HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33: Bali United FC kembali Bertengger Di Puncak Klasemen

HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33: Bali United FC kembali Bertengger Di Puncak Klasemen

HASIL Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33: Bali United FC kembali Bertengger Di Puncak Klasemen. Hasil lengkap pertandingan seru di Liga 1 Gojek Traveloka telah menyelesaikan pekan 33 dengan berbagai dinamika bermain masing-masing kontestan. Hasil pertandingan yang berlangsung tanggal 3-6/11/17 tersebut menghasilkan laga yang sangat kompetitif. Berbagai masalah masing-masing internal klub menyelimuti dalam setiap laganya.

Hasil pertandingan di partai pembuka bermain tim tangguh antara Persija vs Persib yang berkesudahan 1-0 dan membuat tuan rumah semakin menambah pundi-pundi golnya. Di susul lagi tim asal Tenggarong  yang juga bermain imbang 1-1 atas lawannya BFC yang begitu mengusik Naga Mekes karena harus menambah duka lara sebagai tuan rumah tanpa menyabet poin penuh.


Tidak disangka, Borneo FC kembali mengalami hasil negatif setelah bentrok dengan Perseru di Stadion Marora dengan skor menyakitkan 3-2. Laga tersebut tidak dapat dimaksimalkan oleh Pesut Etam yang bermain sebagai tim tamu. Hasil yang menohok adalah SFC yang telah menang dengan telak dengan skor 10-2 atas lawannya Persegres.

Hasil Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33 Hari Ini

Hasil pertandingan seru lainnya yaitu antara tuan rumah PSM Makasar yang bermain mengenaskan atas tamunya Barong Bali. Permainan kedua tim begitu asik dan sangat seru meskipun sedikit ada insiden yang memalukan terjadi di lapangan hijau. Karena masing-masing pemain bermain dengan maksimal dan tentunya sangat mudah terpancing insiden sesaat.

Dan berikut ini adalah hasill lengkap Liga 1 Gojek Traveloka Pekan 33 (3-6 November 2017 Live di Tvone:

Hasil Liga 1 Pekan 33

Jumat , 03 November:

  • Persija Jakarta 1 – 0 Persib Bandung
  • Mitra Kukar 1 – 1 BFC

Sabtu , 04 November :

  • Perseru Serui 3 – 2 Borneo FC
  • PS TNI 2 – 1 Persipura Jayapura
  • Arema FC 5 – 3  Semen Padang

Minggu,  5 November :

  • Sriwijaya FC 10 – 2 Persegres GU
  • Madura United FC 3 – 1 Barito Putera
  • Persela Lamongan 2 – 2 Persiba Balikpapan

Senin, 06 November :

Simak Juga:

Demikianlah hasil lengkap pertandingan Liga 1 pekan 33 yang kami suguhkan untuk anda semuanya yang ngaku akan cinta terhadap persepakbolaan tanah air. Tentunya tidak ragu dan bimbang untuk mengakses laman kami yang kami update sesuai dengan jadwal pertandingan yang dirilis dari penyelenggara secara lengkap setiap pekannya. Baca Juga: Inilah Kode Biss Key Parabola Anda Untuk Nonton Bola Dan Cara Menggunakannya. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]


Kategori: Bola
Tagged as: hasil liga 1 pekan 33, 1 pekan 33, dan lainnya.
Loading...