Harga Honda Beat eSP CBS Terbaru Maret 2024, Spesifikasi Mesin 4 SOHC 110cc PGM-Fi 110cc Lebih Irit

Harga Honda Beat eSP CBS Terbaru Fitur Keunggulan Spesifikasi 2017

Harga Honda Beat eSP CBS Terbaru Maret 2024, Spesifikasi Mesin 4 SOHC 110cc PGM-Fi 100cc Lebih irit. Barangkali keluarga anda, teman, saudara atau anda sendiri yang sedang mencari infrmasi harga Honda Beat eSP CBS bulan ini. Kali ini tim redaksi WartSolo akan sedikit mengulas seputar harga terbaru Honda Beat eSP CBS baru yang meliputi harga Honda Beat eSP CBS hari ini dan juga harga motor honda baru yang diluncurkan di pasaran otomotif Indonesia ini dan paling banyak dicari. Berapa harga Honda Beat eSP CBS bulan ini dan bagaimana spesifikasi Honda Beat eSP CBS yang paling banyak dicari? Sebelumnya juga kami juga telah menyajikan harga Honda Beat CW yang meliputi harga terbarunya dan spesifikasi lengkap.

Honda Beat eSP CBS. Kelebihan dan kelemahan Honda Beat eSP CBS bisa menjadi acuan bagi pembeli untuk menjajal produk anyar. fitur baru Honda Beat eSP CBS yang terawet yang paling banya dicari dikalangan para pecinta otomotif tanah air.

Spesifikasi Honda Beat eSP CBS

Fitur

Fitur honda beat esp cbs ini tidak jauh beda dengan Fitur Honda Beat eSP yang menjadi pembeda adalah bagian pengeremanya saja. Kenapa perusahaan Honda berani berinovasi seperti itu, hal ini demi merebut pasaran motor dikelasnya dan bersaing dengan Yamaha Suzuki, Kawasaki, dan TVS. Honda telah berinovasi dan membuat fitur terbaru juga modern dan siap menggebrak pasaran dunia. Fitur yang diusung adalah fitur CBS dan ISS, All New Honda Beat eSP CBS juga memiliki fitur ECO Indicator yang membantu sobat otomotif untuk berkendara secara irit. Pasalnya fitur tersebut akan menampilkan lampu berwarna hijau pada bagian speedomter yang menunjukan bahwa sobat berkendara dengan irit.

Baca Juga:

Dimensi

Motor honda beat terbaru tahun ini tampil lebih menjanjikan pasalnya motor metic harga dibawah 15 jutaan ini ditopang dimensinya berukuran panjang 1.856 mm, lebar 666 mm, dan ketinggian 1.068 mm. Kemudian untuk jarak sumbu rodanya memiliki bentang 1.256 mm, serta ground clearance berukuran 146 mm. Ditambah lagi terdapat garis bodi lebih tegas dengan berbagai pilihan warna striping yang lebih menarik.
Sekedar info saja bahwa honda merilis honda beat tahun ini menjadi tiga pilihan tipe all new honda beat esp cbs , yaitu tipe cw, cbs, dan cbs-iss. Sedangkan dibagian rangka bodi yang diklaim lebi ringan, sehingga bobotnya hanya 92kg untuk tipe CW, dan 93kg untuk tipe CBS serta CBS-ISS.

Dapur Pacu

Tidak berbeda dengan motor beat sebelumnya mesin beat kali ini masih menggunakan mesin 4 Langkah SOHC dengan kapasitas 110cc akan dioptimalkan oleh sistem pendingin udara, sehingga mesin tetap adem meski dipakai dalam waktu lama. Keunggulan lain dari motor beat ini sudah menggunakan sistem pembakaran Injeksi (PGM-Fi) dan Enhanced Smart Power yang akan mengoptimalkan efesiensi bahan bakar.tenaga yang dihasilkanya pun juga sudah bagus yakni tenaga maksium mencapai 8.6 PS yang bisa diraih pada putaran mesin 7.500 rpm. Sedangkan torsinya mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm. Performanya tergolong bertenagan untuk ukuran motor matic bermesin 110cc.

Suspensi

Sistem suspensi yang diusung pabrikan asal jepang ini adalah suspensi bertipe teleskopik, dan suspensi belakang tunggal dengan lengan ayun. Sedangkan keunggulan Beat lainya adalah rem depan cakram hidrolik yang berpadu dengan ban depan tubeless dengan ukuran 80 / 90 – 14 M/C 40P. Sedangkan untuk bagian belakang, motor ini masih memakai rem berjenis tromol yang membalut ban belakang berukuran 90/90 – 14 M/C 46P.

Lihat Juga:

Spesifikasi Lengkap Honda Beat CBS Terbaru 2017

Mesin
    Tipe : 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP CBS
    Kelas : 110cc
    Volume Langkah : 108,2 cm3
    Diameter X Langkah : 50 x 55,1 mm
    Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
    Daya Maksimum : 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
    Torsi Maksimum : 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
    Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,7 liter pada penggantian periodik
    Tipe Kopling : Otomatis, sentrifugal, tipe kering
    Tipe Transmsi : Otomatis, V-Matic
    Tipe Starter : ACG Starter, pedal & elekterik
Dimensi
    Dimensi: 1.856 x 666 x 1.068 mm
    Berat : 92 (CW) / 93 kg (tipe CBS)
    Jarak Sumbu Roda : 1.256 mm
    Tinggi tempat duduk : 740 mm
    Jarak terendah ke tanah : 140 mm
    Kapasitas tangki : 4 Liter
Rangka
    Rangka : Tulang punggung
    Suspensi depan : Teleskopik
    Suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
    Ukuran Ban Depan : 80/90 – 14 M/C 40P
    Ukuran Ban Belakang : 90/90 – 14 M/C 46P
    Rem Depan : Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
    Rem Belakang : Tromol

Harga Honda Beat eSP CBS

Berikut ini harga honda beat esp cbs baru bulan ini telah kami sediakan ulasanya yang dikutip dari laman terpercaya dan terkenal di indonesia otomaniac lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan, fitur, dapur pacu juga kelengkapan lainya. Selanjutnya harga honda beat eSP CBSterbaru bulan ini untuk semua type dapat anda lihat di list bawah ini.

Harga All New Honda
Harga All New Honda Beat eSP CBS   Rp 14.900.000,-

Catatan:

  • Harga Honda Beat eSP CBS Diatas merupakan OTR Jabodetabek
  • Harga Honda Beat eSP CBS diatas sewaktu waktu dapat berubah
  • Berbeda daerah, kemungkinan akan ada selisih harga

Baca Juga:

Itulah perbedaan antara honda beat esp dengan honda beat esp cbs dan mengenai harga motor honda beat esp cbs yang telah dibuat tim redaksi WartaSolo.com silahkan share melalui medsos FB, IG, WA ataupun BBM. Untuk harga honda beat akan kami update harga tiap bulanya untuk anda para pecinta motor metic indonesia. semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda dan ikuti update harga motor honda baru dan harga motor bekas honda lainya di laman ini terima kasih. [Nailah Azka – WartaSolo.com]