Cara Membuat Masker Lumpur untuk Merawat dan Mengatasi Kulit Berminyak



Tips Dan Cara Membuat Masker Lumpur Mengatasi Kulit Berminyak

Cara Membuat Masker Lumpur untuk Merawat dan Mengatasi Kulit Berminyak. Kali ini WartaSolo.com akam memberikan informasi resep masker lumpur untuk merawat kulit alami, rahasia cara membuat masker lumpur laut mati naturgo untuk perawatan wajah berminyak. Mungkin sebagian pengunjung Warta Solo belum mengetahui lumpur merupakan bahan yang dapat untuk merawat kecantikan kulit. Jika di olah dan dimanfaatkan secara benar lumpur bisa dijadikan masker baik untuk merawat kealamian kulit.

Disini Anda akan diberikan Cara Mudah Membuat Masker Lumpur yang gunanya Merawat Kulit. Biasanya orang di klinik kecantikan menggunakan masker madu atau masker beras untuk perawatan mungkin sudah sangat familiar ditelinga Anda, namun masker masker lumpur untuk merawat wajah adalah sesuatu yang lain.

Sebagai Informasi jika sebagian banyak para wanita belum tahu akan manfaat masker lumpur untuk kulit. Namun lumpur akan Anda gunakan sebagai perawatan disini bukan lumpur sawah yang becek itu, melainkan lumpur yang memang sudah disediakan secara khusus untuk merawat kecantikan dan kesehatan wajah.

Lalu bagaimana cara membuat masker lumpur untuk wajah yang tepat serta cocok dengan jenis kulit, bila kalian merasa penasaran silahkan simak secara rinci supaya lebih faham. Mungkin Anda ingin membaca juga tips dan Cara Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Dalam 5 Menit.

Cara Membuat Masker Lumpur untuk Merawat dan Mengatasi Kulit Berminyak

Inilah tips bagaimana cara membuat masker lumpur laut mati naturgo untuk perawatan wajah berminyak dan berjerawat serta dapat mencerahkan kulit secara alami:

Lumpur yang harus anda siapkan adalah lumpur bentonit (yang dijual di beberapa toko makanan organik dan internet) dengan campuran witch hazel.

Witch Hazel merupakan minyak yang berasal dari ekstrak daun dan kulit kayu semak Hamamelis asal Virginia, Amerika Utara. Witch Hazel berfungsi sebagai astringent alami seperti air lemon dan jeruk nipis.

Kemudian bagaimana cara membuatnya, ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Campurkan 1 sendok makan Witch Hazel dengan 1 sendok makan lumpur bentoit
  2. Aduk hingga merata
  3. Tambahkan dua tetes minyak lemon atau minyak mawar agar adonan menjadi wangi
  4. Oleskan adonan tersebut ke seluruh wajah usahakan jangan sampi kena mulut yaa
  5. Biarkan hingga setengah kering
  6. Bersihkan wajah bilas dengan handuk lembut

Perhatikan: jangan menunggu sampai lumpur mengering di wajah (lumpurnya pecah-pecah). Jika dibiarkan sampai benar-benar kering, bisa memicu gatal dan iritasi kulit. Lakukan perawatan wajah menggunakan masker lumpur 2 kali seminggu dan lihat hasilnya

Demikianlah informasi Cara Membuat Masker Lumpur yang mungkin Anda cari selama ini dikutib dari carasehathidup.logspot.co.id. Semoga bisa membantu Anda dan mampu mengatasi kulit muka berminyak. Simak Juga: Cara Mengatasi dan Merawat Wajah Berminyak dan Kusam Secara Alami. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]