Kumpulan Judul Kultum Singkat Ramadhan 1440 H, Ceramah Pendek Puasa 2019 Taushiyah Tarawih dan Kuliah Subuh

Kumpulan Judul Kultum Singkat Ramadhan

Kumpulan Judul Kultum Singkat Ramadhan 1440 H, Ceramah Pendek Puasa 2019 Taushiyah Tarawih dan Kuliah Subuh. Berbagai koleksi link download gratis judul khutbah singkat yang dikemas dalam bentuk MS Word (.DOC) dan PDF serta ZIP untuk Anda semuanya yang sedang mencari dan membutuhkan materi kuliah tujuh menit ketika mengisi ceramah tarawih atau pun setelah subuh. Materi tausiyah untuk mengisi bulan suci puasa romadhon dengan hal-hal positif, penuh kebaikan dan saling nasihat-menasehati dalam ketaatan serta kesabaran. BACA JUGA: KATA UCAPAN SAHUR RAMADHAN.

Bulan suci ramadan adalah bulan penuh berkah yang selalu ditunggu-tunggu oleh umat Islam di seluruh dunia. Bulan yang penuh dengan pahala dan keberkahan, setiap amalan dilipatgandakan sesuai dengan kehendak Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Untuk mengisi bulan romadon, biasanya pada rangkaian sholat tarawih akan diselingi dengan adanya kultum pendek romadhon, atau dikenal juga dengan ceramah singkat atau kuliah tujuh menit yang di dalamnya terdapat ajakan untuk mengerjakan kebaikan, serta menghindari larangan ataupun kemaksiatan. Hanya saja, tidak semua pemateri memiliki banyak koleksi bahan untuk taushiyah, karena kami tim WARTA SOLO akan mencoba menghadirkan link tautan yang bisa digunakan untuk mengunduh materi atau judul kultum singkat ramadhan dengan berbagai materi kultum ceramah singkat ramadan yang temanya ringan namun sangat menarik dan penuh hikmah pelajaran di dalamnya.

Meskipun kultum singkat ini digunakan pada saat bulan ramadhan, bukan berarti materi pidato islami atau ceramah singkat romadhon itu harus berisi tentang tema puasa ramadan. Lebih dari itu, semua bahasan materi bisa digunakan sebagai isi khutbah pendek karena yang namanya memberikan nasihat kebaikan itu bisa dari tema apa saja yang penting niatnya bagus, dan isinya mengajak pada kebaikan dan ketaatan serta menjauhi larangan, dosa serta kemaksiatan.

Kumpulan Judul Kultum Singkat Ramadhan Terbaru

Berikut ini adalah kumpulan download judul kultum singkat ramadhan terbaru dalam bentuk PDF dan DOC (MS Word) yang bisa Anda unduh secara gratis yang telah kami kemas dalam bentuk .ZIP:

Demikianlah link download aneka judul kultum singkat puasa romadhon yang dapat kami sajikan untuk Anda yang sedang membutuhkan materi ceramah atau khutbah tarawih serta kuliah subuh untuk ramadhan 2018 (1439H). Dan tak lupa kami segenap redaksi WARTASOLO mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa romadhon, semoga puasa radahan tahun ini jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dan semoga semua amal ibadah kita diterima oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala, diampuni semua dosa-dosa kita, dan kelak kita dijauhkan dari siksa dan azab kubur, siksa dan azab api neraka, dan kita dimasukkan kedalam Surga Firdaus tanpa hisab sebagai tempat kembali yang kekal abadi di kampung akherat kelak, aamiin yaa robbal ‘aalamiin. BACA JUGA: KUMPULAN KISAH MUALAF. [Nailah Azka – WartaSolo.com]