Jadwal Siaran Tunda Liga 1 Pekan 24: Borneo FC vs Persib Bandung Momentum Emas Kedua Tim (08/11/17)



Jadwal Siaran Tunda Liga 1 Borneo FC vs Persib Bandung

Jadwal Siaran Tunda Liga 1 Pekan 24: Borneo FC vs Persib Bandung Momentum Emas Kedua Tim (08/11/17). Jadwal tunda Liga 1 pekan 24 akan berlangsung malam ini. Jadwal Liga 1 pekan 24 menyisakan satu laga Borneo FC vs Persib Bandung. Laga penuh gengsi Borneo FC vs Persib Bandung akan tersaji di Stadion Mulawarman, Bontang yang  kick off mulai pukul 15.00 WIB.

Jadwal siaran tunda Liga 1 pekan 24. Pertandingan yang tentunya menguras tenaga oleh kedua tim, Jadwal tunda yang dapat dipastikan kedua tim berlaga setelah mengakhiri pekan ke-33 kerasnya Liga 1. Kedua tim mengincar poin penuh dalam laga kali ini.

Khususnya tim tamu Persib Bandung yang tak kunjung cerah sampai dengan pekan ke 33 yang hanya bercokol di posisi ke 12 dengan torehan 41 poin saja. Persaingan Liga 1 kasta tertinggi sepakbola Tanah Air semakin kentara dengan muncul tim kuda hitam BFC dan Bali United FC yang dalam perjalannnya pelan tapi pasti.

Jadwal siaran tunda Liga 1 Gojek Traveloka pekan ke 24 kali ini, menguras banyak perhatian khususnya tuan rumah yang tidak dapat bertanding di Stadion utamanya Segiri, Samarinda. Secara tim Borneo FC terdesak dengan kondisi tersebut. Bahkan tim tamu sendiri M. Essien dkk sangat optismis untuk menekuk Ponaryo Astaman dan kolega dalam laga nanti.

Jadwal Siaran Tunda Liga 1 Pekan 24 Borneo FC vs Persib

Manajer Persib berharap dalam laga nanti akan bermain positif disaat jadwal begitu ketat dari pekan satu ke pekan selanjutnya. Dan manajer kawakan Maung Bandung juga mewanti-wanti kepada Atep dan kawan-kawabn untuk hemat energi. Jangan banyak main hp yang dapat menguras tenaga. Lebih baik digunakan untuk banyak beristirahat karena tour Kalimantan melalui jalan darat yang sangat melelahkan.

Simak Juga:

Borneo FC vs Persib Bandung

Persib diluar ekpektasi banyak pihak sampai dnegan saat ini. Dimana awal kompetisi tanpa Sergio Van Dijk yang cidera di laga pramusim Piala Presiden 2017. Serta tidak moncernya C. Cole yang didapuk menggantikan predator Naturalisasi Indo-Belanda yang sudah hilang dari peredaran Pangeran Biru mulai putran kedua Liga 1.

Maka dari itu, jangan lupa dukung terus tim kebanggaan anda untuk menjadi yang terbaik dalam pertandingan bertabur penuh bintang sepakbola Tanah Air kali ini. Baca Juga: Inilah Cara Menggunakan Kode Biss Key Channel Sepakbola Parabola Anda. [Om_brew Purwawasita – WartaSolo.com]