Kenali 5 Ciri-ciri Travel Haji Plus yang Amanah dan Terpercaya

Kenali Ciri ciri Travel Haji Plus yang Amanah dan Terpercaya

Bagi Ada yang berencana untuk melaksanakan ibadah haji namun tidak ingin menunggu terlalu lama, maka Anda tidak perlu bingung lagi. Pasalnya, saat ini sudah ada banyak perusahaan travel haji khusus yang melayani paket Haji Plus atau ONH Plus.

Salah satu keuntungan mengikuti program Haji Plus adalah masa tunggunya yang jauh lebh singkat jika dibandingkan dengan jamaah yang menggunakan paket haji reguler.

Meskipun harga paket Haji Plus juga jauh lebih mahal, namun tetap saja banyak orang yang memilihnya. Selain karena faktor masa tunggu yang lebih singkat, dan fasilitas yang ditawarkan, usia yang tidak lagi muda membuat sebagian jamaah memilih paket ini.

Semangat umat muslim untuk naik haji menggunakan paket ONH Plus ini pun pada akhirnya menjadikan peluang bisnis bagi travel Haji Plus. Menjamurnya perusahaan penyedia layanan atau jasa travel Haji Plus, bisa saja membuat Anda bingung untuk memilihnya. Terlebih lagi masih ada sebagian travel Haji Plus yang bermain nakal, hingga melakukan penipuan serta penggelapan dana haji, sehingga banyak kasus jamaah yang gagal berangkat ke tanah suci.

Ciri-ciri Travel Haji Plus yang Amanah

Agar Anda tidak mengalami penipuan, waspadai dan kenali ciri-ciri travel haji plus yang aman dan terpercaya. Berikut ini uraiannya.

1. Terdaftar secara Resmi di Kementerian Agama

Ciri-ciri travel haji plus yang amanah dan terpercaya yang pertama adalah perusahaan tersebut sudah terdaftar di Kementerian Agama secara resmi. Perusahaaan travel yang baik tentu saja memiliki legalitas yang jelas, dan untuk travel haji plus tentu saja harus terdaftar di Kemenag.

2. Alamat Travel Jelas

Ciri-ciri kedua dari travel haji plus yang amanah dan terpercaya adalah memiliki alamat yang jelas dan kantor fisiknya pun juga ada. Anda bisa mendapatkan alamat dari travel haji plus ini melalui website atau akun sosial medianya.

Selanjutnya Anda bisa mengecek apakah di alamat tersebut benar-benar ada bangunan kantor perusahaan travel haji plus yang dimaksud. Keberadaan kantor ini juga akan sangat memudahkan Anda jika harus melakukan konsultasi terkait paket haji yang Anda pilih.

3. Memiliki Track Record yang Baik

Travel haji plus yang profesional dan terpercaya tentu saja akan memiliki rekam jejak atau track record yang baik. Hal ini sangat penting untk Anda teliti dan ketahui agar Anda mendapatkan travel haji plus yang tepat dan amanah.

Anda bisa melihat rekam jejak travel haji plus melalui berbagai testimoni dan review dari para jamaah yang sudah pernah menggunakan jasa travel haji plus tersebut. Misalnya testimoni di website, di sosial media atau jika ada saudara atau kenalan yang sudah memakai jasa travel haji plus juga akan sangat membantu Anda.

4. Menawarkan Harga yang Wajar

Ciri-ciri travel haji plus yang amanah dan terpercaya selanjutnya adalah penawaran harga yang wajar sesuai dengan fasilitas yang akan Anda dapatkan. Anda bisa menganalisis sendiri mengenai hal ini. Tanyakan jika ada sesuatu yang kurang jelas atau belum Anda paham.

Hindari travel haji plus yang menawarkan harga paket terlalu rendah dengan fasilitas yang wah. Anda pantas untuk mencurigainya karena harganya yang tidak wajar.

5. Tidak Ada Unsur Bisnis MLM

Hati-hati jika ada perusahaan travel haji plus yang memasukkan unsur bisnis MLM di dalam paketannya. Memang Anda akan mendapatkan komisi dari jamaah baru yang Anda referensikan. Namun travel haji plus yang mengusung bisnis MLM biasanya akan mengarah kepada modus penipuan.

Itulah beberapa ciri-ciri travel haji plus yang amanah dan terpercaya agar Anda tidak salah memilihnya. Pastikan Anda selalu berhati-hati dalam memilih travel haji plus. Salah satu travel haji plus yang banyak disarankan adalah alhijazindowisata.net, sebagai travel haji plus yang amanah dan terpercaya.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743