Jadwal Pertandingan Play-off Piala Dunia 2018 Malam Ini:Swiss Vs irlandia Utara dan Yunani versus Kroasia. Laga sengit play-off Piala Dunia 2018 malam ini merupakan pertandingan yang ditunggu-tunggu. Pertarungan Leg 2 play-of Piala Dunia 2018 dini hari nanti akan melangsungkan dua laga langsung fase penentuan, yakni Swiss kontra irlandia Utara dan Yunani versus Kroasia. Baca: Kontroversi Juara Liga 1 Gojek Traveloka 2017: Bhayangkara FC Bali United PSM Makassar dan Madura United.

Laga Swiss melawan Irlandia Utara rencanaya akan berlangsung di Stadion St. Jakob-Park, markas klub Basel, Minggu (12/11/2017) atau Senin (13/11/2017) dini hari WIB. Di pertemuan perdananya, Swiss unggul berkat gol tunggal Ricardo Rodriguez pada menit ke-58. Tentunya dengan dodal kemanangan tersebut bisa jadi akan Swiss akan tampil diatas angin. Jika menang pada laga ini maka tim yang pernah masuk tim underdog ini mempunyai kans lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Namun, Pelatih Swiss, Vladimir Petković tak ingin jumawa.


Pelatih yang disapa Vadimir ini menilai kedua tim masih memiliki kans besar untuk dapat lolos ke Rusia tahun depan. Untuk menimbang kekuatanya pada laga sebelumnya kedua negara telah bermain bagus dan menciptakan banyak peluang. Bahkan hasil tercipatanya gol Swiss berasal dari titik penalti, bukan open play.

Baca Juga: Striker Timnas Indonesia Terbaru 2017: Siapakah Pemain Naturalisasi yang dipanggil Luis Milla? 

“Kami memiliki peluang lebih besar, dan itu tak bisa disangkal karena kemenangan pada pertemuan pertama. Tapi, itu bisa menjadi bumerang juga andai kami tak bisa mengatur ritme permainan,” kata Petković.

Tugas berat bakal diemban Timnas Yunani. Namun, Kroasia juga tak ingin terlena. Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic memastikan anak asuhnya tetap ingin kemenangan.

“Kami akan tetap tampil ngotot, karena andai mereka bisa mencetak tiga gol dan kami gagal merobek jala musuh, Yunani akan melenggang. Kami akan tampil seperti biasa,” kata Dalic.

Dua duel tersebut menjadi bagian dari fase ‘penyempurnaan’ jumlah peserta Rusia 2018. Eropa mendapat jatah empat tim lagi di pentas Piala Dunia 2018, setelah sebelumnya sudah meloloskan 13 tim.

Demikian berita bola dengan tema Jadwal Pertandingan Play-off Piala Dunia 2018 yang kami kutip dari berbagai sumber semoga bermanfaat. Lihat Juga: Transfer Premier League 2017: Fernando Torres Kapok Main di Liga Inggris. [Muvus Prasetyo – WartaSolo.com]