Rekomendasi 9 Tempat Ngedate di Jakarta yang Keren dan Tidak Biasa

Rekomendasi Tempat Ngedate di Jakarta yang Keren dan Tidak Biasa

Kejenuhan pada pasangan bisa saja terjadi karena Anda dan pasangan hanya memikirkan dan melakukan hal-hal serius dan monoton. Dengan pembahasan yang berat seputar rumah tangga dan masa depan. Pernahkan Anda mendengar kata-kata bahwa cinta akan terus tumbuh jika dipupuk. Untuk itu sekalipun sudah menikah tidak ada salahnya Anda mengagendakan couple time bersama pasangan.

Untuk melakukan kencan atau dating menyenangkan Anda tidak harus selalu pergi ke cafe atau restoran mahal dengan suasana yang romantis. Anda juga bisa dating di lokasi-lokasi yang tidak biasa, namun tetap cocok untuk menghabiskan couple time bersama pasangan. Anda hanya perlu menikmati suasana dan membicarakan hal ringan yang mempererat hubungan.

Rekomendasi Tempat Kencan di Jakarta

Berikut adalah beberapa rekomedasi tempat ngedate jakarta yang cukup menyenangkan dan juga memiliki suasana yang mendukung untuk dihabiskan bersama pasangan

1. Setu Babakan

Rekomendasi tempat ngedate di Jakarta yang pertama adalah setu babakan. Banyak yang tidak terpikirkan untuk berkencan di lokasi ini. Namun percayalah Anda akan menghabiskan waku menyenangkan bersama pasangan dengan menaiki perahu mengelilingi danau. Wilayah sekitarnya juga kental akan adat dan budaya betawi yang Akan membuat suasana kencan Anda semakin romantis.

2. Museum Macan

Jika Anda ingin mencoba menikmati sesuatu yang sama sekali berbeda Anda bisa mencoba berkencan di Museum Macan. Tempat ini cocok untuk menikmati waktu santai Anda bersama pasangan dengan melihat kurang lebih 90 karya seni kontemporer dan modern dari artis Indonesia maupun internasional.

3. Kota Tua Jakarta

Tidak hanya cocok untuk sesi Pre wedding, kota tua juga cocok untuk dijadikan tempat dating. Anda dan pasangan bisa menikmati kota jakarta masa lalu, mencoba 13 spot foto yang tersedia sampai mencoba aneka jajanan dan kuliner khas betawi di sekitar wilayah kota tua.

4. Jakarta Planetarium and Observatory

Palnetarium yang terdapat di daerah cikini jakarta sangat cocok untuk pasangan yang menggilai astronomi. Dalam tempat ini terdapat satu spot romantis yag bisa menghadirkan bintang tepat di atas kepala pasangan.

5. Museum Moja

Bagi anda yang ketagihan berkencan di museum, Anda bisa mencoba rekomendasi museum berikutnya. Museum Moja sangat cocok untuk pasangan yang aktif karena museum in memiliki beberpa simulasi dan juga cocok bagi penggemar roller skate.

6. Jakarta Aquarium

Tidak hanya di seaworld Anda juga bisa menikmati aquarium raksasa di Jakarta Aquarium. Konsep Aquarium ini serupa dengan Neo Soho Mall yang mengedepankan suasana aquarium besar di Jakarta. dalam aquarium ini Anda dan pasangan bisa berjalan santai sambil membahas biota air dan juga darat.

7. BX Rink

Tempat Ngedate tidak biasa yang lain dan masih berlokasi di jakarta adalah BX Rink yang terdapat di Bintaro Jaya Xchange Mall. Di tempat ini Anda bisa mencoba kerjasama antar pasangan dengan melakukan ice skater. Anda bisa mencoba perlahan sambil bergandengan tangan dengan pasangan.

8 Taman Wisata Angke Kapuk

Anda menginginkan sebuah kencan outdoor, Anda bisa mencoba mendatagi Taman Wisata Angke Kapuk, yaitu menikamati keindahan hutan bakau. Berjalan pada titian kayu ditengah hutan bakau tentunya bisa memberikan pengalaman dating yang sangat berbeda bagi Anda dan pasangan.

9. Kepulauan Seribu

Bagi Anda dengan budget lumayan besar, Anda bisa melakukan bulan madu kedua ketiga dan seterusnya dengan ngedate di kepulauan seribu. Dengan kondisi yang tenang dan pemandangan yang indah akan membuat Anda dan pasangan lebih rileks, dan juga mendapatkan pengalaman dating yang seru dan tidak terlupakan.