Berita Bursa Transfer Barcelona 2017, Antoine Griezmann Target Utama Barca



Update Berita Bursa Transfer Barcelona 2017

Berita Bursa Transfer Barcelona 2017, Antoine Griezmann Target Utama Barca. Update berita bursa transfer barcelona 2017 setelah dipersulit untuk mendatangkan Countinho kini tim raksasa asal catalan ini beralih mengincar stiker Atletico Madrid.

Meskipun bursa transfer Januari terbilang masih lama dibuka. Namun tim Barcelona sudah mulai bergegas dalam mencari pemain anyar. Barca memang masih sangat sulit untuk medapatkan pemain penganti Neymar.

Akhir-akhir ini diberitakan oleh Sport, pada hari Senin (6/11/2017), Blaugrana dikabarkan tengah mengincar bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Isu ini mencuat karena Ousmane Dembele yang dibeli dari Borussia Dortmund, tidak berkontribusi maksimal dalam skuat Ernesto Valverde lantaran saat ini tengah diterpa cidera.

Baca Juga: Update Berita Bursa Transfer Barcelona 2017 Terbaru

Griezmann sempat menjadi incaran Barcelona untuk menggantikan peran Neymar pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, budget sang pemain yang kabarnya mencapai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,13 triliun yang membuat barca berpikir-pikir lagi untuk mendapatkan tandan tanda pemain timnas perancis ini.

Dengan gagalan mendapatkan Griezmann Barcelona kemudian berhasil meminang Dembele dari Dortmund seharga 105 juta euro (Rp 1,64 triliun) pada 25 Agustus 2017. Namun, penyerang Prancis itu baru tampil sebanyak tiga laga namun sayangnya justru menderita cedera otot sehingga saat ini belom bisa tampil kembali.

Menurut Sport, manajemen Barcelona akan kembali menawarkan negosiasi kepada pemain tersebut. Akan tetapi, ambisi Barcelona untuk menggaet Griezmann akan menemui jalan terjal. Selain mendapat hadangan dari Atletico Madrid, Manchester United dikabarkan juga masih mengincar jasa penyerang 26 tahun tersebut.

Simak Juga:

Tim manakah yang akan menjadi tempat berpetualang Antoine Griezmann musim depan, tentu ini sangat menjadi tanda tanya besar. Untuk itu kami menghimbau agar jangan sampai ketinggalan update beritanya yang akan kami hadirkan diportal ini, semoga bermanfaat. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]