Harga Mobil Pajero Sport Terbaru Maret 2024, Spesifikasi Type 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged And Intercooled EURO II

Harga Mobil Pajero Sport Terbaru Spesifikasi Fitur Kelebihan Keunggulan

Harga Mobil Pajero Sport Terbaru Maret 2024, Spesifikasi Type 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged And Intercooled EURO II. Harga terbaru Mitsubishi Pajero minggu Ini, harga baru mobil pajero 2017, harga pajero terbaru, harga baru mobil mitsubishi pajero di Indonesia. Kabar gembira bagi anda pecinta dan pengamat mobil sport jika mitsubishi merilis mobil baru sport yang tampil gagah dan lebih garang. Namun yang perlu anda cermati adalah hara mobil pejero kali ini berbeda dengan varian-varian sebelumnya.

Sebelumnya Mitsubishi telah merilih All New Pajero Sport di tahun 2016, nah kali ini All New Pajero Sport kembali akan dirilis lagi di tahun 2017 dengan fitur interior dan eksterior yang lebih modern dan lebih canggih dari pada sebelumnya. Akan ada banyak sekali perubahan-perubahan yang akan ada pada all new pajero sport kali ini. Selain di bagian dimensi dan fiturnya dibagian dapur pacunya juga ada pembenahan.

Kali ini tim Redaksi Warta Solo akan membahas harga mobil pajero terbaru tahun ini lengkap dengan harga, spesifikasi, review, kelebihan dan keunggulanya. Sebelumnya baca juga update harga mobil baru lainya yang tak kalah canggihnya seperti Harga Mobil Ayla Terbaru, Harga Mobil Brio, Harga Mobil Xenia lengkap dengan harga, spesifikasi, kelebihan serta fitur mobil terbaru 2017. harga Pajero sport terbaru tahun ini memang dibandrol dengan harga yang cukup fantastis, namun anda tidak perlu khawatir karena anda akan menemukan kelebihan dan keunggulan yang tak didapatkan di mobil lainya.BANDINGKAN DENGAN:Harga Mobil All New Fortuner Terbaru dengan Spesifikasi Mesin Tipe Gasoline 2.7L Dual Vvti Torsi 149.6 Ps.

Dimensi Pajero Sport
Mobil ini sekarang memiliki ukuran panjang dimensi sekitar 4.785 mm dengan lebar mobil mencapai 1.815 mm yang di sertai tinggi mobil yang mencapai 1.805 mm namun untuk pajero sport type Exceed dan type GLX , mobil sport ini memiliki tinggi yang mencapai 1.800 mm. Bahkan sesuatu yang berubah pasti adalah bagian interior dan eksteriornya karena mitsubishi telah mengibah tampilan depan mobil dengan disain front grill yang dikonmbinasikan dengan headlamp yang berbentuk tajam. Serta terdapat terdapat 1 pasang stoplamp yang dikombinasikan langsung dengan lampu sein, tyang membuat bagian belakang mobil ini lebih terlihat mewah. Jadi pantaslah jika harga all new pajero sport ini terbilang cukup mahal. Itulah beberapa macah perubahan di bagian dimensi dan ukuran pajero sport kali ini.

Suspensi Mitsubishi Pajero Sport
Suspensi yang diusung Mitsubishi adalah teknologi terbaru dan modern sistem suspensi yang berjenis Double wishbone yang dilengkapi dengan Coil spring yang akan membuat bagian depan mobil ini terasa empuk dan nyaman saat di kendarai. Sementara itu pada bagian belakang mobil all new pajero sport ini juga di lengkapi dengan jenis suspesi 3 link yang menggunakan rigid axle serta Coil spring sehingga anda akan mendapatkan kenyamanan di medan manapun.

Ditambah lagi untuk mobil ini telah mengusung sistem rangka yang kuat dan kokoh, sehingga mobil pajero sport ini mampu menopang beban yang cukup berat. Tidak sampai disitu saja, dalam varuan terbarunya kali ini mitsubishi juga memberikan 4 buah roda yang masing-masing roda memiliki ukuran ban sebesar 265 / 60R18 110H untuk type dakar dan 265 / 70R16 112S untuk type exceed dan GLX. Bagaimana apakah anda semakin tertarik dengan system suspensi dan kaki-kaki yang lebih kuat yang mampu menerjang segala medan.

Dapur Pacu All New Pajero Sport
Sebenarnya mobil pajero sport yang telah dirilis sebelumnya telah mempunyai mesin yang baik namun kali ini mitsubishi ingin lebih memenangkan pasaran dibagian mesinya. Pajero sport terbaru kali ini dibekali mesin mobil yang bertype 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II), mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 181 Ps pada putaran mesin 3.500 rpm. Sendangkan untuk torsi masksimum yang mampu dihasilkan adalah sebear 43,8 kgm pada putaran 2.500 rpm. Hal tersebut berbeda sedikit dengan All New Pajero Sport type Exceed dan type GLX.

Pajero sport kali ini mempunyai dua type dan memiliki jenis mesin 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II), jenis mesin tersebut mamapu mengeluarkjan tenaga maksimim sebesar 136 Ps pada putarab 4.000 rpm dengan torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 33 kgm pada putaran 2.000 rpm. Kedua jenis mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, dan tenaga tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi 8 Speed AT untuk type Dakar, 5 Speed AT untuk type Exceed dan 5 Speed MT untuk type GLX.

Fitur All Pajero Sport Terbaru
Fitur keamanan yang diberikan juga tak kalah yakni pajero sport telah menggunakan jenis rem Ventilated Disc pada bagian depan dan belakang, sistem pengereman pada mobil ini sudah terbilang cukup tangguh. Namun untuk memaksimalkan pengereman pada mobil terbarunya ini Mitsubishi melengkapainya denag sebuah teknologi canggih yakni sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABD), Electronic Brake Ditribution (EBD) serta Brake Assist (BA) dengan sistem Hydraulic.

Spesifikasi Mobil Mitsubishi Pajero Terbaru 2017

Mesin
    Tipe mesin : 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled (EURO II)(type Dakar), GLX)
4D56 2.5L DI Commonrail Turbocharged and Intercooled DOHC (EURO II) (type exceed dan
    Kapasitas Silinder : 2,442 cc (type Dakar), dan 2.477 cc (type exceed dan GLX)
    Daya Maksimum :181/3500 (133 kW) type Dakar, 136 PS/4000 (100 kW) (type Exceed, GLX)
    Torsi Maksimum : 43.8/2500 (430 Nm) (type dakar), 33/2000 (324 Nm) (type Exceed, GLX)
    Bore x stroke : 86.0 x 105.1 (type Dakar), 91.1 x 95.0 (type Exceed, GLX)
    Compression Ratio : 15.5 : 1 (type Dakar), 18 : 1 (type Exceed, GLX)
    Transmisi : 8 Speed AT (type Dakar), 5 Speed AT (type Exceed), 5 Speed MT (type GLX)
    Sistem Kemudi : Rack and Pinion with Power Steering
Dimensi
    Panjang : 4.785 mm
    Lebar : 1.815 mm
    Tinggi : 1.805 mm (type dakar, exceed), 1.800 mm (type GLX)
    Jarak Poros Roda : 2.800 mm
    Jarak Terendah : 218 mm
    Kapasitas Tangki BBM : 68 Liter
Suspensi / Kaki-Kaki
    Suspensi Depan : Double wishbone type, Coil spring
    Suspensi Belakang : 3 link type rigid axle, Coil spring
    Rem Depan : Ventilated Disc
    Rem Belakang : Ventilated Disc
    Ban Depan : 265 / 60R18 110H (type dakar), 265 / 70R16 112S (type GLXExceed,)
    Ban Belakang : 265 / 60R18 110H (type dakar), 265 / 70R16 112S (type GLX, Exceed)
Eksterior
    Roof Rails
    Power Outer Door Mirror
    Front Headlamp
    Rear Combination Lamp
    Daytime Running Light
    Washer Headlamp
    Power tilt and sliding sunroof
    Front Foglamp
    High Mounted Stop Lamp
Interior
    Seat Material
    Height Seat Adjuster
    Gear Shift Knob
    Transfer Knob
    Gear Shift Knob
    Audio sistem
Keamanan
    Mitsubishi RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) body
    Dual SRS Airbag
    Safety Release Brake Pedal
    Collapsible Steering Wheel & One Way Capsule.
    ABS (Anti-lock Braking System)
    Brake Overide System (Smart Pedal)
    Car Immobilizer and Security Alarm
    Electronic Brake Distribution (EBD),
    Brake Assist (BA) + Hydrolic
    Reverse Sensor

Harga Mobil Pajero Sport Terbaru

Untuk anda yang ingin segera mengetahui harga mobil pajero sport ini kami sediakan ulasanya yang telah kami kutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan pajero sport, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga Mitsubishi Pajero terbaru bulan ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.

Daftar Harga All New Pajero Sport
Harga All New Pajero Sport Dakar 4×2Rp496.000.000
Harga All New Pajero Sport Dakar 4 x 4Rp623.000.000
Harga All New Pajero Sport Exceed 4×2Rp446.000.000
Harga All New Pajero Sport GLX 4×4Rp495.000.000

Catatan :

  • Harga Mitsubishi Pajero diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
  • Harga Mitsubishi PAJERO Diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Untuk setiap daerah kemungkinan besar memiliki Harga Mitsubishi PAJERO Yang Berbeda-Beda

Itulah ulasan singkat dan padat mengenai harga mobil pajero sport terbaru 2017 yang telah dibuat tim redaksi Wartasolo.com yang bisa anda share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Bagi anda yang berminat dengan mobil all new pajero sport ini di sorum-sorum terkenal dikota anda. Untuk harga mobil pajero sport terbaru kali ini akan kami update tiap bulanya untuk anda para pecinta otomotif nusantara . Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga mobil terbaru lainya di laman wartasolo.com terima kasih. [Nailah Azka – WartaSolo.com]