Cara Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Dalam 5 Menit



Cara Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Dalam 5 Menit

Cara Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata Dalam 5 Menit. Bagaimana cara menebalkan bulu mata?bulu mata panjang dan lebat menjadi dambaan setiap wanita karena akan mempercatik mata. Penggunaan maskara kadang menjadi alternatif untuk mempercantik bulu mata. Tapi apakah penggunaan maskara secara terus menertus aman bagi mata maupun kelopak mata?.

Bulu mata atau rambut mata meruapakan bagian dalam kelopak mata yang ditumbuhi rambut. Rambut-ramput yang tumbuh pada kelopak mata berfungsi sebagaipelindung mata dari berbagai benda dari luar seperti debu, air, keringat dan yang lainnya. Bulu mata juga sangat berperan dalam penampilan. Karena bila bulu mata tampak panjang dan lebat akan mempercantik keindahan mata.

Untuk mendapatkan bulu mata yang lebat ternyata membutuhkan trik khusus. Pasalnya penggunaan maskara atau eyeliner terkadang membuat kelopak mata menjadi iritasi sehingga menyebabkan mata merah. Namun dengan menggunakan bahan alami anda bisa dengan leluasa tanpa harus ketakutan akan iritasi.

Penyebab Bulu Mata Rontok

Bulu mata ternyata juga bisa mengalami kerontokan apabila tidak dirawat dengan benar. Ada beberapa hal yang menyebabkan rambut mata atau bulu mata menjadi rontok diantaranya:

  • Sering mengucek mata
  •   Faktor usia
  • Kurangnya asupan vitamin E dan Protein
  • Make up
  • Faktor keturunan

Namun anda tidak perlu was-was karena cara melebatkan bulu mata dengan bahan alami sangatlah mudah dan waktu yang dibutuhkan juga sangat cepat. Banyak sekali bahan alami yang sangat berguna untuk kecantikan. Salah satu manfaat bahan alam yaitu mampu melebatkan bulu mata.

Cara Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata

Air Kelapa

Manfaat air kelapa untuk kesehatan memang suda tidak diragukan lagi, air kelapa mampu menggantikan ion tubuh yang hilang. Namun penggunaan air kelapa untuk melebatkan bulu mata patut anda coba. pasalnya cara yang satu ini sangat aman dan hasil yang memuaskan. Caranya gunakan air kelapa muda yang sudah dikeluarkan dari tempurungnya dan didiamkan semalaman untuk dioleskan pada bagian bulu mata, air kelapa tersebut juga sangat bagus ntuk menghilangkan jerawat.

Teh Hijau

Sifat antioksidan dan karsinogen pada teh hijau memang mampu mengatasi berbagai keluhan seperti kanker serviks, keputihan, sakit kepala dan asih banyak lagi. Namun kandungan tersebut juga sangat bagus untu rambut dan bulu mata. Caranya anda tinggal menyeduh teh hijau, celupkan kapas pada air seduhan tersebut dan tempelkan pada kedua kelopak mata. Lakukan secara rutin.

Cara untuk mendapatkan bulu mata yang lebat secara sederhana, cepat dan hasil yang memuaskan. Anda bisa menggunakan bahan alami dan mengurangi produk kosmetik untuk menghindari iritasi kulit. Jadilah konsumen cerdas dengan menggunakan bahan alami untuk kecantikan dan kesehatan. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]