Tips Menghilangkan Sakit Kepala Setelah Makan Durian

Tips Menghilangkan Sakit Kepala Setelah Makan Durian

Tips Menghilangkan Sakit Kepala Setelah Makan Durian. Untuk Anda penyuka durian, kadang rasa pusing datang usai menyantap durian, atau begah setelah megkonsumsi durian. Hal tersebut dinamakan mabuk durian. Hanya perlu cara atau tips sederhana untuk menghilangkan rasa tidak nyaman itu akibat mengkonsumsi buah durian.


Bulan November dan Februari menjadi masa puncak musim buah durian. Aneka macam durian mulai dari durian monthong, si mimang, bawor, petruk, candimulyo dan masih banyak lagi. Pada bulan tersebut anda dapat puas mengkonsumsi buah durian anda bisa mengkonsumsi aneka jenis buah durian dengan harga yang sangat murah.

Buah dengan ciri kulit berduru dengan daging buah yang begitu lembut serta aroma yang sangat khas ini memiliki banyak penggemar. Namun terkadang mengkonsumsi buah durian yang terlalu banyak akan membuat kita pusing serta tekanan darah naik.

Tips Menghilangkan Sakit Kepala Setelah Makan Durian

Namun cara menghilangkan sakit kepala setelah mengkonsumsi buah durian sangatlah mudah anda hanya perlu menggunakan air hangat yang dituang pada kulit durian bekas daging durian. Setelah dituang gosok-gosok kulit durian yang berwarna putih. Gunakan air tersebut untuk diminum.

Baca Juga:

Permasalahan saat mengkonsumsi durian tidak berhenti disitu saja. Karena bau mulut kita akan berasa durian juga bila tidak ditangani dengan benar selain itu jari tangan juga akan berbau aroma durian. Lantas bagaimana cara menghilangkan bau durian yan menempel pada mulut serta tangan kita.

Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Makan Durian

Salah satu masalah yang tidak bisa dihindari setelah makan durian adalah baunya yang tidak bisa hilang dengan cepat, baik itu di mulut atau di tangan. Namun hal ini sebenarnya juga bisa diatasi dan dihilangkan dengan mudah.

Sama dengan cara menghilangkan pusing setelah makan durian, cara menghilangkan bau mulut karena makan durian juga bisa dengan memanfaatkan kulit durian.

Caranya yaitu tuang air putih ke bagian dalam kulit durian, sedikit digosok lalu airnya diminum. Sebelum air ditelan, sebaiknya tahan air sebentar dalam mulut dan berkumurlah, lalu telan.

Cara Menghilangkan Bau Durian yang Menempel di Tangan

Untuk cara menghilangkan bau durian yang menempel pada tangan cara yang dilakukan sama dengan menghilangkan bau durian dimulut. tuang air ke bagian dalam kulit durian yang cekung. Gunakan untuk mencuci tangan hingga bersih. Saat mencuci tangan sambil diaduk-aduk dan sedikit digosok bagian kulit dalamnya.

Anda bisa menggunakan cara sederhana diatas untuk mengatasi mabuk durian. Dengan demikian anda bisa lebih banyak mengkonsumsi buah durian tanpa takut sakit kepala atau bau durian yang menyengat ditangan anda. [Yuni Hastuti – WartaSolo.com]


Kategori: Kesehatan
Tagged as: cara menghilangkan pusing setelah makan durian, pusing setelah makan durian, abis makan durian sakit kepala, kenapa setelah makan durian sakit kepala, makan duren sakit kepala, makan durian sakit kepala, menghilangkan sakiy kepala karena makan duren, penyebab kepala pening setelah makan durian, sakit kepala setelah makan durian, dan lainnya.
Loading...
WartaSolo.com - Berita dan Informasi Terkini Juli 2018. Ikuti perkembangan terbaru jadwal motogp 2018, nama pembalap motogp 2018, klasemen motogp 2018, jadwal f1 2018, serta update klasemen f1 2018, dan jadwal superbike 2018, klasemen superbike 2018.