Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin Diesel Direct Injection System (DDIS) DOHC 4 Silinder

Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin Diesel Direct Injection System (DDIS) DOHC 4 Silinder

Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru November 2018, Spesifikasi Mesin Diesel Direct Injection System (Ddis) DOHC 4 Silinder. Harga Baru Suzuki Ertiga, harga terbaru suzuki ertiga bulan ini, harga mobil ertiga terbaru 2017, harga ertiga terbaru 2017, info harga suzuki ertiga di Indonesia. Perusahaan asal jepang satu ini kembali merilih mobil keluarga yang sarat akan ramah dan irit di kelasnya.

HARGA MOBIL ERTIGA TERBARU BULAN INI. Sebelumnya Suzuki telah meluncurkan mobil dengan type hampir sama yakni Suzuki Igris, Suzuki terlebih dahulu telah memamerkan kendaraan roda 4-nya dengan model L-MPV yang memiliki nama Suzuki New Ertiga Hybrid. Nah kali ini tim Redaksi Warta Solo akan mengulas tentang harga mobil ertiga terbaru yang sudah dirilis tahun ini lengkap dengan harga, spesifikasi, review, kelebihan dan keunggulanya. Sebelumnya baca juga update harga mobil baru lainya yang tak kalah canggihnya seperti Mobil Pajero Sport Terbaru, Mobil Honda CR-V Terbaru serta Mobil X-Trail Terbaru 2017 lengkap dengan harga, spesifikasi, kelebihan serta fitur mobil terbaru 2017. harga suzuki new ertiga terbaru type yang akan hybrid kita bahan ini dibandrol dengan harga 200 jutaan.


Dimensi Suzuki Ertiga
Berbekal ruang kabin yang lebar dan diperuntukkan untukmobil keluarga maka dibuatlah panjang keseluruhan 4.265 mm, lebar 1.695 mm, serta tinggi yang mencapai 1.685 mm, Suzuki New Ertiga ini mampu menampung sekitar 7 orang penumpang. Selain itu sebagai akses masuk kedalam ruang kabil mobil ini, Suzuki telah menyediakan 4 pintu masuk dengan posisi 2 dikanan dan 2 di sebelah kiri. Ditambah desain yang layak dibilang mewah maka Suzuki New Ertiga Hybrid ini juga dilengkpai dengan Headlight yang modern dan mampu memancarkan cahaya yang lebih terang saat berjalan dimalam hari. Kemudian teradapat juga front grille yang berdesain lebih minimalis lengkap dengan Logo huruf “S”, yang mampu membuat tampilan mobil ini menjadi lebih mewah serta elegant.

Suspensi Suzuki New Ertiga Hybrid Terbaru
Suspensi yang diusung suzuki kali ini adalah uspensi berjenis MacPherson sturt dengan coil spring pada bagian depan serta mengandalkan suspensi dengan jenis Torsion beam dengan coil spring pada sektor belakang. Dan juga sangat efektif untuk dikendarai karena sistem kemudi berteknologi Rack dan Pinion / Power Steering, yang akan membuat mobil ini menjadi lebih ringan dan lebih mudah saat dikendalikan.

Kemudian dengan harga Suzuki New Ertiga Hybrid yang terbilang cukup mahal ini, pihak Suzuki juga telah melengkapi tampilan mobil MPV terbarunya ini dengan 4 buah roda dengan velg racing yang berdiameter 15 inchi dan juga dibarut dengan ban yang masing-masing berukuran 185 / 65 / R15.

Dapur Pacu Suzuki Ertiga
Walupun harga mobil ertiga terbaru dengan onsep keluarga ini terbulang agak mahal namun suzuki membekalinya dengan teknologi mesin Diesel Direct Injection System (DDiS) dengan jenis mesin DOHC yang berkapasitas 1.248 cc. Terlebih mesin tersebut telah mengusung type mesin dengan 4 silinder segaris dengan perbadingan kompresi mesin 16.8 yang dilengkapi dengan ukuran bore dan stroke yang masing-masing berukuran 69.6×82.0 mm. Serta mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 89 Ps pada putaran mesin 4.000 rpm, sedangkan untuk torsi maksimum yang dihasilkan mencapai 200 Nm pada putaran 1.750 rpm. Lalu tenaga yang dihasilkan oleh mesin Suzuki New Ertiga Hybrid ini nantinya akan disalurkan melalui sistem transmisi 5-kecepatan manual. Jadi sudah cukup nyaman dan pas bagi anda yang ingin bepergian saat acara keluarga kemanapun anda bertamasya.

Fitur All Suzuki Ertiga Terbaru
Fitur keamanan yang diberikan juga tidak kalah dengan harga mobil 200 jutaan dikelasnya pasalnya mobil ini mengusung sistem SHVS dengan start/stop engine yang mengandalkan Integrated Starter Generator (ISG) yang mampu memberikan kestabilan kelistrikan mobil dan mengumpulkan energi dari hasil pengereman. Selain itu untuk memberikan perfoma yang lebih pada mobil ini, Suzuki juga telah membekali mobil andalanya ini dengan fitur pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) serta melengkapi mobil ini dengan fitur keselamatan dual SRS airbag.

Spesifikasi Mobil Suzuki Ertiga Terbaru 2017

Mesin
    Type : D13A, DDiS, DOHC, SHVS
    Isi Silinder : 4 in-line
    Jumlah Katup : 16 katup
    Kapasitas : 1,248 cc
    Max. power : 89 Ps / 4,000 rpm
    Max. torsion : 200 Nm/ 1,750 rpm
    Transmission : 5-Speed Manual
    Bore x Stroke : 69.6×82.0 mm
    Sistem Bahan Bakar : Direct Injection
    Perbandingan Kompresi : 16.8
Dimensi
    Length x width x height : 4265 x 1695 x 1685 mm
    Wheel Base : 2740 mm
    Jarak Terendah : 185 mm
    Turning Radius : 5.2 m
    Front/Rear Tread : 1480/1490 mm
    Berat Kosong : 1,260 kg
    Berat Kotor : 1,855 kg
    Kapasitas Tangki Bahan Bakar : 45 L
    Tempat Duduk : 7 orang
Suspensi / Kaki-Kaki
    Sistem Kemudi : Rack & Pinion / Power Steering
    Suspensi Depan : MacPherson sturt with coil spring
    Suspensi Belakang : Torsion beam with coil spring
    Rem Depan : Ventilated disc
    Rem Belakang : Leading / Trailing Drum
    Ukuran Ban : 185 / 65 / R15
Fitur Kenyamanan
    Air Conditioner Manual
    Rear AC Vents Only
    12 V Power Outlets
    Steering Adjusment Tilt
    Keyless Strart
    Headlight Off and Ignition Key Off Reminder
    Parking Sensors Rear
    Parking Assists Reverse Camera
    Anti-glare Mirrors Manual-Internal
    Vanity Mirrors on Sur Visor Co – Driver

Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru

Inilah harga mobil suzuki ertiga ini kami sediakan ulasanya yang telah kami kutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan Suzuki Ertiga, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga Suzuki Ertiga terbaru bulan ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.

Harga Suzuki New Ertiga Hybrid
Harga Suzuki New Ertiga Hybrid Baru    Rp 219.500.000,-
Harga Suzuki New Ertiga Hybrid Bekas    Rp –

Catatan :

  • Harga Suzuki Ertiga diatas merupakan harga OTR wilayah Jakarta
  • Harga Suzuki Ertiga Diatas masih dapat berubah sewaktu-waktu
  • Untuk setiap daerah kemungkinan besar memiliki Harga Suzuki Ertiga Yang Berbeda-Beda

Itulah ulasan singkat mengenai harga mobil suzuki ertiga terbaru 2017 yang telah dibuat tim redaksi Wartasolo.com silahkan share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga mobil suzuki ertiga terbaru kali ini akan kami update tiap bulanya untuk anda para pecinta otomotif nusantara . Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga mobil terbaru lainya di laman wartasolo.com terima kasih. BACA JUGA: Harga Mobil All New Fortuner Terbaru Spesifikasi Mesin Tipe Gasoline 2.7L Dual Vvti Torsi 149.6 Ps. [Nailah Azka – WartaSolo.com]

Advertisements


Kategori: Mobil
Tagged as: , dan lainnya.
Loading...