Live Score Real Madrid vs APOEL: Hasil Liga Champions Matchday-5 Cristiano Ronaldo Mengamuk

Live Score Real Madrid vs APOEL: Hasil Liga Champions Matchday-5 Cristiano Ronaldo Mengamuk

Live Score Real Madrid vs APOEL: Hasil Liga Champions Matchday-5 Cristiano Ronaldo Mengamuk. Skor Akhir Real Madrid vs APOEL, pesta gol mewarnai pertandingan Real Madrid melawan APOEL yang berlangsung di Neo GSP, Nicosia. Dengan Hasil tersebut membuat Los Blancos dipastikan mendapat tiket ke babak 16 besar.

Hasil Liga Champions Tadi Malam. Cristiano Ronaldo mendapat peluang emas saat laga baru berjalan dua menit. Hasil sepakan Ronaldo masih dapat dimentahkan kiper tuan rumah, Nauzet Perez.

ANak asuh Zinedine Zidane kembali mendapat peluang pada menit ke-18 melalui tendangan bebas dari jarak sekitar 25 meter.Ronaldo yang di tunjuk sebagai algojo untuk menendang bola ternyata masih menyamping dari gawang APOEL.

Gol tercipta Pada menit ke-23 lewat aksi Luka Modric, Gol berawal dari kesalahan Vinicius dalam membuang bola. Bola liar disambut Modric dengan tendangan first time yang menghujam gawang APOEL.

Kubu Real Madrid berhasil menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-39 melalui gol yang dicetak Karim Benzema setelah mendapat umpan cerdas yang dilepaskan Toni Kroos. Dua menit berselang, Los Blancos lagi-lagi menambah keunggulan lewat gol yang dicetak Nacho Fernandez.

Pada akhir babak pertama, Karim Benzema mencetak gol untuk kedua kalinya pada laga tersebut setelah mendapat umpan cantik dari Cristiano Ronaldo. Madrid menutup babak pertama dengan keunggulan empat gol.

Babak kedua berjalan baru empat menit, Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Marcelo berhasil mencetak gol kelima pada laga tersebut dengan tandukan kepalanya.

Gol terakhir tercipta setelah Ronaldo memanfaatkan bola liar hasil sodoran Karim Benzema mampu dikonversikan menjadi gol ke gawang APOEL pada menit ke-54.

APOEL mencoba menyerang balik walaupun sudah tertinggal enam gol. Pada menit ke-78, Praxitelis Vouros yang melepaskan tendangan keras namun bola masih dapat ditepis oleh Casilla.

Hingga laga berakhir, APOEL gagal mencetak gol konsolasi. Al Real pun membawa pulang poin penuh dengan kemenangan 6-0. Hasil ini tentu membuat Real Madrid dipastikan melaju ke babak 16 besar.

Itulah Hasil Laga Real Madrid vs APOEL tadi malam yang seru sekali. Tentu Anda yang menjadi pendukung setia Madrid bahagia karena lolos ke babak 16 besar Liga Champions. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]

Kategori: Bola
Tagged as: , dan lainnya.