Cara Merawat Wajah Agar Putih dan Bersih 100 % Alami

Cara Merawat Wajah Agar Putih dan Bersih 100 % Alami

Cara Merawat Wajah Agar Putih dan Bersih 100 % Alami. Pada kesempatan kali ini Warta Solo akan memberikan tips merawat dan membersihkan wajah secara alami dengan bahan yang murah dan ada disekitar kita. Beberapa masalah kulit wajah yang sering dialami oleh pria maupun wanita yakni jkulit kering, jerawat dan bintil-bintil, sensitif sinar matahari, kulit kusam dan pori-pori membesar. (Baca: Cara Membuat Masker Kopi, Ampuh Mengecilkan Pori dan Menghaluskan Kulit) Nah, berawal dari sini kita akan belajar membuat ramuan simple membersihkan dan merawat wajah Anda.

Sebenarnya ada banyak cara mudah yang bisa anda lakukan untuk mencerahkan kulit wajah kusam, anda dapat melakukan perawatan wajah secara rutin dan teratur. Mungkin sebagian orang yang beruang lebih memilih perawatan di klinik kecantikan ternama. Biasanya klinik tersebut menawarkan beberapa produk yang harganya diatas ratusan ribu bahkan jutaan. Jika anda mempunyai dana tentu tak masalah, namun beda kasus bagi Anda kalangan menengah kebawah tentu perlu solusi untuk mengatasi hal tersebut.

CARA MUDAH MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI. Berikut ini akan kami share langkah-langkah merawat wajah Alami dengan bahan dapur. Sebagai Informasi, jika cara perawatan wajah yang Anda lakukan tidak menggunakan produk-produk bahan kimia, namun cara merawat wajah dengan bahan alami lebih dianjurkan karena relatif lebih aman ternyata mudah didapatkan.

Cara Merawat Wajah Agar Putih dan Bersih 100 % Alami

Sekarang akan kita lihat cara praktis merawat wajah dengan menggunakan bahan alami warisan nenek moyang. Berikut ini bahan alami yang harus Anda cari yang bisa dijadikan sebagai masker wajah dan bisa Anda coba membuatnya sendiri di rumah:

1. Buah Stroberi.

Caranya haluskan stroberi dan oleskan pada wajah Anda. Biarkan selama 10 menit dan kemudian bilas dengan air mawar. Masker wajah ini membantu meningkatkan warna kulit sehingga membuat Anda terlihat lebih bersinar. Simak Juga: Cara Membuat Masker Putih Telur, Ampuh Atasi Keriput Dalam 30 Menit.

2. Buah Mentimun

Cara cepat untuk membuat kulit Anda terlihat bersinar adalah dengan menggunakan masker mentimun dengan campuran madu. Oleskan masker pada wajah dan leher sekali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

3. Bunga Teratai
Caranya ambil kelopak terbaik dari bunga teratai. Tumbuk kelopak hingga halus dan campur dengan madu dan susu untuk membuat pasta. Gunakan pasta ini seminggu sekali untuk mencerahkan kulit Anda secara alami.

4. Buah Jeruk

Jeruk mempunyai kandungan yang bisa meringankan noda gelap pada kulit. Caranya yaitu dengan membuat bubuk dari kulit jeruk yang dikeringkan. Tambahkan beberapa tetes susu bubuk untuk membuat pasta halus. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher. Bilas dengan air dingin setelah kering.

5. Buah Apel

Caranya campur bubur apel dengan satu sendok madu. Oleskan merata pada wajah dan biarkan selama 15 menit sampai mengering. Bilas dengan air mawar. Untuk mendapatkan kulit yang bersinar bisa lakukan langkah tersebut dalam rentan waktu 10 hari.

6. Madu

langkah ini paling di anjurkan jika Anda ingin terlihat awet muda dan cerah, gunakan masker madu pada wajah. Tambahkan perasan lemon ke dalamnya. Oleskan pada wajah dan leher, lalu bilas saat kering.

7. Lidah buaya

Lidah buaya sangat baik untuk kulit. Ini membantu mengurangi noda dan menghilangkan kerutan pada wajah. Pijat wajah dengan lidah buaya segar setiap malam sebelum Anda tidur.

Demikianlah informasi cara merawat kulit wajah agar tidak kusam, anda dapat mencoba melakukan perawatan diatas secara rutin dan teratur agar kulit tampak lebih bersih, cerah dan bersinar. Silahkan share Cara Merawat Wajah Agar Putih dan Bersih 100 % Alami diatas ke Medsos seperti Google +, Facebook, Wa atau Pinterest Anda. Simak Juga Artikel kami yang membahas mengenai Hanya Dalam 30 Menit Noda Hitam, Jerawat, Komedo dan Keriput Hilang Seketika Dengan Bahan Alami. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Kesehatan
Tagged as: , dan lainnya.