Hasil Liga Champions 2017: Live Skor Manchester City Vs Feyenoord, Raheem Sterling bawa The Citizens Juarai Grup F

Hasil Liga Champions 2017: Live Skor Manchester City Vs Feyenoord, Raheem Sterling bawa The Citizens Juarai Grup F

Hasil Liga Champions 2017: Live Skor Manchester City Vs Feyenoord, Raheem Sterling bawa The Citizens Juarai Grup F. Skor Akhir Manchester City Vs Feyenoord, hasil pertandingan City Vs Feyenoord tadi malam, Hasil liga champions tadi malam antara Manchester City melawan Feyenoord di Stadion Etihad, Manchester, Selasa (21/11/2017) waktu setempat.

Hasil Liga Champions tadi malam. Laga penentuan tim mana yang akan lolos ke babak 16 besar dan akan menjuarai Group F. Kedantangan tamu sekelas Feyenoord, Manchester City turun dengan gabungan pemain inti dan pelapis. Para pemain seperti Eliaquim Mangala, Yaya Toure, dan Bernardo Silva mendapat kesempatan tampil sejak awal laga.

Manchester City cukup kesulitan menembus pertahanan tim tamu di awal laga berjalan. Hingga turun minum, skor masih kaca mata di papan skor Stadion Etihad.

Baca Juga: Mohamed Salah Memecahkan Rekor di Liverpool dan Alexis Sanchez dan Mesut Ozil Apakah Akan Bertahan di Arsenal?

Pada babak kedua, The Citizens terus mendominasi pertandingan. Upaya mencetak gol dilakukan segala cara oleh The Citizens, sementara Feyenoord hanya mengandalkan serangan balik saja.

Pep Guardiola pun melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya gedor dengan memasukkan Gabriel Jesus dan Phil Foden di pertengahan babak kedua. Alhasil dua menit sebelum laga berakhir, City mampu mencetak gol melalui Raheem Sterling. Gol tersebut membuyarkan tim Feyenoord untuk membawa angka 1 poin. Hasil pertandingan Manchester City melawan Feyenoord berkesudahan untuk kemenangan tuan rumah 1-0.

Sementara itu dengan kemenangan tersebut membawa Manchester City meraih catatan sempurna dari lima laga Liga Champions. The Citizens berselisih mempunyai jarak enam poin dari Shahktar Donetsk yang menduduki urutan kedua.

Baca Juga Hasil Liga Champions Lainya:

Demikianlah Informasi terupdate seputar Hasil Liga Champions tadi malam dimana Manchester City mampu memenangi pertandingan melawan Feyenoord dengan skor 1-0. Dengan demikian tim yang lolos liga champions Grup F adalah Manchester City dan Shahktar Donetsk. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.