Transfer Premier League 2017: Fernando Torres Kapok Main di Liga Inggris



Trasnfer Pemain 2017 Fernando Torres

Transfer Premier League 2017: Fernando Torres Kapok Main di Liga Inggris. Fernando Torres mendapat kesempatan untuk kembali bermain di liga terbaik dunia saat ini saat setelah menarik minat Newcastle United. bahkan ada beberapa klub yang berminat merekrutnya kembali yakni, Southampton juga mempertimbangkan untuk meminjam Torres dari Atletico Madrid.

Jejak petualangan mantan pemain Chelsea yang balik kucing ke Atletico Madrid pada musim 2017-18 cukup tersendat. Pemain berpaspor spanyol itu baru tampil dua kali sebagai starter, satu di La Liga dan satu di Copa del Rey.

berkat keaadaan tersebut bahkan semakin memperburuk keadaan setelah Januari 2018 nanti karena Atletico Madrid, Diego Costa sudah bisa diturunkan menjadi starter. Kehadiran Costa membuat peluang Torres untuk bermain semakin mengecil.

Baca: Iker Casillas Meraih Penghargaan Golden Foot 2017. Kalahkan lionel messi dan cristiano ronaldo

Beberapa spekulasi pun datang dan ia mempertimbangan untuk hijrah ke klub lain dengan status pinjaman. Newcastle United yang musin ini ditangan Rafa Benitez sangat berminat untuk mendapatkan jasa Torres.

Rafa Benitez dan Fernando Torres, jika melihat jejak kasus mereka pernah bekerja sama ketika masih sama-sama di Liverpool. Benitez merupakan sosok ideal bagi Torres, ia diboyong ke Premier League setelah mampu mengkudetanya dari Atletico Madrid.

Namun Torres tak perlu bingung karena ia mempunyai pilihan jika benar-benar ingin hijran ke Liga Inggris yaitu bergabung dengan Southampton yang ditangani Mauricio Pochettino. Manajer Southampton tersebut merupakan asisten Benitez ketika masih menangani Liverpool.

Walaupun Torres masih mempunyai kontrak dengan Atletico Madrid hingga Juni 2019. Torres mengisyaratkan akan segera gantung sepatu setelah kontraknya bersama Atletico Madrid habis. Namun, pemain yang pernah membawa Liverpool bangkit dari keterpurukan itu ingin menjalani musim terakhir dalam kariernya sebagai pemain Atletico Madrid.

Simak Juga:

Faktor tersebut membuat Fernando Torres memilih untuk mencari tantangan terakhir bersama klub lain pada musim 2017-18. Menarik untuk kita simak sepak terjang pemain yang satu ini yang lama melanglang bursa di bursa transfer musim dingin. Karena beberapa liga elite Eropa pada tahun baru 2017 akan ada bursa transfer baru. Makanya setiap klub yang mempunyai kekurangan di setiap lini akan mencari pemain anyar untuk memperbaiki situasi di liganya. [Muvus Prasetyo -WartaSolo.com]