4 Cara Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata dengan Bahan Alami Paling Ampuh

4 Cara Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata dengan Bahan Alami Paling Ampuh

4 Cara Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata dengan Bahan Alami Paling Ampuh hanya 30 menit. Setelah sebelumnya kita membahas mengenai Cara Menghilangkan Panu Di Kulit dan Cara Mengatasi dan Merawat Wajah Berminyak dan Kusam kali ini kita akan membahas mengenai tips mudah Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata dengan mudah dan cepat.

Mata panda bisa disebut sebagai kondisi dimana terdapat seperti lingkar hitam di area mata sementara kantung mata adalah kondisi yang kurang lebih sama, namun terjadi akibat adanya penyumbatan disekitar mata sehingga sirkulasi darah tidak berjalan normal. Mata panda ini sering sekali diakibatkan oleh kebiasaan tidur kita yang buruk.

Sebelum kita mencari solusi dan cara mengatasinya lebih baiknya kita mengetahui Penyebab Mata Panda dan Kantung Mata dulu ya. Ada banyak faktor yang menyebabkan kantong mata membesar diantaranya banyak hal seperti ketidak normalan pigmentasi, kurang minum, flu, paparan sinar matahari,kekurangan zat besi, rokok, dan alkohol. Selain itu ada hal poko juga mata panda berkembang besar yakni faktor usia, faktor genetik, alergi atau menangis dan kurang tidur.

Sebelumnya kami tim Warta Solo juga membuat artikel kesehatan yang bagus untuk refernsi bacaan yaitu berkaitan dengan Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Cepat dan Mudah Waktu 15 Menit saja dan Cara Merawat Wajah Agar Putih dan Bersih 100 % Alami.

Nah selanjutnya bagaimana cara menghilangkan kantung mata itu dengan cepat? Sebenarnya ada beragam cara mengatasi kantung mata hitam yang bisa kamu coba. Mulai dari perawatan salon, produk kecantikan, hingga perawatan secara alami. Namun kami akan memberikan cara alaminya untuk Anda.

4 Cara Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata

Beberapa hal yang harus Anda lakukan untuk mengatasi mata panda menggunakan bahan alami. Bahan-bahan untuk menghilangkaan mata panda ini relatif murah dan mudah ditemukan.

Lidah Buaya

Pertama anda bisa menggunakan lidah buaya karena mengandung Gel atau getah lidah buaya ternyata cukup ampuh untuk mengatasi kantung mata. Caranya, oleskan gel lidah buaya pada kantung mata hingga kantung mata perlahan-lahan akan mengecil.

Es batu

Solusi kedua bisa menggunakan es batu. Es batu tak hanya efektif untuk meredakan nyeri luka memar atau lebam namun juga ampuh untuk menghilangkan mata panda dan kantung mata. Caranya, kompres bagian kantung mata atau mata panda dengan sedikit es batu yang dibungkus kain bersih. Lakukan hingga area sekitar mata menjadi lebih fresh.

Jeruk Lemon

Buah ini memang sering kita dengar dan mempunyai banyak manfaat tak tersecuali menghilangkan kantung mata. Caranya, potong tipis jeruk Lemon lalu tempelkan pada area mata yang menghitam. Lakukan sambil berbaring. Jika tidak ada jeruk Lemon bisa juga menggunakan jeruk Nipis atau Tomat

Putih Telur

Cara menghilangkan kantung mata dengan telur:

  • Kocok putih telur secukupnya sampai berbuih
  • Oleskan putih telur tadi ke bagian kantung mata, jangan sampai terkena mata
  • Pijat lembut selama 5 menit, lalu diamkan hingga 30 menitan
  • Terakhir, bilas dengan air hangat sampai bersih.

itulah beberapa 4 Cara Menghilangkan Mata Panda dan Kantung Mata dalam waktu 30 menit saja. Saran bagi Anda mulai sekarang menerapkan pola hidup yang sehat. Seperti tidur cukup minimal 8 jam sehari, tidak merokok, konsumsi makanan sehat, tidak minum akohol, dan masih banyak lagi. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Kesehatan
Tagged as: , dan lainnya.