Real Madrid Rela Tukar Cristiano Ronaldo Demi Neymar. Berita liga spanyol 2017 minggu ini yang hadir dari juara bertahan la liga dan juga merupakan juara bertahan liga champions. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, baru-baru ini muncul kabar bahwa Madrid sayang ingin meminang bintang brasil Neyma do santos.

Real Madrid sendiri tentu tak akan mudah mendapatkan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut. Pasalnya pemain ini tentunya tak akan dilepas begitu saja oleh PSG yang saat ini merupakan tim yang dibela neymar.


Menurut berita terkini Real Madrid telah siap menawarkan yang fantatis untuk pemain termahal didunia ini. Bahkan tim yang berjuluk Los Blancos ini memiliki cara tersendiri untuk mendatangkan pemain ini. salah satu cara yang akan dilakukan Madrid ialah dengan menukar Cristiano Ronaldo dengan Neymar, bukan hanya itu saja merek juga akan menambah sejumlah uang.

kabarnya sang kapten Timnas Brasil tersebut sempat diisukan tak betah di PSG. L’Equipe mengungkapkan, Neymar tak kerasan, plus pertentangan dengan sang pelatih, Unai Emer. Hal tersebutlah yang membuat bergegas dan bergerak cepat.

Simak Juga:

Namun Neymar justru membantah kabar negatif tersebut. Menurutnya, banyak orang di luar sana yang terlalu banyak berspekulasi, yang justru menjadi awal suasana keruh di internal PSG.

Demikianlah berita terbaru liga spanyol 2017, akankah bursa transfer ini akan terwujud musim depan. Tentu publik bakal menunggu bagaimana akhir dari kabar tersebut. Jangan lewatkan update berita lainnya seputar la liga yang akan kami hadirkan dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]