Berita Bursa Transfer Barcelona 2017, Inilah 3 Pemain Prancis Incaran Barca



Maxime Lopez Pemain Wonderkids Incaran Barcelona

Berita Bursa Transfer Barcelona 2017, Inilah 3 Pemain Prancis Incaran Barca. Update berita berita bursa transfer barcelona 2017 yang kini tengah berburu pemain-pemain untuk memperkuat tim. Meskipun bursa transfer Januari terbilang masih lama dibuka, barca tetap akan bergegas secepat mungkin untuk mendapatkan pemain anyar.

Barcelona sendiri memang telah lama menjadi langganan pemain perancis yang memperkuat tim skuad tim utamanya. Salah satu contohnya pemain bintang Prancis yang pernah membela Blaugrana nama-nama seperti Thierry Henry, Ludovic Giuly, Laurent Blanc, Eric Abidal, Ludovic Sylvestre dan Jeremy Mathieu.

Diskuad barca saat ini juga telah dihuni oleh pemain asal perancis seperti Lucas Digne, palang pintu Samuel Umtiti hingga yang terbaru penyerang Ousmane Dembele. Pada bursa transfer Januari mendatang Barcelona telah mengicar 3 pemain asal perancis, siapa saja kan pemain tersebut?

Baca Juga: Berita Bursa Transfer Barcelona 2017 Antoine Griezmann Target Utama Barca

Maxime Lopez

Maxime Lopez Pemain Wonderkids Incaran Barcelona

Pemain 19 tahun itu bermain untuk Olympique Marseille. Maxime menempati posisi gelandang serang. Bakat besar Maxime membuat pencari bakat Barcelona tertarik merekrutnya.

Malang Sarr

Malang Sarr Pemain Perancis Target Barcelona

Malang Sarr baru berusia 18 tahun. Dia digadang-gadang sebagai calon bek masa depan Prancis. Meski baru 18 tahun, Sarr menjadi pemain andalan dan juga skuad inti Nice.

Nabil Fekir

Nabil Fekir Pemain Perancis Incara Barcelona

Philippe Coutinho masih jadi target utama Barcelona untuk menggantikan Iniesta. Namun jika Liverpool terus mempersulit perekrutan Coutinho, Barcelona sudah punya alternative yaitu meminang Nabil Fekir yang merupakan pemain Olympique Lyon.

Itulah tadi update berita terkini bursa transfer barcelona 2017. Untuk itu jangan sampai ketinggalan update beritanya yang akan kami hadirkan diportal ini, semoga bermanfaat. Lihat Juga: Inilah Pemain Asia Tersubur di Premier League. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]