Inilah Pemain Asia Tersubur di Premier League, Nomer 2 Mantan Punggawa Manchester United



Son Heung Min Pemain Asia Tersubur di Premier League

Inilah Pemain Asia Tersubur di Premier League, Nomer 2 Mantan Punggawa Manchester United. Premier League adalah merupakan liga kasta tertinggi di inggris. Di liga ini terdapat pemain-pemain top eropa yang tentunya menambah daya tarik dari liga nomer satu di inggris ini.

Pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Ryan Giggs, David Beckham, merupakan salah satu contoh pemain kelas dunia yang pernah mencicipi ganasnya liga inggris.

Bahkan dari asia pun tak kalah juga, Korea dan Jepang menjadi salah satu penyumbang pemain terbanyak di liga inggris. Kedua negara tersebut memang menjadi langganan tim-tim inggris untuk merekrut pemain asal asia tersebut.

Baca Juga: Jadwal Siaran Tunda Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 24

Liga inggris 2017 sendiri telah memasuki matchweek kesebelas, nah pada pekan ini terdapat rekor baru pemain asia paling subur atau paling banyak mencetak gol di liga nomer wahid di inggris ini.

SON HEUNG-MIN

Son Heung Min Pemain Asia Tersubur di Premier League

Pemain asal korea tersebut merupakan pemain yang baru saja memecahkan rekor pemain asia tersubur di premier league. Ia telah melakoni 72 laga bersama tottenham dan berhasil mencetak 20 gol.

PARK JI-SUNG

Park Ji Sung Pemain Tersubur Asia

Pemain ini juga berasal dari korea, pemain yang bersinar bersama Manchester United ini telah menjalani laga 154 di premier league dan bersama melesatkan 19 gol.

KI SUNG-YUENG

Ki Sung Yueng Pemain Asia Tersubur di Liga Inggris 2017

Korea masih mendominasi pemain asia dengan mencetak gol terbanyak, ki sung-yueng bermain untuk Swansea dan Southampton F.C. ini telah melakoni 145 laga di liga inggris dan berhasil melesatkan 13 gol.

SHINJI OKAZAKI

Shinji Okazaki Pemain Jepang Tersubur

Jepang memiliki wakilnya yang saat ini menjadi pemain andalan Leicester City yang telah mengemas 12 gol dari 75 laga yang telah ia jalani. Pemain ini juga berhasil membawa timnya juara premier league musim lalu.

LEE CHUNG-YONG

Lee Chung Yong Pencetak Gol Terbanyak

Pemain yang pernah bermain untuk Bolton Wanderers dan juga Crystal Palace ini berasal dari korea yang saat ini telah melakoni 100 laga di liga inggris dan telah mengemas 100 gol.

Demikian info terbaru seputar pemain asia tersubur di liga inggris yang pada pekan ke-11 telah memecahkan rekor. jangan lewatkan update berita lainnya seputar premier league dilaman ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]