Rekor Baru Ronaldo dan Real Madrid di Liga Champions

Rekor Baru Ronaldo dan Real Madrid di Liga Champions

Rekor Baru Ronaldo dan Real Madrid di Liga Champions. Inilah rekor baru Real Madrid dan Cristiano Ronaldo saat membantai Apoel dengan skor 6-0 pada laga Grup H Liga Champions di Neo GSP, Nicosia. Selasa (21/11/2017). Hasil tersebut akhirnya mampu membawa Los Blancos lolos ke babak 16 besar. Baca: Hasil Liga Champions Terbaru 2017: Man City dan Tottenham Hotspur Lolos ke Babak 16 Besar.

Ronaldo sempat mengalami paceklik gol, namun ia membuktikan diri dan mengamuk dengan dua kali mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan kontra Apoel. Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol pada menit ke-49 dan 54.

Pemain yang baru saja merayakan kelahiran anak keduanya itu juga mencatatkan rekor terbaru di Liga Champions. Saat ini, CR7 nama julukanya menjadi satu-satunya pemain dengan jumlah gol terbanyak untuk satu klub di Liga Champions dengan 98 kali membobol gawang lawan diikuti Lionel Messi.

Baca Juga: Mohamed Salah Memecahkan Rekor di Liverpool dan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil Apakah Akan Bertahan di Arsenal?

Selain Ronaldo, klub yang saar ini dibelanya Real Madrid juga mencatatkan rekor kemenangan tandang terbesar pada era Liga Champions. Catatan tersebut merupakan terbaik dari Los Blancos sejak 1978 saat menghadapi Progres Niedercom dengan skor 7-0 yang saat itu masih bernama Piala Champions.

Berkat kemenangan atas Apoel mampu membawa Real Madrid melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Namun, Los Blancos hanya berstatus sebagai runner-up atau yang kedua. Sedangkan Status juara Grup H jatuh dari klub inggris yakni Tottenham Hotspur yang pada pertandingan menang 2-1 melawan Dortmund. Dengan kemenangan tersebut The Lilywhite mengoleksi 13 poin atau unggul tiga angka dari Real Madrid. Adapun posisi ketiga dan keempat Grup H ditempati Borussia Dortmund dan Apoel.

Baca Juga Hasil Liga Champions Lainya:

Demikianlah informasi terkini yang membahas mengenai Rekor Baru Ronaldo dan Real Madrid di Liga Champions. Semoga dengan rekor tersebut membuat Ronaldo dan El Real semakin padu dalam meraih piala Liga Champions. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.