Berita Bursa Transfer Barcelona 2017, Ander Herrera Akhirnya Menyatakan Menolak Pinangan Barca. Bursa transfer musim panas Barcelona menginginkan Herrera. Namun Ander Herrera menolak pinangan yang diajukan oleh Barcelona dan akan tetap komitmen bertahan di Manchester United, menurut laporan yang diturunkan Telegraph.

Barcelona baru saja resmi merekrut pelatih baru, Yaitu Ernesto Valverde. Dan di beritakan pelatih baru Barcelona tersebut tertarik untuk merekrut Herrera, yang pernah ia tangani di Athletic Bilbao, namun sang gelandang justru akan perpanjang kontrak dengan Setan Merah.


Herrera sendiri menutup musim ini dengan manis, yang berhasil membawa Manchester United menjuarai Liga Europa 2017. Dan bukan hanya itu saja Herrera juga berhasil meraih gelar pemain terbaik dalam gelaran liga europa tersebut.

Baca Juga: Berita La Liga Spanyol 2017 Terbaru, Barcelona Resmi Tunjuk Valverde Sebagai Pengganti Luis Enrique

Aksi impresif Herrera di lini tengah bahkan membuatnya dijagokan untuk menjadi kapten United di masa mendatang. Kemungkinan itu kian terbuka lebar mengingat Wayne Rooney diperkirakan akan hengkang dari Old Trafford di musim panas.

Simak Juga:

Sebenarnya Herrera sendiri juga mendapat tempat khusus di mata suporter Setan Merah. Menjelang akhir musim, ia terpilih sebagai pemain terbaik pilihan fans, dalam acara penghargaan tahunan yang digelar di Old Trafford.

Demikian Info terkini seputar bursa Transfer Barcelona 2017, Nantikan update berita bursa transfer musim panas lainnya dilaman kami, Semoga bermanfaat. Lihat Juga: Berita Jelang Final Liga Champions 2017, Cristiano Ronaldo Siap Bawa Real Madrid Raih La Duodecima. [Nico Yulianto – WartaSolo.com]