Ketahui 4 Tips Memilih Travel Haji Jakarta yang Amanah dan Terpercaya

Tips Memilih Travel Haji Jakarta yang Amanah dan Terpercaya

Ibadah haji bagi seorang muslim merupakan pengamalan nyata dari salah satu rukun islam, khususnya bagi Anda yang mampu. Baik mampu secara finansial, fisik, waktu dan kondisi yang mendukung.

Anda yang berkeinginan dan sudah berencana untuk naik haji atau menjalankan ibadah haji, perlu rasanya berhati-hati dalam memilih travel atau biro haji. Terlebih lagi bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya, tidak mudah dalam memilih travel haji yang tepat.

Tidak mudah bukan karena sulit menemukannya, namun karena banyaknya perusahaan travel haji jakarta, sehingga Anda harus jeli dalam memilah serta memilih agar mendapatkan travel haji yang amanah dan terpercaya.

Tips Memilih Travel Haji Jakarta yang Terpercaya

Bukan rahasia lagi jika ada sebagian oknum yang memanfaatkan keinginan orang yang hendak beribadah haji. Dampaknya, tidak sedikit calon jamaah yang mengalami penipuan dan penggelapan dana, sehingga mereka gagal berangkat ke tanah suci.

Agar Anda tidak mengalami hal semacam itu, sebaiknya Anda memperhatikan beberapa tips aman memilih travel haji jakarta yang terpercaya di bawah ini.

1. Hindari Travel Haji Abal-abal

Tips pertama dalam memilih travel atau biro haji jakarta yang terpercaya adalah menghindari travel haji abal-abal. Maksudnya adalah perusahaan travel haji fikrif yang tidak terdaftar di Kemenag.

Sebab, travel haji yang profesional dan terpercaya pasti sudah terdaftar secara resmi di Kemenag. Jika menemukan travel haji ilegal, sebaiknya Anda menghindarinya.

2. Alamat Travel Haji Jelas & Memiliki Bangunan Kantor

Sebuah perusahaan travel haji yang terpercaya akan memiliki alamat yang detail dan jelas, serta didukung dengan adanya bangunan kantor fisik yang nyata. Terkadang ada travel haji jakarta yang mencantumkan alamatnya di website, namun ketika dicek langsung ke lokasi tidak ada kantornya.

Hindari travel haji yang memiliki alamat fiktif. Bagaimana pun juga, sebuah kantor sangat diperlukan untuk mengurus persyaratan, hingga berkonsultasi dan menanyakan hal-hal yang ingin diketahui oleh para calon jamaah haji.

3. Biaya yang Wajar sesuai Fasilitas

Di luar sana mungkin ada yang menawarkan paket haji dengan harga yang sangat murah. Jika menemukan penawaran semacam itu, sebaiknya anda waspada dan tidak mudah tergiur. Demi keamanan, pilihlah travel yang menawarkan biaya haji jakarta wajar. Di mana tidak terlalu murah, namun juga tidak terlalu mahal.

Selain itu, pastikan juga bagaimana fasilitas dari harga dan paket haji tersebut. Bila perlu, tanyakan kepada pihak biro travel secara detail apa saja yang akan didapatkan para calon jamaah haji. Hal ini untuk memastikan apakah harganya sudah sesuai dengan fasilitas yag ditawarkan.

4. Tidak Ada unsur MLM

Untuk menarik minat calon jamaah, ada sebain travel haji yang menerapkan sistem MLM. Di mana ada iming-iming komisi bagi yang berhasil mengajak orang lain.

Perlu Anda ketahui, travel haji yang menggunakan sistem MLM sangat rawan terhadap penipuan dan kecurangan. Lebih baik Anda memilih travel haji jakarta yang murni melayani tanpa ada embel-embel bisnis MLM di dalamnya.

Itulah beberapa tips memilih travel haji jakarta yang amanah dan terpercaya. Selain itu, tidak ada salahnya jika Anda juga memeriksa rekam jejak travel haji yang akan Anda gunakan. Misalnya saja melalui testimoni dan review jamaah haji yang sudah menggunakannya.

Bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta dan masih bingung memilih travel haji yang terpercaya, maka disarankan untuk mempercayakannya kepada PT Alhijaz Indowisata. Perusahaan travel haji yang satu ini, memiliki alamat website di alhijaz-indowisata.com.

Jika Anda ingin kerja sama iklan (sponsorship), content placement, pemasangan backlink dan kerja sama lainnya, Anda bisa menghubungi kami lewat WhatsApp:

Dewi: https://wa.me/6281326325743