


Dimensi Honda Freed
Honda freed memiliki dimensi dengan panjang 4.215 x Lebar 1.700 x Tinggi 1.740 mm . Dengan memilki desain lampu depan yang sejajar dengan frontgril membuat mobil ini lebih stylish serta fog lamp yang memebrikan sinar lebih untuk menambah pencahayaan. Kemudian dibagian sampingnya terdapat Power retractable Door Miror with side tunning signal yang bisa terlipat secara otomatis bila meleati jalan sempit dengan satu sentuhan. Untuk harga mobil honda freed sudah termasuk harga yang pas karena mobil ini mempunyai kelebihan fitur interior dan eksterior yang mumpuni.

Bahkan dimobil ini ada banyak fitur modern seperti touch sensor anti pinch funcition yang mencegah resiko terjepit. Sedangkan untuk bagian belakang nampak Tailgate Spoiler yang berkesan aerodinamis yang maxsima, sementara untuk bagian dari Bold Rear License Garnish di desain lebih lebar. Walaupun harga honda freed kali ini lumayan mahal ini, tentunya terdapat fitur fitur lain yang meunjang kenyamanan saat berkendara. Selain tuas tranmisi, pengaturan sushu ruangan juga terdapat pada dasboard dan fitur uini cukup sekali pencet otomatis akan menyesuaikan suhu dalam mobil sendiri

Dapur Pacu Honda Freed
Mobil harga 200 jutaan ini telah dibekali mesin yang bertipe 1.5 SOHC, 4 Silinder Segaris, 16 Katup, i-VTEC + DBW + TBR untuk tipe ini merupakan tipe yang hampir sama dengan honda jazz. Dengan memiliki mesin tersebut tentunya honda freed akan menghasilkan performa yang sangat tangguh dan di dukung dengan bahan bakar bensin yang di sertai suplay bahan bakar PGM-FI. Sehingga anda akan irit bahan bakar dan tidak sering-sering berhenti di pom bensin. Bahkan tenaga yang mampu dihasilkan mobil honda freed yang satu ini cukup tinggi yakni 87 Kw (118PS) pada putaran mesin 6.600rpm, sementara itu untuk torsi maxsimalnya mampu mencapai 14,9 kg.m (146Nm) pada putaran mesin 4.800rpm. BANDINGKAN DENGAN: Harga Mobil Honda CR-V Terbaru mengusung Mesin I-VTEC DOHC + DBW Volume Silinder Sebesar 2.354 Cc.

Suspensi Honda Freed Hybrid Terbaru
Sistem suspensi yang diusung pabrikan asal jepang ini adalah sistem suspensi bertipe MacPherson Strut untuk bagian depan, semetra untuk bagian belakang dengan mengunakan H-Shape Torsion Beam. Kedua sistem suspensi mampu bekerja dengan sempurna yang mampu meredam getaran yang di hasilkan pada mobil ini. Dan pengeremanya menggunakan sistem Ventilated disc untuk pengereman depan, sedangkan untuk bagian belakang adalah Drum. Kemudian untuk bagian rodanya terdapat velg denga tipe Alloy Wheel berukuran 15″ yang di balut dengan ban berukuran 185/65 R15. Sehingga anda akan lebih nyaman dan aman saat mengendarainya.

Fitur All Honda Freed Terbaru
Honda telah berinovasi dan membuat fitur canggih yang modern dan siap menggebrak pasaran dunia. Fitur yang diusung adalah type G-CON + ACE juga terdapat teknologi pengereman tambahan yaitu ABS + EBD yang sangat membantu sistem pengereman agar bekerja lebih sempurna. Fitur fitur lain juga terdapat pada mobil ini seperti Pretensioner with limiter seatbelt serta abuk keselamatan di setiap tempat duduk ditunjang dengan ISOFIX, Keyles entry,dan Key type Wave Key. Selain fitur tersebut, honda freed juga masih memilki teknologi keamanan lainya seperti Immobilizer, Alarm System, Auto Door Lock By Speed dan juga Smart Entry System. Dengan fitur diatas memang harga mobil honda kali ini sesuai dengan fitur dan kenyamanan yang didapatkan.

Spesifikasi Mobil Honda Freed Terbaru 2017


Mesin
    Type Mesin : 1.5 SOHC, Silinder Segaris, 16 Katup, i-VTEC + DBW + TBR
    Sistem Penyuplai Bahan Bakar : PGM-FI
    Diameter x Langkah : 73,0 mm x 89,4 mm
    Isi Silinder : 1497
    Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1
    Tenaga Maksimum : 87 Kw (118PS)/6.600rpm
    Torsi Maksimum : 14,9 kg.m (146Nm)/4.800rpm
Dimensi
    Panjang Keseluruhan : 4.215 mm
    Lebar Keseluruhan : 1.700 mm
    Tinggi Keseluruhan : 1.740 mm
    Jarak Poros Roda : 2.740 mm
    Jarak Pijak Depan : 1.478 mm
    Jarak Pijak Belakang : 1.466 mm
    Kapasitas Tangki : 42 L
Transmisi
    Type : 5 Speed A/T
System Kemudi
    Sistem : Rack dan Pinion + Electric Power Steering (EPS)
    Tilt Steering Wheel : All Type
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : MacPherson Strut
    Suspensi Belakang : H-Shape Torsion Beam
    Rem Depan : Ventilated disc
    Rem Belakang : Drum
    Ukuran Ban : 185/65 R15
    Velg : Alloy Wheel 15?
Eksterior
    Lampu Depan : Halogen Headlight
    Fog Lamp : All Type
    Door Mirror : Body Color (With Tuning Signal)
    Tailgate Spoiler : All Type
    LED Mount stop Lamp : All Type
    LED Hight Mount Stop Lamp : All Type
Interior
    Power Sliding Door Button : Left Side (Type S), Both Side (Type E)
       Audio : Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA, CD Player + USB Port + AUX Input + Made For iPhone
    Interior Color : Black
    ECO Assist : All Type
    Audio Steering Switch : All Type
    Power Window : All Type
    Front & Rear Seat reclining : All Type
    Auto A/C with Smart Touch : Type E
    Heater : Type E
Fitur Keselamatan / Keamanan
    Struktur kerangka body : G-CON + ACE
    Dual Front Air bags : All Type
    Pedestrian Protection : All Type
    ABS + EBD : All Type
    Pretensioner with load Limiter Seatbelt : All type
    Sabuk Keselamatan (Front) : Seatbelt 3P ELR (x2)
    Sabuk Keselamatan (Rear) : Seatbelt 3P ELR (x2)
    ISOFIX dan Tether : All type
    Key Type : Wave Key
    Keyless entry : All Type
    Immobilizer : All Type
    Alarm System : All Type
    Auto Door Lock by speed : All Type
    Smart Entry System : All Type

Harga Mobil Honda Freed Terbaru

Berikut ini harga mobil honda freed ini kami sediakan ulasanya yang telah kami kutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia seperti otomaniac pada (30/5/2017) lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga Honda Freedterbaru bulan ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.


Daftar Harga Honda Freed
Harga Honda Freed S Rp267.000.000
Harga Honda Freed E Rp289.000.000

Catatan :

  • Harga Honda Freed diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
  • Harga Honda Freed Diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Untuk setiap daerah kemungkinan besar memiliki Harga Honda Freed Yang Berbeda-Beda

Baca Juga:

Demikian info mengenai harga mobil honda freed terbaru pada tahun 2017 yang telah dibuat tim redaksi Wartasolo.com silahkan share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga mobil Honda Freed terbaru kali ini akan kami update tiap bulanya untuk anda para pecinta otomotif nusantara . Semoga informasi otomotif diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga mobil terbaru lainya di laman wartasolo.com terima kasih. BACA JUGA: Harga Mobil Avanza Bekas Mulai 90 jutaan. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]