Eks Pemain Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan Ini di Vonis 9 Tahun Penjara karena Tindak Kriminal



Berita Bola Hari ini Eks Pemain Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan Ini di Vonis 9 Tahun Penjara karena Tindak Kriminal

Eks Pemain Manchester City, Real Madrid, dan AC Milan Ini di Vonis 9 Tahun Penjara karena Tindak Kriminal. Update berita bola harian kali ini datang dari mantan pemain Manchester City, Real Madrid, dan juga mantan bintang AC Milan. Secara mengejutkan publik Robinho yang mana tengah tersandung kasus hukum.

Robinho telah dinyatakan bersalah oleh pengadilan di Milan atas tindakan pemerkosaan yang ia lakukan pada tahun 2013 lalu. Pada saat ini pemain timnas brasil ini masih berseragam AC Milan hingga 22 Januari 2013.

Ia bersama lima pria lainnya terlibat pemerkosaan terhadap wanita 22 tahun asal Albania. Maka dari itu dengan kasus yang menimpanya saat ini, Robinho divonis hukuman 9 tahun penjara.

Namun kabar baiknya, pemain yang menjadi salah satu bintang Real Madrid ini masih diberi kesempatan untuk melakukan banding atas vonis tersebut. Ia baru akan menghuni sel setelah keseluruhan proses banding telah terlaksanakan.

Pemain dengan segudang skill yang sangat memanjakan mata para penonton ini masih aktif bermain di Liga Brasil bersama Atletico Mineiro.

Simak Juga:

Itulah tadi informasi terkini seputar berita bola terbaru hari ini, yang mana datang dari mantan pemain timnas brasil ini. Maka dari itu jangan lewatkan update berita lainya seputar sepakbola mancanegara dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]