Prediksi Juventus Vs Barcelona: Jelang Matchday 5 Grup D Liga Champions 2017-2018, Moment Koleksi Trofi Buffon

Prediksi Juventus Vs Barcelona: Jelang Matchday 5 Grup D Liga Champions 2017-2018, Moment Koleksi Trofi Buffon

Prediksi Juventus Vs Barcelona: Jelang Matchday 5 Grup D Liga Champions 2017-2018, Moment Koleksi Trofi Buffon. Jelang laga sengit Juventus melawan Barcelona pada Matchday 5 Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (22/11/2017) atau Kamis (23/11/2017) dini hari WIB. Baca: Hasil Lengkap Liga Champions 2017 tadi malam: Man City dan Tottenham Hotspur Lolos ke Babak 16 Besar, hanya Loverpool yang Gagal.

Prediksi Juventus Vs Barcelona dini hari. Ada kalimat menarik yang terlontar dari kiper Juventus, Gianluigi Buffon “Musim ini menjadi momen terakhir bagi saya bersama Juventus. Wajar jika saya ingin memberikan koleksi trofi yang tersedia maksimal pada periode karier saya bersama Juventus,”

Buffon pun telah ditunggu gelandang serang Barcelona, Andres Iniesta dalam pertarungan panas dua tim raksasa Eropa atau laga sarat Legenda. Bagi pemain andalan Barcelona itu, laga kali ini tak sekadar tiga poin, melainkan momentum ‘perpisahan’ dengan sosok Buffon.

Berdasarkan yang di kutip dari situs resmi Barcelona, Selasa (21/11/2017)ada beberapa pertanyaan dengan jawaban yang menarik, menjadi atensi publik. Satu di antaranya adalah kemungkinan pertemuan terakhir kedua tim di panggung sepak bola antarklub.

Baca Juga: Mohamed Salah Memecahkan Rekor di Liverpool dan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil Apakah Akan Bertahan di Arsenal?

Buffon memang mengungkapkan, dirinya menginginkan pensiun di akhir musim ini. Ia mengakui, laga dini hari nanti WIB bisa menjadi yang terakhir ketika bertemu dengan Barcelona, termasuk menghadapi Andres Iniesta. Rencana Buffon bisa saja tak terealisasi jika Juventus bersua Barcelona pada fase knock-out. Bahkan pada pertemuanya kali ini bisa jadi menjadi laga sarat emosi karena kedua tim adalah penguasa di liga masing-masing.

“Iniesta lawan yang hebat, dan kami berdua sudah merasakan banyak momentum sebagai lawan. Selalu menarik menunggu aksi-aksinya, namun sepertinya ini menjadi yang terakhir,” kata Buffon, yang juga dirilis di situs resmi spanyol.

Jika melihat dari track rekor kedua klub sebelumnya jika Juventus pernah membantai Barcelona dengan skor 3-0 tanpa balas. Tentu ini akan menjadi modal apik si Nyonya Tua.

Kemudian Andres Iniesta menyatakan jika dirinya belum ingin pensiun dalam waktu dekat ini. Ia menunggu tubuhnya tak mampu lagi menerima tantangan di lapangan hijau. “Pernah merasakan menjadi ‘musuh’ Buffon adalah hal luar biasa. Saya belum ingin beristirahat, dan masih ingin memberi beberapa gelar untuk Barcelona,” jelas sang penggawa Timnas Spanyol tersebut.

Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi 10 poin. Juventus berada di belakang Los Azulgrana dengan selisih tiga poin.

Jangan lupa untuk menyaksikan laga Juventus kontra Barcelona dini hari nanti. Semoga dengan prediks Juventus Vs Barcelona bisa pemanas sebelum pertandingan di mulai. Baca Juga: Bursa Transfer Liga 1, Inilah 3 Pemain Incaran Persija Jakarta. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.