Mohamed Salah Memecahkan Rekor di Liverpool. Berita terbaru seputar liga inggris 2017 hari ini datanga dari pemain Liverpool dan juga merupakan pemain timnas mesir yang baru 3 bulan bersama the reds telah masuk dalam buku catatan rekor, menurut anda apakah rekor tersebut?

Pada pekan ini di laga lanjutan liga inggris antara Liverpool kontra Southampton, Mohamed Salah mampu tampil gemilang ketika mengantarkan timnya menang 3-0. Dua di antaranya gol dicetak oleh pemain bintang asal mesir ini.


Pada pertandingan tersebut M. salah akhirnya telah memcahkan rekor, yang mana menyamai pencapaian legenda Liverpool, Robbie Fowler, yang mampu mencetak delapan gol dari 12 pertandingan awal pada musim pertama berseragam The Reds.

Di ajang Premier League musim ini, Salah telah mencetak sembilan gol dari 12 laga. Jika ditotal, Salah mencetak 14 gol dalam 18 pertandingan di berbagai ajang.

Simak Juga:

Bahkan salah juga bisa memecahkan rekor milik Luis Suarez yang juga memegang rekor pencetak gol terbanyak Liverpool selama semusim pada 2013-2014. Total, Suarez mencetak 31 gol di berbagai ajang. Muhammad Salah hanya membutuhkan 14 gol lagi untuk menyamai rekor tersebut.

Salah baru tiga bulan berseragam Liverpool. mantan pemain AS Roma itu masih memiliki waktu enam bulan lagi mematahkannya. Maka dari itu jangan lewatkan berita terbaru liga inggris 2017 yang akan selalu kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]